Shofi meminta Mara untuk menurunkannya di gang perumahan. Shofi takut kalau nanti ia menyuruh Mara mengantarkan sampai kedepan rumah akan menimbulkan gosip yang tidak enak .
"Kamu yakin Shofi mau aku antar sampai sini ? " tanya Mara ragu
"iya mas , aku bisa jalan kaki lagi pula udah dekat kok " balas Shofi dengan tersenyum .
Shofi mengambil belanjaan yang berada dikursi belakang mobil .
"makasih ya mas udah nganter aku belanja . Kamu malah nggak jadi belanja gara gara aku " ujar Shofi tidak enak" aku senang bisa bantuin kamu Shofi . "
" hati-hati pulangnya jangan ngebut mas" pamit Shofi yang lantas turun dari mobil Mara .
Shofi melambaikan tangannya yang dibalas pula lambaian tangan dari Mara
" aku pergi shof , sampai jumpa "
Shofi mengangguk dengan tersenyum kecil.
Mobil mara kini mulai tidak terlihat , yang membuat shofi memilih untuk segera pulang kerumah .
Shofi membuka pintu , sunyi tidak ada satupun orang dirumah saat Shofi pulang.
Kaki Shofi kini berjalan menuju dapur , diletakannya belanjaan milik Shofi diatas meja.
Shofi mengikat rambutnya sebelum tangannya terkepal keudara "oke shofi mari mulai memasak semangat !! "
**
satu jam Shofi berkutat didapur , banyak makanan yang telah ia masak dari tumis kangkung , sup ayam , bergedel ,dan capcay .
Shofi tersenyum setelah selesai menata makanan diatas meja makan . Setidaknya pekerjaan memasaknya telah selesai , sekarang tugas selanjutnya adalah merapikan rumah .
Badan mungil Shofi bergerak kesana kemari membersihkan rumah dari mengepel , menyapu , dan lainnya .
Sampai kaki Shofi terhenti saat tiba didepan kamar yang Kina dan Adam tempati .
Shofi sempat ragu antara masuk atau tidak . Tapi ia tidak mau bersifat egois dan menjadi wanita jahat hanya karena perlakuan Kina dan Adam padanya .
Dibukanya pelan kamar tersebut , dan terpampanglah pemandangan yang amat buruk . Keadaan kamar sangat kacau , baju berserak dimana mana , selimut yang terlempar jauh dari kasur . Shofi menghela nafas sepertinya ia harus bekerja sedikit lagi sebelum ia memebersihkan diri untuk menyambut Adam dan temannya .
Pukul 17.30 shofi baru selesai mengerjakan seluruh tugas rumah . Direntangkannya kedua tangannya lebar untuk menghilangkan rasa pegal
"haaahhh" shofi bernafas lega .
Shofi kini mulai beranjak kekamar mandi untuk membersihkan diri sebelum menyambut Adam dan juga teman Adam
Pukul 18.00 shofi sudah selesai mandi . Entah kenapa shofi ingin tampil cantik dan pantas dihadapan teman-teman Adam .
Sebenarnya shofi jarang memakai dress , ia lebih suka menggunakan celana jeans dipadu dengan kaos karena lebih simple dan tidak memakan waktu .
Tapi hari ini beda , shofi memoles wajahnya senatural mungkin . Shofi memakai dress selutut tanpa lengan dengan rambut digerai . shofi tersenyum melihat hasil karya wajah cantiknya karena tangan nya sendiri .
Shofi tersenyum menatap hasilasakannya yang terlihat mengoda selera , semoga.
Tet...tet..... bunyi bel rumah berbunyi , Shofi tersenyum dengan berlari kecil menuju pintu . saat pintu terbuka munculah Adam dengan ke-6 temannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Istri Pengganti✔
RomanceApa aku bisa berkata lelah ? ya aku lelah. aku lelah mencintai suamiku , tahukah kamu rasanya saat melihat langsung bagaimana mereka bersentuhan didepan matamu ? sakit ..dan aku Shofi merasakannya ~Hanya cerita fiktif suka silahkan baca nggak suka...