Salah satu ruang latihan yang ada Di Gedung SM Entertaiment terlihat ramai dipenuhi para artis-artisnya yang sedang latihan... sebut saja para Membet NCT...
Kemudian Managernya mereka memasuki ruang latihan...
"Anak-anak... guru vocal kalian sudah tiba. " Ucap Managernya.
"Waah..jeongmalyo? " Tanya Taeyong sang leader..
"Ne,kalian harus bertlatih dengan baik.." Ucap Managernya.
"Ne...!!" Jawab mereka serentak...
"Silahkan masuk..." Ucap Managernya.
Seluruh member NCT terpukai melihat sang pelatih vocal baru mereka... tapi tidak dengan Mark,Jaehyun,dan Taeyong. Mereka bertiga justru kaget melihat sang pelatih vocal baru mereka. Yang tak lain adalah Kim Yerim akan Nam Yerim...
"Ini Dia pelatih vocal kalian, berikan salam..." Ucap Manager NCT.
"Annyeonghaseyo..." Ucap mereka sambil membungkuk...
"Ah..Ne Annyeonghaseyo.. Nam Yeriminida..." Ucap Yeri.
"Waaah....nuna yang bernama NYM itu kan???" Tanya Haechan..
"Ne..." Jawab Yeri.
"Bersikap sopanlah padanya. Meskipun kalian lebih tua darinya... kalian harus tau,Dia juga berpartisipasi dalam membuat lagu baru untuk album kalian.." Ucap Manager NCT.
"Woaaah... daebak,pasti akan sangat bagus.." Ucap Jonnhy..
"Tentu saja. Dia adalah komposer muda yang berbakat.." Ucap Manager NCT.
"Ah,Ne kamsahamnida.." Ucap Yeri.
"Kalau begitu,saya tinggaLkan kalian. Selamat berlatih...' Ucap Manager NCT.
Setelah Managernya meninggalkan ruang latihan, Mark segera memeluk Yeri. Sontak saja seluruh member NCT membulatkan mata mereka...
.
"Yeri-a,aku merindukanmu" Ucap Mark sambil memberi pelukan singkat untuk Yeri." hm..nado.." Ucap Yeri. Semua member NCT menatap bingung keduanya.
"Kalian punya hubungan apa Mark?? " Tanya Taeil.
"Eoh..Dia sahabatku sejak kuliah.."Ucap Mark. Dan Semua member NCT berooh...
"Waah....daebak.." Ucap Haechan.
"Kalian tau,Dia adalah sahabat terbaik Di dunia ini.. Dia wanita yang kuat.." Ucap Mark.
"Hey,apa yang Kau bicarakan.. bisakah kita mulai latihannya??" Tanya Yeri.
"Ne..." Jawab mereka serentak...
...
Saat ini,hanya ada Taeil,Doyoung,dan Jaehyun yang ada Di dalam ruang latihan.
"Kenapa hanya kami bertiga ??" Tanya Doyoung.
"Hmm... karena saya ikut berpartisipasi dalam album baru kalian,saya telah mengamati vocal kalian. Jadi,kalian bertiga akan menyanyikan salah satu lagu dalam album kalian yang tak lain adalah lagu ciptaan saya..." Ucap Yeri.
"Waah... ini sebuah kehormatan bagi kami.." Ucap Taeil.
"Ne. Kamsahamnida..." Ucap Yeri.
Yeri memberikan ketiganya selembar kertas.
"Itu adalah lirik lagunya. Judulnya Without You.." Ucap Yeri. Ketiganya pu membaca liriknya.
"Uuuh,liriknya begitu menyentuh. " Ucap Doyoung.
"Hey,Jaehyun-a... ada apa dengamu? Aku bahkan tidak sadar akan keberadaanmu karena Kau tak pernah bersuara..." Ucap Taeil.
"Eoh? Ani,aku baik-baik saja..memang apa yang harus ku katakan??" Ucap Jaehyun.