part.17..

2.8K 210 9
                                    

.









Sudah beberapa hari Jongkook tak
pernah bertemu dengan Eunha. Entahlah,hatinya saat ini benar-benar kosong... bukan karena Eunha melainkan bayangan gadis lain yang selalu muncul di pikirannya

...

Mingyu sedang sibuk dengan berkas-berkas yang berserakan Di mejanya. Statusnya sebagai direktur Di perusahaan Appa Yeri membuatnya semakin sibuk...

Tok..Tok..Tok...

"Yah,masuklah..." ucap. Mingyu ketika seseorang mengetuk pintu ruang kerjanya..

Tampak seorang gadis yang berjalan mendekati Mingyu yang masih fokus dengan pekerjaannya...

"Annyeonghaseyo Daepyonim.." ucap gadis itu...

"Ada Apa???" Tanya Mingyu tanpa mentapnya.

"Ah,saya...saya sekertaris baru anda..." ucapnya..

Mingyu menatap gadis tersebut. Dan betapa terpesonanya mereka ketika melihat sekertaris barunya itu yang amat sangat cantik...

"Kau... siapa namamu??" Tanya Mingyu.
"Jo Kyulkyung imnida. Anda bisa memanggil saya Kyulkyung.. " ucap Kyulkyung.


Mingyu sedikit gugup...

"Baiklah,senang bertemu denganmu.." ucap Mingyu.

"Ne,saya akan berusaha sebaik mungkin. Mohon bimbingannya,saya permisi dulu..." ucap Kyulkyung dengan senyum yang begitu manis.. setelah Kyulkyung meninggalkan ruangannya,Mingyu berusaha menormalkan jantung yang sedari tadi berdetak cepat...

Di luar ruangannya,Tampak Kyulkyung yang juga sedikit aneh..

"Oh Tuhan,mengapa ia sangat tampan,karismanya begitu memikat.." ucap Kyulkyung sambil memegang kedua pipinya...

...


Mingyu baru saja selesai meeting,saat ini sedang jam makan siang. Tapi,ia hanya berdiam diri Di ruang kerjanya... sejauh ini perusahaan Appa Yeri berjalan baik dalam pimpinannya.

Tok..Tok..Tok...

"Masuklah..." Ucap Mingyu.

"Daepyonim,ini sudah jam makan siang. Kenapa Daepyonim masih diruangan??" Tanya Kyulkyung,

"Ah,ne. Aku akan makan siang diluar saja.." Ucap Mingyu.

"Ne... saya permisi dulu..." Ucap Kyulkyung..

"Tunggu..." Ucap Mingyu saat Kyulkyung hendak meninggalkan ruangannya.

"Ne? Ada apa Daepyonim??? " Tanya Kyulkyung.

"Kau..Kau ikut denganku..." Ucap Mingyu.

"Ne??? Anda akan pergi kemana Daepyonim?? " Tanya Kyulkyung.

"Kau ikut saja,nanti Kau akan tau..." Ucap Mingyu..


Dan sekarang,disinilah mereka.. sebuah restoran Di daerah Myeong-dong...

"Kenapa Daepyonim membawa saya ke restoran??? " Tanya Kyulkyung.

"Untuk makan siang.." Ucap Mingyu.

"Saya..saya merasa tidak enak Daepyonim.. saya..."

"Jangan banyak bicara,sekarang makanlah dulu makananmu..." Ucap Mingyu.

"Ne..kamsahamnida..." Ucap Kyulkyung.

Mereka makan dalam diam..hingga dering ponsel Mingyu memecahkan keheningan..
Sebuah panggialn Vc dari Yeri.

Euphoria [Tahap Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang