E N A M : Terjebak di Waktu yang Salah

38 13 9
                                    

Hari ini adalah hari anniversarry-nya oma dan opa Yoga.

Oma Yoga dengan Milka memiliki hubungan yang cukup akrab. Layaknya nenek dan cucu kandungnya.

Sebenarnya Ia ingin sekali menghadiri acara itu untuk menghormati Beliau. Tapi dengan Ia menghadiri acara itu, Ia akan bertemu dengan Yoga. Hal yang sedang Ia hindari saat ini. Namun Ia tidak boleh egois hanya karna kebenciannya itu. Jadi ia memutuskan untuk menghadiri acara itu.

Milka dan keluarganya telah bersiap-siap sejak 1 jam sebelumnya.

Hari ini Milka memutuskan tampil feminim di depan Oma Yoga, karena Ia tahu Omanya itu sangat suka Milka yang feminim.

Milka mengenakan atasan berupa crop top tanpa lengan berwarna hitam dan menggunakan rok berwarna biru tua yang menutupi seluruh kakinya. Ditambah dengan heels yagg tidak terlalu tinggi dan rambut yang dibuat low braided bun yang menambah kesan anggunnya malam ini. Tidak lupa memakai make-up yang melengkapi penampilannya malam ini.

Mama dan Papanya telah siap dengan penampilannya hari ini. Juga Kevin yang telah siap dengan jas warna biru tua yang terlihat serasi dengan pakaian Milka.

Mereka pun segera berangkat.
Jam 7 malam acara itu telah siap untuk dimulai.

Mereka tiba pukul 7 lewat 15.

Oma serta Yoga telah menunggu kehadiran keluarga Milka sedari tadi.

Saat Milka baru terlihat oleh pandangannya, Oma langsung menghampiri Milka untuk melepas rindunya karena Milka tak pernah berkunjung lagi ke rumahnya.

" Hallo... Ayo silahkan duduk! " Kata Oma.

" Mmm... Iya Oma. " Jawab Milka.

Acara ini hanya diperuntukkan bagi keluarga besar Yoga saja. Milka dan keluarganya sudah dianggap keluarga makanya mereka diundang ke acara ini.

" Milka. Kevin. Oma mau kenalin kalian sama cucu Oma yang lain. Yuk! " Ajak Oma yang sedikit memaksa.

Milka dan Kevin telah diajak keliling oleh oma Yoga untuk diperkenalkan kepada cucunya yang lain.

" Hmm... Milka, Kevin. Tunggu ya, masih ada 1 cucu Oma lagi. Dimana ya dia? " Kata Oma sambil mencari keberadaan cucunya itu.

" Nah itu dia. Yuk! " Kata Oma sambil menunjuk ke arah cowo yang sedang berbicara dengan tamu yang lain.

Oma langsung menghampiri cowo itu.

" Ken, Oma mau kenalin kamu sama seseorang. " Kata Oma berbisik.

" Siapa sih Oma? " Kata Cowo itu penasaran.

Saat cowo itu berbalik, Milka seperti mengenalnya.

" Kenan! " Katanya seketika.

" Milka?! " Balasnya.

" Oh jadi kalian sudah saling kenal ya? Bagus itu. Oh ya, ini kakaknya namanya Kevin. "

Setelah Omanya berkata seperti itu Kevin dan Kenan langsung berjabat tangan untuk menyebutkan nama mereka.

Kevin pamit untuk menemani kedua orang tuanya. Sedangkan Oma meminta mereka untuk kembali mengobrol berdua.

Namun saat Kevin dan Oma pergi tercipta suasana hening. Terlihat Milka mengacuhkan Kenan.

" Ternyata dunia sempit ya? Atau kita tuh jodoh ya? Mungkin ini jalan buat nyatuin kita Mil? " Kata Kenan yang membuat telinga Milka panas mendengarnya.

" Ihh. Apaan sih lo. Gak usah sok tau deh! " Kata Milka jengkel setelah itu pergi meninggalkan Kenan.

Saat Milka sedang berjalan meninggalkan Kenan, tiba-tiba dari sampingnya ada yang menyodorkan sebuah minuman kepadanya sambil berkata " Ini minuman cocok buat cewe yang lagi kesel. "

Milka menengok ke arah datangnya suara itu. Ternyata itu Yoga. Berarti Yoga mendengar perbincangannya dengan Kenan.

" Gak usah sok tau deh urusan orang. " Kata Milka sinis lalu kembali berjalan

" Tunggu Mil. " Kata Yoga menghentikan langkah kaki Milka.

" Bagi gue lo gak akan pernah berubah sampai kapan pun. Bahkan cinta lo ke gue itu gak akan hilang. Perasaan gue sama lo juga gak bakal hilang Mil " Kata Yoga dari arah belakang Milka.

Sedari tadi Milka tidak menengok ke arah Yoga. Dalam hatinya, Milka sedih.

Sebenarnya dalam hatinya, Ia sungguh masih sayang dengan Yoga. Sampai sekarang Ia belum bisa melupakan Yoga karena perasaan untuknya itu masih ada. Namun perasaan itu akan hilang ketika Ia terus mengingat kalau Yoga telah selingkuh.

Milka kembali melanjutkan langkahnya tanpa memperdulikan perkataan Yoga tadi.

Milka tidak ingin sedih di hari spesial bagi Omanya Yoga.

Jam 10 malam acara itu telah usai. Milka dan keluarga pun pamit kepada keluarganya Yoga.

Akhirnya mereka bergegas menuju mobil mereka dan pulang.

' Kenapa Ia kembali muncul disaat perasaan ini perlahan mulai hilang? Apakah Ia ingin memunculkan kembali perasaan yang dulu pernah ada? '





Thankss semuaa udahh bacaa
Jangan lupa di vote sama comment yaa.💜💜

SomedayWhere stories live. Discover now