1. Rasa yang beda

70.9K 2.8K 20
                                    

Pernikahan adalah hubungan antara suami istri,  saling berbagi suka duka , canda dan tawa karena hal sederhana .

tapi diusia pernikahan ku yang menginjak 1 tahun aku tidak pernah merasakan hal tersebut .

apa kamu tahu rasanya mencintai seseorang tapi dia melihatmu sebagai orang yang kasat mata , menganggu hidupnya .  Sakit tentu..

aku Sofi sudah mulai terbiasa menghadapi ini semua

ya namanya Adam , suamiku .

tapi juga pacar dari wanita lain

Bagaimana aku tahu ? aku mengetahuinya sehari setelah pernikahanku . Pernikahan yang aku kira awal baru dari hidupku justru membuatku merasa semakin terperosok dalam sebuah lubang kesakitan .

Janji yang pernah ia ucapkan tidak akan pernah bisa ia tepati .

Kenapa ? karena aku tau aku ini hanya istri pengganti .

kenapa aku menjadi istri pengganti ?
karena aku bukanlah orang yang ada dihati suamiku , aku bukanlah orang yang selalu dia puja .

aku memang istrinya tapi baginya aku hanyalah istri yang wajib dan harus menyiapkan Segala kebutuhannya tanpa memperdulikan bagaimana perasaanku .

Adam...adam..adam... nama itu selalu aku sebutkan sebelum mata ini terpejam

nama yang ada dihatiku , nama yang selalu aku harapkan agar kelak ia mencintaiku apa adanya .

melihatku sebagai istrinya , menyentuhku dan memberikan kasih sayang tulus kepadaku .

Tapi itu semua hanyalah harapanku semata , namun jika aku berharap agar harapan ku menjadi kenyataan

bolehkah mas ?..

~~

publish ulang ..
kalau baca terus cuma mau ngehujat mending stop!!

ini fiksi
ambil yang baik lepeh yang buruk

udah gitu aja

Cinta Istri Pengganti✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang