4. luka

28.5K 1.6K 70
                                    

Shofi menangis seorang diri dikamarnya , bayangan Adam menamparnya masih terus berputar diotaknya .

bagaimana bisa Adam menamparnya tanpa mendengarkan fakta sebenarnya .

air mata Shofi terus menetes , kedua tangan Shofi membekap mulutnya  berharap suara isak tangis nya tidak terdengar .

Shofi menekan-nekan dadanya berharap rasa sesak dapat berkurang tapi semua itu nihil

Adam berjalan masuk kekamar Shofi tanpa rasa bersalah
"mulai hari ini kina tinggal disini, aku akan tidur dikamar Kina . dan satu lagi jangan kamu ikut campur urusanku dan Kina . mengerti !" hardik Adam .

Adam berlalu dari kamar tanpa mau mendengar jawaban Shofi .

Shofi menatap nanar punggung Adam yang keluar dari kamarnya .

Shofi menengelamkan mukanya diantara kedua lututnya yang tertekuk .

semuanya begitu menyakitkan ..

****

mata sembab Shofi pagi ini jelas terlihat .

Shofi kini sudah berkutat didapur , ia berencana memasak nasi goreng untuk Adam .

begitulah Shofi , hal apapun yang bersangkutan dengan adam pasti akan Shofi lakukan dengan penuh perasaan.

Shofi kini selesai menata nasi goreng buatanya diatas meja , saat kaki Shofi akan bergerak memanggil Adam , saat itu pula Adam muncul dari kamarnya .

Adam tidak sendiri , tangan Kina  bergelanjut manja dilengan Adam .

Kina mengenakan kemeja Adam yang tampak kebesaran ditubuh Kina .

Adam muncul dengan rambut basah , Shofi bisa melihat dengan jelas tubuh  Kina yang penuh dengan bercak merah .

Shofi sadar apa yang telah terjadi diantara mereka. Shofi memejamkan matanya , menahan rasa sesak yang menekan dadanya .

saat Shofi akan duduk disebelah adam,  Kina lebih dahulu merebut kursinya. Shofi memilih mundur mengalah.
" mas mau makan nasi goreng atau roti ? " tanya Shofi penuh harap

"Nasi " balas adam singkat

Shofi mengambil nasi goreng untuk Adam , namun sebelum nasi goreng itu sampai kepiring Adam kina lebih dulu merebutnya
"ck udah biar gue aja , lo mending pergi bikin nggak nafsu " usir Kina sinis

Shofi tertegun dengan ucapan kina ia tidak menyangka Kina akan mengucapkan hal tersebut .

Bahkan Shofi melirik Adam , tampak pria tersebut hanya diam saja melihat Shofi diperlakukan buruk oleh kekasihnya . bahkan Adam kini terlihat bahagia bersama Kina .

Shofi bangkit dari kursinya , ia membawa makanannya menuju taman belakang rumah .

air mata Shofi mulai jatuh ,berkali-kali ia harus merasakan pil pahit dalam berumah tangga bersama Adam .

Ditambah lagi kini muncul sosok Kina . kepala Shofi makin berdenyut , shofi menjambak rambutnya ia frustasi sangat frustasi .

Bahkan sekarang perasaanya mulai goyah , apa ia bisa merebut cinta Adam dari Kina .

dan bagaimana caranya agar Adam bisa melupakan Kina . Shofi memejamkan matanya berharap ia masih mampu bertahan sampai mendapatkan hati adam suaminya.

semilir angin...
sampaikan padanya perasaan yang bersemu
ucapkan lembut padanya perasaanku
semilir angin...
tahukah kamu ? rasa yang ku pupuk kian menggunung
menghasilkan letupan-letupan tak menentu
semilir angin...
tanyakan bagaimana aku berjuang?
untuk bertahan atau meninggalkan ....

Cinta istri
Pengganti


sejak kina datang Adam tidak lagi tidur sekamar dengan Shofi . Jujur shofi merindukan Adam .

hal yang membuat Shofi bahagia saat pagi hari ketika Shofi membuka mata dan orang yang pertama kali ia lihat adalah wajah Adam .

wajah Adam tidur seperti bayi yang sangat polos bahkan sering kali Adam mengerutkan alisnya ketika tidur .

Shofi menatap nanar sebelah kasurnya , kosong tak berpenghuni .

Shofi mengulurkan tangannya mengusap sebelah kasur yang biasa Adam tempati .

Shofi tersenyum pahit , sampai tiba-tiba saja telinga Shofi mendengar suara erangan dari kamar sebelah , kamar yang ditempati Kina dan Adam


Shofi merasakan sesak lagi didadanya , Shofi bangkit dari tempat tidurnya .

Shofi bangkit menuju kamar mandi , berharap ia tidak lagi mendengar suara erangan yang membuat hatinya kembali sakit .


19/06/17

***

Cinta Istri Pengganti✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang