Baca author note di bawah!
Jadi tuh kemarin sehabis Alvaro pulang, ternyata mama Alina sama papanya langsung minggat. Jadi minta belikin sate itu pun juga akal bulus suapaya mamamnya bisa lancar melaksanakan acaranya bersama papapnya.
Honeymoon kalo bahasa gaulnya. Like seriously? Anne ngambek habis-habisan saat ada note kecil yang terpampang nyata di kulkas, tulisan mamanya mengenai kepergiannya bersama papanya tersebut.
Kira-kira begini isi notenya;
Sayangnya mamam sama papap, kita berdua ke Los Angeles bentar, dua minggu doang. Mamam mau kangen-kangenan sama papap tanpa ada gangguan(read:kamu), kamu sama Alvaro aja bisa ngapel, masa mamam sama papap engga? Uang udah mamam tf, cek dulu ya(harus cukup buat dua minggu!¡!¡). Kalo takut Alvaro suru nginep, dia suruh tidur di kamar tamu aja. Oh iya kamu selama Alvaro nginep engga boleh berbuat zina!¡!¡ kalo mamam tau, langsung mamam kirim kamu ke pondok pesantren. Jangan buat gaduh, usahakan engga ada masalah kalo mamam sama papap pergi. Nitip souvenir boleh, minta ikut nyusul jangan. Luv luv luv...
"Akutu gabisa diginiin." Anne mendesah lalu langsung menghidupkan handphonenya.
Via messanger.
Keanne; tau ga sih?
Sebelum pesan tersebut di selesaikan, Anne tanpa sengaja mengirimnya duluan. Dan bagus saja, Alvaro langsung membalasnya.
Bebyang; yg di trans7?
Anne memutar matanya,
Keanne; e tadi kepencet kirim padahal gue belum selesai tulis. btw mamam suru gue sama lo beli sate kemarin, cuma akal bulus dia.
Bebyang; hng, knp?
Keanne; anying. percuma mas aku tulis panjang' percuma.
Bebyang; langsung ke intinya aja sayang, pulsa aku mau abis.
Keanne; aw pake aku kamu aw
Bebyang; ck, dblng jga. ntr klo gue g jwb, brrti plsa gue abis.
Keanne; eh iya iya, nas. mamam bawa lari papap ke l.a Al!! akutuya gabisa diginiin😢
Bebyang; sabar yang..
Keanne; tukang gojek juga bisa bilang sabar
Bebyang; bawel lu bawel, baik juga di jawab
Keanne; yadeh yadeh.. maapkeun yang👐✌
Keanne; yang.. yanggggg
∆∆
"Nne ini yang begini tau ga caranya?"
Anne menoleh ke arah Alina, perempuan tersebut sedang menunjuk salah satu nomor yang tercetak di suatu buku paling horor. Kimia, for sure.
"Salah jalan iya kalo lo tanya sama gue."
Lalu Alina menepuk dahinya,
"Eh iya, miring gue entar kalo ngikut cara lo. Mau belajar sama yang lain dah."
"Yodah, minggir. Sana sana."
"Jahat bener ya, suka ngusir-ngusir gitu."
Dan Anne terlonjak, ia kaget. Ia memandang kesal Alvaro. Goddamn, kenapa Alvaro suka sekali membuatnya kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
C R U E L {TAMAT}
Teen Fiction{Warning!} cerita abal abal, banyak typonya, mainstream, dan masih banyak kurangnya.