20. Suara dari dasar hati

20.6K 1.4K 26
                                    


"kamu tau shofi rasanya menyakitkan melihatmu menangis . Bahkan mendekapmu seperti ini amat menyakitkan bagiku.
Bisakah kamu berhenti terluka ? Aku mohon ... "

mara

***

Mata sembab Shofi masih terlihat jelas , bahkan wajah shofi terlihat lelah usai menangis tadi malam .

Shofi tersenyum miris melihat wajah pucatnya dari balik cermin .

Shofi menghentikan langkahnya saat melihat Adam yang kini tengah berdiri cemas diruang tamu .

"Mas "

Adam menoleh menatap Shofi cemas Adam terlihat sangat jelas.

shofi berjalan mendekat kearah adam "mas ada apa ? " tanya Shofi

"Aku mencari Kina ,Shofi . Dari kemarin aku hubungi nggak diangkat , aku khawatir dengan Kina . " jawab Addam dengan terus mencoba menghubungi Kina.

Shofi tersenyum getir "mungkin Kina kerumah teman nya mas " .

Hanya jawaban itu yang bisa Shofi katakan untuk menutupi perasaanya yang kini terluka .

Adam diam , ucapan Shofi bisa menjadi kemungkinan Kina kimi berada.

"hah , semoga saja iya " jawab Adam dengan menatap Shofi .

"Apa kamu sakit ? " tanya adam saat melihat wajah Shofi yang terlihat pucat

Shofi tersenyum dan mengelengkan kepalanya "nggak mas , aku cuma kurang istirahat"

adam menganggukan kepalanya "kamu harus jaga kesehatan sendiri Shofi "

"iya mas " jawab Shofi dengan tersenyum .

Shofi menatap Adam yang kini kembali menatap layar hp . Shofi berjalan menjauh , Shofi tahu Adam pasti sangat cemas pada Kina saat ini .

Shofi berjalan menuju halaman belakang , menghirup udara dalam-dalam untuk menghilangkan rasa sesak.

tring... sebuah notif pesan masuk kini berbunyi . Shofi mengambil hp yang berada disaku celananya.

Dari : mas mara
Shofi ?

untuk : mas Mara
Ya mas
Sent

dari : mas Mara
Apa adam ada dirumah ?

Shofi mengernyitkan keningnya bingung , tidak biasanya Mara menanyakan keberadaan Adam .

Untuk : mas Mara
Iya mas adam dirumah , kenapa mas ?

Dari : mas mara
Adam mencari Kina bukan ? Aku tau dia dimana .

Shofi dengan cepat membalas pesan Mara

Untuk: mas mara
Dimana Kina mas?

dari : mas mara
One night club

jantung Shofi berdegub cepat. club ? lagi .. Shofi menatap cemas balasan pesan Mara.

Shofi berjalan ragu menghampiri Adam yang masih sibuk menghubungi Kina

"Angkat Kina angkat"

"Mas " panggil Shofi

Adam menoleh mendengar panggilan Shofi "ya ?"

"Aku tau Kina dimana mas.."

"dimana?" tanya Adam tidak sabar

"One night club " balas Shofi lirih

Cinta Istri Pengganti✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang