Seorang siswa itu berjalan dengan gagahnya.
Jaket kulit berwarna hitam dan kacamata hitam yang dikenakannya menambah ketampanannya.
Para siswa dan siswi pun memujinya dengan bersorak kagum padanya.Tommy terus memperhatikannya dari kajauhan, melamun dan berkhayal...
。。。
Tommy dengan gaya berpakaian metropolitan seperti, kerah kemeja yang terangkat, dilapisi oleh jaket kulit berwarna hitam dan kacamata hitam. Persis seperti yang dilakukan siswa yang dipuji-puji itu.
Para siswa dan siswi pun bersorak dan berjalan mengikutinya dari belakang. Tak sungkan, mereka pun berdecak kagum pada Tommy.
Tommy tersenyum dan memberi salam pada mereka yang mengikutinya."Tommy! Berikan tanda tanganmu!"
"Baiklah!"
Tommy memberi tanda tangannya pada gadis yang memintanya itu.
Tommy pun terkekeh, lalu, kembali menyusuri koridor panjang itu.
Tiba-tiba, Tommy melihat gadis dambaannya."Elsa?"
Tommy menarik kacamatanya ke bawah.
Ia pun berlari menghampiri gadis pujaan hatinya, Elsa."Elsa... Bagaimana kalau nanti sore... Kita kencan?"
Elsa menatapnya dengan wajah dingin.
"Jangan mengharap lebih!!!"
Elsa menamparnya dengan keras.
。。。
"Mimey! Sadarlah!!!"
Gipsy yang tepat berada di depannya, menamparnya dengan sangat keras.
"Aaaakh! Gipsy!!!"
Tommy kesal dengan Gipsy yang telah menghancurkan seluruh imajinasinya.
"Tommy, Kau sudah gila atau bagaimana? Sedari tadi Kau melihat dengan tatapan kosong ke ujung koridor terus menerus dengan mulut terbuka."
"Benarkah?"
Tommy sedikit meragukan.
Ia pun menoleh ke arah Handsome dan Thunder.
Thunder dan Handsome pun mengangguk kecil, dan tersenyum manis yang memperlihatkan gigi mereka."Kau ini kenapa?"
Gipsy mulai geram.
Tommy pun tidak menjawab pertanyaan sahabatnya, Gipsy.
Tommy berlari kecil meninggalkan Gipsy yang sedang kesal dibuatnya."Tommmmmy!!!"
。。。
"Baiklah, sekarang kita mulai ujian yang kedua. Ini, ambilah!"
Guru itu memberikan kertas ujian pada seluruh murid di kelas itu.
S
ementara Tommy menyiapkan alat-alat tulisnya. Dibantu oleh Thunder dan Handsome.
"Kita ini malaikat penjaga atau pembantu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Cupids
HumorUrutan # 245 dalam Humor - 27 Mei 2017 Tommy, Pemuda tampan dan cerdas, ia juga pantang menyerah. Begitu banyak yang mengidolakannya. Tetapi, dari sekian banyak wanita yang mengharapkan cintanya. Ia hanya melirik satu wanita. Wanita yang amat dikagu...