14. Mi bebé

3.4K 164 5
                                    

Babe, ini ada bahasa spanishnya ya, subtitle dibawah💘

∆∆

Anne berlari agak kencang untuk mengejar pacarnya yang telinganya rada bermasalah. Pasalnya, Alvaro sudah berkali-kali dipanggil oleh perempuan itu, namun sepertinya lelaki itu belum membersihkan telinganya.

Ingatkan Anne untuk mengingatkan pacarnya yang satu itu untuk membersihkan telinganya.

"Alllll!"

"All tayiii!"

"Woy! Hanjrit anak orang anak orang."

Anne berhenti sebentar untuk mengambil nafas dalam-dalam.

"Huahhh Allll! Masyaampun tulung gusti tulung!" Anne mencoba mengejar lelaki itu sekali lagi, dan Hap! Tertangkap sudah Alvaro.

Alvaro menghadapkan kepalanya ke arah belakang, dimana ada Anne tepat di belakangnya.

"Apa?"

Anjing.

Ini anak serius kopok.

Need THT please.

THT terdeket di ngana?

"Apa? Setelah apa yang gue lakuin.. Apa? Apa.. Apa.. Apa.." Anne terus mengatakan kata 'apa' sambil memegangi dadanya yang naik turun karena kekurangan pasokan udara setelah berlari maraton 'mengejar mahluk rada budeg'.

"Apanya yang apa sih Ke?"

Pertanyaan Alvaro jelas membuat Anne mencelos. Sedetik kemuadian perempuan itu menampilkan fake smilenya.

"Gaada apa-apa sama apanya yang apa. Udah gitu aja." setelah mengatakan itu, Anne langsung berpaling dari hadapan Alvaro membuat lelaki itu mengernyit bingung.

"Etdah.. Kenapa sih Ke?" Alvaro langsung menarik pergelangan tangan Anne lalu mencari tempat duduk untuk tempat mereka berbincang.

Setelah mendapat tempat duduk, mereka berdua menempatinya.

"Lo mau ngomong apa?" tanya Alvaro.

"Gue? Mau ngomong apa ya? Hem oh iya ya, LO BUDEG APA GIMANA DAH?! SUMPAH LO GA DENGER APA KALO GUE PANGGIL-PANGGIL?! udah sih, itu pertanyaan gue."

Alvaro hanya terkekeh membuat Anne jenuh dengan sikap Alvaro.

"Emang sengaja gue ga noleh."

Anne makin mencelos,

"Itung-itung biar lo olahraga, kan lo paling mager kalo urusan stretching."

Ci bangcad.

"Lagian tuh gue ngetest lo, lo tuh niat ga sih sama gue."

Apanya dari apa yang niat?!

"Seterah deh. Gue makin haho kalo ngikut lo." perempuan itu beranjak dari duduknya, membuat lelaki di sebelahnya juga ikut berdiri.

"Mau kemana?"

Anne menoleh,

"Tadinya sih mau ngajak pacar gue jalan, tapi sayang pacar gue bego, jadinya sekarang gue mau pergi hang out sama Brooklyn Beckham. Daah." Anne melambai-lambaikan tangannya lalu berjalan menjauh dari lelaki itu.

Membuat lelaki itu, Alvaro tertawa dalam hati.

∆∆

Alvaro Sierra : Ke dimana?

Keanne A. : rumah.

Alvaro Sierra : Ada siapa aja?

Keanne A. : dimana yang ada siapa ajanya?

C R U E L {TAMAT} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang