Setelah kejadian di taman sore itu, Kenan sudah tidak pernah lagi menghubungi atau menemui Milka lagi. Sehingga Milka merasa hidupnya kembali sunyi. Seperti ada yang hilang dari hari-harinya.
" Udah 2 minggu Kenan gak ada kabar. Kira-kira dia kemana ya? Apa dia marah ama gue ya? " Tanya Milka dalam batinnya.
Akhirnya Milka mencari tahu kabarnya Kenan. Dia mulai dengan menghubungi Sella, siapa tahu Sella tahu sesuatu mengenai Kenan.
" Hallo Sel. " Tanya Milka saat telponnya tersambung dengan Sella.
" Napa? " Tanya Sella selanjutnya.
" Mmm.. lo tau gak Kenan dimana? Gimana kabar dia? Baik-baik aja? "
" Kenan?"
" Kmrn dia bilang dia lagi otw ke Jogja. Tapi gak tau ngapain ke sana. " Jelas Sella" Ke jogja yuk Sel? "
" Ogahh... "
" ayolahhhh gue bayarin deh tiket segala macemnya? Gimana? "
" Sip kalo gitu. "
" kapan Mil? "
" Sekarang lahh. "
" buset napsu amat lu. Okelah. "
" entar sejem lagi gue jemput. "
Milka langsung memasukan beberapa pakaiannya ke dalam kopernya. Dan langsung mengambil kunci mobilnya lalu bergegas menuju rumah Sella.
Dalam perjalanan Milka membawa mobilnya dengan kecepatan cukup tinggi agar cepat sampai
Terlihat Sella yang telah berdiri di depan rumahnya.
" Buruan lama bet dah! " Kata Milka
Setelah itu Sella langsung menaruh barangnya ke bagasi mobil Milka dan mereka langsung bergegas ke bandara untuk pergi ke Jogja.
Setelah sampai di Jogja mereka langsung memanggil taksi.
" kita langsung ke villa? " tanya Sella
" hmm.. Ke Kenan dulu yuk?" jawabnya
" okedeh kalo itu mau lo. Tapi dimana alamatnya? " Tanya Sella.
" telpon sodaranya aja si Nana. Gue ada kok. "
" yaudah telepon gece. "
" Hallo Na. Ini aku Milka. Temennya Kenan. Kamu tau gak villanya Kenan di Jogja? " tanya Milka di dalam telepon
" Gak tau deh. Tapi coba aku tanya mamaku dulu. " Kata Nana setelah itu telepon itu hening sejenak
Setelah beberapa menit terdengar kembali suara Nana.
" di villa deket bandara kak. "
" ohh.. Ok thanks ya Na. Bye! " kata Milka menyudahi telepon itu.
Setelah beberapa jam kemudian Milka dan Sella sampai ke sebuah villa yang menurut mereka itu villa yang ditempati Kenan saat ini.
" Bener gak nih villanya? " Tanya Milka ke Sella sambil keluar dari mobilnya.
" Iyaa kok. Kata sodaranya Kenan sih iya. Lo gak denger apa tadi pas di telpon? "
" Oh iya ya. Gue denger tadi. Kayaknya sih bener. Coba masuk. " Ajak Milka.
" Misi. " Kata Milka dan Sella sambil mengetuk pintu rumah tersebut.
Milka dan Sella sudah mengetuk pintu rumah itu berulang kali dan berteriak memanggil namanya Kenan.Namun nihil. Tidak terlihat jejak Kenan. Akhirnya Milka dan Sella menginap di rumah Neneknya Sella yang tidak jauh dari rumah Kenan.
" ah elah. Tuh orang bohong kali sama lo Sel. " kata Milka agak kesal
" sial lo. Yaudah ah yuk cabut. "
" kuylah ke villa bokap gue. "
Karena hari sudah mulai larut mereka memutuskan untuk beristirahat di villa orang tua Milka.
Mereka akhirnya memesan ojek online karena daerah sana tidak ada taksi.
Saat di perjalanan Milka hanya melamun saja memandangi gelapnya malam dari jendela mobil.Namun tiba-tiba saja lamunannya terhenti karena satu sosok pria yang ia rindukan. Itu Kenan.
" stopstop pak! "
Sontak membuat Supir itu rem mendadak. Membuat kepala Sella terantuk kepada kursi.
" aduh Milka. Bilang stop jangan mendadak napa. Sakit nih pala kejedot. " protes Sella.
" liat deh itu Kenan kan? "
" oh iya tuh Kenan. Tapi besok aja samperinnya, badan gua udh pegel-pegel nih. Gak kasian sama gue? " keluh Sella
" okedehh. " jawab Milka lesu
" jalan lagi pak!" perintah Sella kepada supir
Haii
Thnkyou ya udah mau baca
Jangan lupa vomment ya
Share juga ya
YOU ARE READING
Someday
Romance[ AKAN DIREVISI SETELAH TAMAT ] Mantan. Kata yang mengingatkan gue dengan patah hati yang gue alami dengan mantan. Yang tadinya disebut 'pacar' sekarang menjadi 'mantan'. Tetapi dengan adanya mantan gue tahu gimana rasanya patah hati. Yang rasanya...