Milka langsung saja berlari tanpa menghiraukan Sella yang telah ia tinggal agak jauh jaraknya. Tidak tersadar ia telah meneteskan air mata. Entah apa yang terjadi pada dirinya.
'Apa ini semua berarti gue udah jatuh cinta sama Kenan? Apa gue udah mulai ngebuka hati lagi untuk orang lain? Jadi gue cemburu gitu? ' tanya Milka dalam batinnya.
" Mikir apaan sih gue barusan? Gak gak gak. Gak mungkin. Gak mungkin gue suka sama Kenan. Cowo nyebelin gitu. " katanya sambil menghapus tetesan air matanya.
Milka langsung mengambil kopernya di dalam lemarinya lalu mengemasi baju-bajunya. Ia tidak merapikan terlebih dahulu baju tersebut. Ia langsung memasukan segalanya. Hanya 10 menit waktu yang diperlukannya untuk mengemasi barang-barangnya.
Sementara Sella masih berada di sekitar rumah Kenan.
' gue mesti pantengin nih rumah biar tau yang sebenernya ' kata Sella di dalam batinnya.
Ia pun kembali ke rumah Kenan dan menunggu acara itu selesai. Tidak lama kemudian acaranya telah selesai. Para tamu telah bergantian untuk pulang.
Tinggallah beberapa sanak keluarga saja.
Sella tidak ingin membuang-buang waktunya lagi. Makanya ia segera memanggil Kenan untuk menanyakan kejelasan semuanya ini.
" Shhhh.. Woii Kenan come here! Penting, gaswat! " Kata Sella sedikit berteriak.
Kenan pun langsung menengok ke arah suara itu dan ia pun tidak asing dengan suara itu. Benar saja yang memanggilnya adalah Sella.
" ngapain lo? " tanya Kenan sinis.
" yeh nyelo aja kali ngomongnya. Lagi ada acara apaan nih? "
" kepo aja lo. "
" oh gitu ya Kenan sekarang. "
" acara pertunangan. "
" siapa tunangan?!! "
" gue sama Riska. "
" kok lo gak ngundang gue sama Milka sih!? "
" kalo lo mah gak diundang juga bakal dateng. Buktinya aja lo dateng kan. Kalo Milka... Gue udah gak mau ganggu dia lagi Sel. Dia udah punya orang lain. " katanya yang tadi bercanda kemudian serius.
" pala lo. Milka tuh single kali. Jangan sok tau deh. Justru dia ke sini mau nyariin lo tau gak sih. Dia khawatir sama lo. "
" seriusan lo? Tapi yaudah deh. "
" kok yaudah sih? Lo gak mau perjuangin gitu? " tanya Sella terheran-heran.
" ya gue mesti gimana lagi? Mungkin gue emang gak jodoh sama Milka. " katanya santai sambil berjalan meninggalkan Sella.
" lo gak cinta sama Milka? Apa cinta lo cuman pura-pura aja? Ha? "
Kata-kata itu membuat Kenan berbalik dan berkata
" gue selalu serius sama perasaan gue ke cewe. Tapi entah kenapa gue ngerasa Milka gak ngebuka hatinya buat gue. Gue udah coba berbagai cara untuk buat dia luluh sama gue. Tapi apa hasilnya? " kata Kenan dengan nada agak meninggi. Kemudian benar-benar meninggalkan Sella.
Ternyata kejadian tadi bukan sebuah kesalahpahaman. Memang benar-benar terjadi. Kenan bertunangan dengan gadis lain.
Milka kehilangan Kenan. Kehilangan seseorang yang mampu membuatnya merasakan kembali cinta.
Bahkan sudah terlambat untuk memperbaiki hubungannya dengan Kenan.
'Apa mungkin aku harus merasakan sakit berkali-kali agar aku dapat menemukan seseorang yang bisa disebut ' cinta sejati ' ? ' tanya Milka dalam batinnya.
Hai haii
Thankyuu ya udah mampir
Jangan lupa di vomment
Di share juga biar yang baca banyak
Semoga suka yaa
❤❤
YOU ARE READING
Someday
Romance[ AKAN DIREVISI SETELAH TAMAT ] Mantan. Kata yang mengingatkan gue dengan patah hati yang gue alami dengan mantan. Yang tadinya disebut 'pacar' sekarang menjadi 'mantan'. Tetapi dengan adanya mantan gue tahu gimana rasanya patah hati. Yang rasanya...