" Bodoh banget sih gue... Kenapa gue bisa percaya sama Kenan kalo dia gak bakal nyakitin gue. Ternyata dia sama aja kayak Yoga. Cuma nyakitin bisanya! " Kata Milka meneteskan air mata sambil memasukkan barangnya ke koper.
Lelaki yang pada akhirnya membuat Milka kembali percaya pada cinta seseorang ternyata juga yang membuatnya kembali melupakan kepercayaan itu.
" hei. Lo ngapain sih? " Tanya Sella yang tiba-tiba datang.
" gue pengen balik ke Jakarta Sel. Gue gak tahan disini. Terserah lo mau ikut atau engga. "
" belum terlambat buat lo memperbaiki segalanya Mil! " kata Sella memberinya harapan baru.
" lo gak usah ngehibur gue deh. "
Milka akhirnya selesai mengemasi barang-barang nya di koper. Langsung mengambil kopernya dan bergegas keluar untuk ke bandara.
Namun langkah pertamanya langsung dicegah oleh Sella. Sella memegang tangannya Milka.
" Kalian saling cinta. Mereka juga baru tunangan aja. Mereka di jodohin. Dari mata Kenan gue tau dia cuman cinta sama lo doang Mil. Percaya sama gue. " jelas Sella
" lo gak tau apa-apa Sel! "
" jelas gue tau Mil. Gue bareng-bareng sama kalian. Gue juga sahabat kalian. Ya gue tau lah. Kemaren gue juga udah ngomong sama Kenan. "
" trus gue mesti gimana? " kata Milka yang akhirnya hatinya luluh dan mau mengerti.
Sella tersenyum lega. Ternyata masih ada hati dari Milka untuk memperjuangkan cinta mereka berdua. Perasaan mereka yang disembunyikan oleh kedua belah pihak. Tidak pernah memberitahu satu sama lain tentang perasaan mereka.
" gampang. Lo stay disini. Gue bakal bantuin lo kok. Tenang ajaa. " Jawab Sella santai.
" lo serius bisa atasin ini semua? " tanya Milka ragu.
" yaiyalah. Lo bedua cuman kurang komunikasi aja. Udah. Lo serahin aja semuanya. Dijamin semua bakal normal lagi. "
" ah sahabat gue! " kata Milka terharu lalu memeluk sahabatnya itu.
Untung saja Milka mempunyai sahabat seperti Sella. Kalau tidak ada Sella mungkin Milka akan kembali ke Jakarta dan kehilangan segalanya.
Milka kemudian membereskan kembali barang-barang nya yang telah ia masukkan ke dalam koper dan mengembalikannya ke lemari.
" ribet kan lo mesti beresin lagi.. " kata Sella meledek.
" hehehe diem lo! Bantuin kali. "
" iye deh iye. "
Keesokkan harinya pada saat sore hari Sella membuat suatu pertemuan antara Milka dan Kenan di taman.
' nanti jam 4 sore lo ke taman yang biasa lo datengin. Akan ada cewe yg nunggu lo disana. Cewe yang membawa surat berwarna pink. '
Send.
Pesan itu diketik dan dikirim ke Kenan.
" Mil, gue udh kirim pesan ke Kenan buat ketemuan sama lo. Sekarang mending lo siap-siap deh. Buru!! "
Perintah Sella." gue gak yakin sama cara lo deh Sel! Batalinn aja deh ya ya... " decak Milka tidak semangat.
" gakgakagak gak ada acara batal-batalan deh. Pokoknya tetep ada. Titik. Sekarang lo siap-siap deh. " perintah Sella sambil menarik tubuh Milka yang saat itu masih duduk di atas kasur.
Sella telah mempersiapkan segalanya. Termasuk baju yang akan dipakai oleh Milka untuk menemui Kenan.
" cocok. " kata Sella sambil melihat Milka dari atas sampai bawah dengan balutan baju sabrina putih dan jumpsuit hitam. Tampak sangat cocok.
YOU ARE READING
Someday
Romantiek[ AKAN DIREVISI SETELAH TAMAT ] Mantan. Kata yang mengingatkan gue dengan patah hati yang gue alami dengan mantan. Yang tadinya disebut 'pacar' sekarang menjadi 'mantan'. Tetapi dengan adanya mantan gue tahu gimana rasanya patah hati. Yang rasanya...