Yeri hanya bisa diam melihat kemesraan antara Jongkook dan Eunha. Sakit,itulah yang dirasakan Yeri. Orang yang disayanginya dan yang tak lain adalah tunangannya kini bermesraan dengan yeoja lain.
Yeri tau diri,ia tidak mungkin melarang Jongkook. Yeri berpikir,bagaimana nanti jika mereka telah menikah. Akankah Jongkook mengubah sikapnya,Akankah ada perhatian untuk Yeri."Haah,jangan mimpi Yeri " Ucap Yeri. Ia lalu menghampiri Jongkook dan Eunha yang sedang menonton tv dengan posisi Eunha memeluk lengan Jongkook dan menyenderkan keplanya Di bahu Jongkook.
"Ini sunbae,minumlah..." Ucap Yeri.
"Oh,mian. Kau jadi seperti pembantu saja..Hahaaa..." Ucap Eunha. Jongkook menatap Yeri dan Yeri juga ikut menatap Jongkook.
"Gwencana.. lanjutkan saja. Aku akan ke kamar" Ucap Yeri.
Yeri lebih memilih berdiam diri Di kamar,daripada harus membuat hatinya lebih sakit. Melihat orang yang disayanginya mmberikan perhatian pada orang lain.
Tok..Tok..Tok..
"Boleh aku masuk???" Ucap Eunha.
"Ne,silahkan sunbae.." Ucap Yeri..
"Waah... pasti sangat menyenangkan tinggal disini eo??"Ucap Eunha, terdengar nada sindiran dari ucapannya..
Dan Yeri hanya bisa diam."Kau tau,seharusnya aku yang tinggal disini bersama Jongkook... Dia sangat tersiksa semenjak Kau hadir dalam hidupnya..." Ucap Eunha.
Yeri tidak ingin berdebat dengan Eunha,jam menunjukkan pukul 10. Hari ini sudah seminggu ia tak pernah masuk kuliah.. tadi saeron sempat mengiriminya pesan untuk masuk kuliah...
Ia mengambil tas dan beberapa buku."Mian sunbae, aku harus ke kampus.." Ucap Yeri.
"Ck,dasar... aku tidak akan membiarkanmu bahagia bersama Jongkook. " Ucap Eunha. Tanpa Eunha sadari,ia mulai menyukai Jongkook...
Yeri saat ini benar-benar merasa kesal. Ia mengabaikan Jongkook yang sedang menonton tv...
...
"YERIAAAA..." teriak saeron saat yeri memasuki kelas..
"Yak,pelankan suaramu.." Ucap Mark..
"Annyeong,wah,kalian merindukanku?"Ucap Yeri..
"Hm..sangat..Kau kemana saja??" Tanya saeron..
"Hey,Dia sibuk dengan kehidupan barunya dengan pangeRannya.." ejek Mark..
"Hmm..begitulah.." Ucap Yeri.
"Kenapa ekspresimu seperti itu?? Seharusnya Kau ceria " Ucap Saeron.
"Kalian pasti sudah bisa menebaknya,hidup dengan namja spertinya tidak akan mudah.." Ucap Yeri...
Dosen Lee memasuki kelas..
"Selamat siang...Hari ini kita kedatangan mahasiswa baru.." Ucap Dosen Lee.
"Wah..Yeoja..Yeoja..Yeoja.." sorak Mark.
"Yak..diamlah." tegur Saeron.
"Silahkan masuk..dan perkenalkan namau.." ucap Dosen Lee.
"Annyeonghaseyo.. Jung Chanwoo imnida.." ucap mahasiswa baru yang tak lain adalah Chanwoo namja yang baru saja Yeri kenal kemarin sekaligus tetangganya. Yeri pun sempat kaget saat melihat Chanwoo.
"Baiklah,Silahkan duduk Di bangku ksong Di belakang Mark.Mark,angkat tanganmu.."Ucap Dosen Lee.
"Yeogi..." ucap Mark...