Hai.. nyapa dulu sebelum baca part selanjutnya..
kenalan dulu yuk sama visual dari CIP biar lebih greget bacanya ...***
1. LEE SUNG KYUNG as shofi
nggak tahu kenapa , waktu lihat foto ini langsung kepikiran "ah cocok banget nih jadi visual Shofi " cantik , lembut dan yang pasti Shofi memiliki sesuatu yang membuat seseorang nyaman didekanya.
2. NAM JOO HYUK
awal tahu nam joo hyuk langsung kepikiran buat cerita CIP . matanya tajem tapi sekali senyum lucu..
tapi disini kita dibuat emosi lihat tingkah Adam , yah ya udahlah ya wkwk3. IRENE RED VELVET as Kina
Nah ini cocok banget buat jadi kinan , mata tajem kayak nggak bisa biasa kalo lihat orang . hmm pasukan yang benci Kina manaa suaranya ??
4. PARK SEO JUN as Mara
nah ini satu tokoh kesayangan aku , Mara . salah satu pelindung Shofi yang selalu ada disamping Shofi apapun yang terjadi .. kamu hebat Mara♥️♥️
**
ada banyak yang tanya "kapan sih update?" "niat nggak sih lanjutin cerita ?!"
jadi gini..
bukannya aku males untuk revisi , cerita ini udah pernah selesai kira2 tahun 2018/2019 awal.
Dan bisa dibilang ini cerita yang pertama aku tulis . aku sempet ngerasaiin yang namanya komentar nggak enak banget diwatty , dan kalian tahu aku pernah dikataian "kalo nggak bisa nulis cerita ,nggak usah nulis !" "penulis goblok !" dan masih banyak lagi... dan jujur itu yang ngebuat aku sempet takut lanjutin cerita CIP .
dan jujur aku hapusin beberapa komentar jahat yang buat aku merasa "kenapa aku nulis kaya gini sih ?"
panjang lebar ya aku ngomong , entah kalian baca atau nggak wkwk
tapi aku cuma mau bilang , terimakasih untuk kalian yang pernah berkomentar kasar . aku tahu niat kalian baik agar aku bisa jadi lebih baik lagi dalam menulis.
dan aku tahu aku masih memiliki banyak teman yang akan mendukungku dalam hal positif apapun yang aku lakukan ♥️♥️
jadi terimakasih yang masih mau berkenan baca ceritaku , aku bahagia bersama kalian♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Istri Pengganti✔
RomanceApa aku bisa berkata lelah ? ya aku lelah. aku lelah mencintai suamiku , tahukah kamu rasanya saat melihat langsung bagaimana mereka bersentuhan didepan matamu ? sakit ..dan aku Shofi merasakannya ~Hanya cerita fiktif suka silahkan baca nggak suka...