1 bulan berlalu. Jongkook merasa aneh,karena tak pernah melihat wajah Yeri. Dan selama sebulan ini,hatinya merasa bimbang... hatinya terasa kosong,sepi,dan ini karena Yeri. Tak ada lagi yang menyapanya Saat pagi,tidak ada yang menyiapkan makanan,baju,dan buku kuliahnya...
Jongkook kebetulan berjalan melewati ruang latihan musik,Jongkook masih tak menemukan keberadaan Yeri. Mark,Saeron,dan Chanwoo sudah tidak pernah lagi bersama Yeri...
"Mencari Yeri??? " Tanya Chanwoo yang membuat Jongkook kaget..
.
"Eoh,ani. Hanya ingin melihat kalian latihan saja... memangnya Yeri kemana??" Tanya Jongkook...."Sunbae tidak tau???" Tanya Chanwoo.
"Memang Apa yang harus aku tau?? " Tanya Jongkook..
"Yeri kan su..
"Chanwoo-ya,cepat kemari..."panggil Saeron..
"Au,mian sunbae... " ucap Chanwoo..
"Yak..Kau belum menjawab pertanyaanku..haiish jinjja..." kesal Jongkook.
Drrtt...drrrrt...
"Eoh,Eunha-ya..."
"Oppa jadi kan mengajakku ke rumah appa??? "
"Eo,nanti tunggu aku Di parkiran saja..." Ucap Jongkook.
...
Sudah 2 Mingyu Yeri menjalani aktivitas barunya Di London. Selain kuliah,ia juga menjalani pelatihan Di agensi SN entertaiment..(Solar Eric Nam Hahaaa...kangen wgm). Bukan untuk menjadi seorang penyanyi,tapi ia ingin menjadi seorang producer dan komposer .Tidak perlu lama untuk Yeri beradaptasi disana, karena Memang sudah punya bakat sebelumnya Dia bisa dengan mudah menjalan masa Traineenya. Disana ia tinggal dengan Ceo Eric Nam dan istrinya bernama Solar yang juga dari korea,dan Saat ini sedang mengandung... Yeri merasa sangat senang karena Di perlakukan dengan Baik disana...setiap Hari ia selalu melakukan Vc dengan Mingyu.
Hatinya berusaha untuk melupakan sosok yang berarti baginya. Namun,hasilnya nihil. Ia semakin merindukannya......
"Apakah mereka akan menerimaku???" Tanya Eunha. Mereka kini sudah ada Di depan pintu rumah Jongkook.
"Gwencana.. seharusnya sudah lama aku mengenalkanmu pada orang tuaku..." Ucap Jongkook.
Mereka melangkah memasuki rumah Jongkook.
"Eomma... " panggil Jongkook..
"Ah,kamu sudah datang.." Ucap Eomma Jongkook dan menatap Eunha.
.
"Annyeonghaseyo,Jung Eunha imnida.." Ucap Eunha sambil membungkuk.."Ah..matamu cantik sekali.." Ucap Eomma Jongkook. "Aku Memang cantik bukan Di mata sja..batin Eunha.
"Kamsahamnida eomeonie.."Ucap Eunha.
....
Setelah makan malam selesai. Jongkook mengantar Eunha pulang."Terimah kasih atas makan malamnya eomeoni. !!" Ucap Eunha.
"Ne,sering-seringlah datang kemari. Maaf karena appa Jongkook sangat sibuk Di kantor jadi tidak bisa bergabung.." Ucap Eomma Jongkook.
"Ne,gwencana eomeonie.." Ucap Eunha. "Padahal aku berharap lelaki tua itu ada disini. "Batin Eunha.
..
Setelah mengantar Eunha, Jongkook memutuskan untuk mampir ke apartementnya.Jongkook pov.