Yeri dan Keluarga Nam baru saja tiba Di Incheon International Airport.
Yeri merasa sangat senang bisa kembali ke tanah kelahirannya setelah sekian lama.
Ternyata Yeri banyak menarik perhatian orang-orang yang Ada disana... bukan karena Ceo Eric Nam ataupun istrinya,melainkan Yeri sendiri.Bukankah dia yang disebut-sebut musisi muda itu.???
Bukankah dia yang bernama NYM?
Hey,dia lebih cantik dari foto yang ku lihat Di internet...
dia mirip seorang aktris...
Kira-kira seperti itulah kata-kata yang ditangkap oleh indera pendengaran Yeri. Dan Yeri hanya tersenyum ramah pada mereka...
.....
Eunha baru saja tiba Di kantor Jongkook, lebih tepatnya Di depan ruangannya... ia menenteng sebuah rantang makanan. Sikap Eunha berubah kepada Jongkook, ia lebih perhatian pada Jongkook, selalu menanyakan kabar Jongkook, membawakannya makanan,dan hal-hal yang tak pernah ia lakukan sebelumnya dengan Jongkook. Ia merasa sangat bersalah setelah mengetahui kebenaran tentang Appanya... Appanya yang hanya Di vonis 5 tahun Di penjara telah dibebaskan 2 tahun yang lalu. Appa Eunha menceritakan kejadian sebenarnya bahwa memang benar ia menggelapkan dana proyek perusahaan Appa Jongkook. Dan insiden tabrakan tersebut adalah kesengajaan dari Appa Eunha yang ingin mengakhiri hidupnya... Eunha begitu menyesal telah berniat balas dendam dengan keluarga Jongkook. Disitulah Eunha mulai memperbaiki hubungan Jongkook, dan mencintai Jongkook dengan tulus....
Eunha melangkah memasuki ruangan Jongkook. Ia melihat Jongkook yang berdiri Di dekat jendela...
Eunha melangkah perlahan mendekati Jongkook, sebelumnya ia meletakkan rantang makanannya Di meja. Sekarang ia sudah Ada tepat dibelakang Jongkook."Apa Jongkook melamun???"batin Eunha. Lalu Eunha melihat sebuah foto yang Ada Di dalam ponsel Jongkook yang Saat ini Di pegangnya. Eunha merasa marah dan cemburu. Untuk apa Jongkook menyimpan foto Yeri.
"Oppa... " Ucap Eunha. Dengan cepat Jongkook memasukkan ponselnya ke dalam sakunya...
"Ah..wasseo???" Tanya Jongkook.
"Hmm... Kenapa ekspresi Oppa gugup begitu? Ada apa??" Tanya Eunha.
"A..aa..aniya. tidak Ada apa-apa!!" Dusta Jongkook.
"Ternyata Kau masih memikirkannya Jongkook... "batin Eunha. "Hmm..aku membawa makan siang Untuk Oppa... " Ucap Eunha.
"Benarkah? Aku juga sangat lapar Saat ini.ayo kita makan..." Ucap Jongkook. Jongkook segera duduk Di sofa,dan membuka rantang makanan Eunha.
Sedangkan Eunha yang hanya diam melihat Jongkook yang Saat ini menyembunyikan sesuatu darinya...
Eunha lalu duduk Di samping Jongkook."Boleh aku tanyakan sesuatu??" Tanya Eunha.
"Tentu...!!" Ucap Jongkook.
"Apa Oppa sudah mencintaiku dengan tulus?? " dan Jongkook langsung tersedak makanannya...
"Ini,minumlah..Oppa hati-hati kalau makan. Apa karena pertanyaanku tadi salah??" Tanya Eunha.
"Aniya. Itu tidak salah. Aku bisa memakluminya... Kau tau,Eommaku sangat menyukaimu Eunha. Di sangat bahagia Saat bersamamu. Dan itu juga membuatku bahagia. Jika Eomma ku menyukaimu, Kenapa aku tidak" Ucap Jongkook.
"Aku bertanya tentang ketulusanmu padaku !" Ucap Eunha.
Jongkook menatap Eunha dengan tatapan yg sulit diartikan. Jujur saja, Jongkook merasa bahagia bersama Eunha selama ini. Apalagi setelah sikap Eunha berubah terhadapnya. Tapi,masih Ada kejanggalan dalam hati Jongkook.. sekeras apa pun ia mencoba untuk menerima Eunha dalam hatinya sangat sulit. Jongkook bisa melihat ketulusan dari mata Eunha, Tapi tetap saja sangat sulit baginya untuk menerima Eunha.
"Aku sudah berjanji padamu Eunha, jangan khawatir. Aku menerimamu dengan tulus..." Ucap Jongkook. "Entah ini tulus ataupun tidak,tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa.. karena aku berutang hidup.padamu..."batin Jongkook.
"Kalau begitu,resmikan hubungan kita.." Ucap. Jongkook membulatkan kedua matanya..
"Bukankah kita telah bertunangan? Aku masih belum berpikir untuk menikah..." Ucap Jongkook.
"Tapi pertunangan ini hanya aku dan Kau yang tau. Bisa dibilang ini buka sebuah pertunangan, tapi sebuah barang couple.." Ucap Eunha. Dan Jongkook merasa heran atas perkataan Eunha, bagaimana mungkin ia mengatakan hal seperti itu.
"Apa maksudmu Eunha? Aku sendiri yang mengatakan Kalau kita bertunangan. Bagaimana bisa kita bertunangan secara resmi Jika aku saja belum mengenal orang tuamu. Kita sudah bersama selama 7 tahun. Tapi, Kau masih saja terasa asing bagiku..." Ucap Jongkook. Ia memijit dahinya...
"Kau tau kan orang tuaku tinggal di jepang dan Itu karena Ada orang lain Di dalam hatimu!!!!" Ucap Eunha. Dan Jongkook langsung menatapa Eunha.
"Wae? Yang Ku katakan benarkan? Bukan aku yang sepenuhnya Ada dalam hatimu.. " Ucap Eunha.
"Maksudmu Yeri??? " Tanya Jongkook.
"Bahkan Kau langsung menyebut namanya..." Ucap Eunha.
"Aku sudah katakan Eunha, jangan mengungkit tentangnya lagi.. dia juga sekarang sudah bahagia dengan orang lain. Bahkan ia sudah menjadi seorang Eomma... " Ucap Jongkook.
"Mwo??? Maksudmu Yeri sudah menikah dan punya anak???" Tanya Eunha. Dan Jongkook mengangguk...
"Miane... aku hanya terbawa emosi..." Ucap Eunha.
"Haaah..Hm,gwencana.." balas Jongkook.
Part ini pendek yaah..maklumin aja..
Tetep voment juseyo