Memanfaatkan kebaikan Hati
Sore harinya setelah tadi siang dia mengikuti pelajaran formatif, sekarang waktunya jam pelajaran renang, Yoona merasa bosan terkurung di asramah. Yoona memutuskan keluar dari kamar dan berkeliling gedung sekolah untuk mencari angin segar.“Hanya sakit tangan saja, sudah seperti ini, Huft membosankan.” Keluhnya sambil berjalan tanpa arah.
Tiba-tiba sebuah ide terlintas dikepala Yoon Ah, ia menyeringai lebar. “Aha…Sekarang Jam renangkan?aku kekolam renang saja, hehe…” dengan semangat yang menggebu-gebu dia berlari menuju ruang kolam renang yang ada dibelakang gedung utama.
Yoon Ah pura-pura sok Cool ketika memasuki arena kolam renang. Padahal dia sedikit bingung harus menutup mata atau tidak? Belum ada satu orangpun yang peduli dengan kedatangannya. Yoon Ah dengan cuek mengedarkan pandangannya melihat teman-temannya yang hanya memakai celana renang sedang berhamburan di dalam kolam dan pinggir kolam.
Siwon baru saja memunculkan dirinya dari dalam kolam. Seperti ikan yang kehabisan napas mulutnya megap-megap. Siwon melepas kacamata renangnya dan penutup kepalanya. Ia berjalan kearah bangku khusus tempatnya memantau murid muridnya untuk mengambil puluit dan buku penilaian.
“Tolong bukuku…” kata Siwon pada seseorang yang menduduki bangkunya. Siwon sendiri sibuk mengoreki telinganya, sepertinya ada sedikit air yang masuk ketelinga kanannya saat tadi ia berenang.
“Ini..” kata orang yang duduk dibangku Siwon, sambil menyodorkan buku penilaian milik Siwon.
“Kenapa kau duduk di kursiku?” tanya Siwon sambil meraih handuk kecil yang ia letakan di sandaran kursi.
“hanya kursi ini yang masih kering.” Jawab orang itu acuh.
Siwon mengangkat kepalanya dan menatap murid yang duduk di kursinya yang sedang berhadapan dengannya. Siwon terkejut bukan main ketika menyadari kalau yang duduk dikursinya adalah Yoon Ah, Yoon Ah dengan wajah super polosnya mendelik menatap Siwon yang mulutnya terbuka.
“KAU!! Kenapa disini?!” tanyanya dengan suara lantang.
“Aku? Aku bosan di Asramah jadi aku kesini deh buat menonton yang lain berenang.” Jawabnya, lalu ia menambahkannya sendiri didalam hati.”sesungguhkan aku rindu sekali dengan berenang.ah itu satu-satunya olahraga yang aku kuasai.”
“Tapi kau bilang kau alergi air kolam! Dan aku kan sudah membebaskan kau dari jam berenang kenapa masih kesini, cepat keluar!” omel Siwon tidak jelas. Apa salahnya jika Yoon Ah hanya datang untuk melihat-lihat dan menghilangkan kebosannya?toh dia tidak akan terkena air kolam juga. tapi masalahnya Yoon Ah adalah WANITA, dan Siwon tahu akan itu. sedangkan di kolam renang itu semuanya PRIA dengan PAKAIAN RENANG. Jadi menurut Siwon itu jelas salah.
“Hanya sebentar saja. aku juga baru masuk.” Bela Yoon Ah.
“Tidak bisa! Cepat kau keluar sekarang juga!!” tegas Siwon.
“Iehh..Tidak mau!!pelit sekali sih!” tolak Yoon Ah. Tetap nekat dan keras kepala.
Siwon jadi geregetan.ingin rasanya ia segera menyeret Yoon Ah keluar dari ruang kolam renang dan berteriak didepan wajah Yoon Ah, walaupun dia menyamar sebagai Yoon Wo, tapi bukan berarti dia bisa seenaknya keluar masuk ke kolam renang dan melihat teman-temannya yang hanya memakai celana renang. Kecuali dia cewek Yadong!.
“Cepat! Kau sekarang berani membantahku? Begitu tanganmu sembuh aku akan menghukum mu lari 100 kali lapangan.”
“Mwo?! Guru Choi Kau keterlaluan sekali!” keluh Yoon Ah dengan muka sedih. “Ya sudah kalau gitu kau keluar sekarang!.”
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE HIGH KICK ( Sudah Tamat )
Fiksi PenggemarSebuah Cinta yang tumbuh di sekolah sport khusus lelaki, dengan setting lokasi di Korea selatan, dengan pemain-pamain tampan, ehh, dan juga cantik. sebuah kisah dan yang dikemas lucu, deg-degan, manis, sedih dan romantis. seperti satu bola yang dire...