part.1

12.9K 437 6
                                    

“YERI-AA…!!!!! CEPATLAH BANGUN,NANTI KAU TERLAMBAT…” teriak Eomma bernama Yeri itu.

Namun yang dipanggil masih trlelap dalam dunia mimpinya,sedari tadi ia mendengar teriakan ibunya namun ia enggan untuk bangun.. sampai..

Drrt…drtt…drrrt…

“yeo..”

yak,neo oedisseo??? Apa kau tidak masuk kuliah?” teriak seorang yang menelpon yeri.

“aaiish,wea? Aku ..” yeri tak menghabiskan kata-katanya,saat matanya menatap jam di atas nakas yyang menunjukkan pukul 08.25. mata langsung membulat..

“yak,kenapa baru menelponku sekarang Mark??” tut..tut..tut.. bentak yeri langsung memutuskan telepon dari Mark.. i
Ia lalu bergegas masuk ke kamar mandi..

20 menit kemudian,ia sudah bersiap menuju kampus. Ia segera berlari menuruni tangga menuju lantai satu,lalu segera meneguk segelas susu yang ada di meja makan..

“pelan-pelan minumnya ddeul…!” ucap eomma yeri.

“eum.. haah,yeri sudah terlambat eomma,mian. Yeri berangkat dulu..” ucap yeri.


Sementara itu,seorang namja dengan wajah tampannya sedang berjalan di koridor kampus dengan semua mata tertuju padanya tertutama para yeoja… Jeon Jungkook, mahasiswa Jungdong University yang sudah memasuki semester ke-6. Ia adalah sunbae yang sangat dikagumi oleh hoobenya. Karena ia tampan,pintar,meskipun sikapnya yang super dingin,dan cuek.

“yak,Jungkook-a… “ panggil taehyung..
Jongkook pun berbalik menatap Taehyung yang memanggilnya.

“wae??” Tanya Jungkook datar.

“tadi Eunha mencarimu..” ucap Taehyung,

“dimana dia sekarang??” Tanya Jungkook..

“dia ada di perpustakaan,kau segeralah kesana. Nanti, dia marah lagi” ucap Taehyung. Lalu Jungkook segra berlari kea rah ruang perpustakaan. Jika soal Eunha,Jungkook tidak akan berpikir dua kali. Seorang yeoja yang berhasil memenangkan hati seorang Jungkook. Jung Eunbi,atau lebih akrab di panggil Eunha adalah yeojachinggu dari Jungkook. Mereka menjalin hubungan sejak 2 tahun yang lalu.

Saat Jungkook berlari menuju perpustakaan,tiba-tiba..

BRUUKK…

‘AAW…appo..” ringis seorang yang menabrak Jungkook.

“haaiis,jinjja. Kalau jalan hati-hati..” ucap Jungkook kesal..

“m-mian,su-sunbae..” ucap yeri,yap yeri yang menabrak Jungkook karena buru-buru.

Jungkook hanya meninggalkan yeri begitu saja.

“Jungkook sunbae,dia makin tampan saja” ucap yeri.

Hari ini,dewi fortuna berpihak pada yeri,karena Guru Shin sedang sakit. Jadi,jam pelajaran pertama ksong. Ia segera menuju ke tempat duduknya lalu meletakkan tasnya. Sudah ada Mark dan Saeron yang sedang bercanda gurau. Keduanya adalah sahabta yeri.

“yeri- wasseo” sapa saeron..

“hmm,” balas yeri..

“yerimie,kenapa kau bisa telat??” Tanya Mark. Yeri sudah biasa dipanggil seperti itu oleh Mark.

“semalam aku begadang karena menonton film D.O. EXO,” jawab yeri..

“Hyung?? Waah,mataku sampai bengkak karena menontonnya. Acting D.O. Sunbae sangat bagus” ucap saeron. D.O. exo adalah alumni dari kampus yeri.

“caaah,kacang bertaburan…” sindir Mark,sadar akan dirinya yang di diamkan..

“hahaaa..wae? “ Tanya yeri.

“bisakah kalian membahas yang lain saja?? “ ucap Mark..

“memang kami harus membahas apa??” Tanya Saeron..

“namjachinggu kalian mungkin??” ucap Mark,saeron dan yeri saling menatap lalu tertawa.. hahahahaahahhaaa…..

“yak,kenapa tertawa? Aku serius,kalian tidak pernah berbagi cerita pdaku tentang orang yang kalian sukai” ucap Mark.

“untuk apa? Itu bukan hal yang penting sekarang. Focus saja pada pendidikanmu dulu” ucap yeri…

“haaah,jinjja..” kesal Mark.

“chinggudeul,tadi aku menabrak Jungkook Sunbae!!!” ucap yeri.

“MWO!!!!” teriak Mark.

“jeongmalyo??” Tanya saeron..
“hmm” balas yeri..

“kau tidak disembur dengan sikap dinginnya??” Tanya Mark..

“apa Eunha sunbae tidak menjambak rambutmu??” tambah saeron..

“kalian ini terlalu berlebihan,aniya. Dia hanya sedikit kesal padaku,lalu pergi meninggalkanku begitu saja tanpa berkata sepatah katapun.” Ucap yeri pasrah..

“dia tidak minta maaf padamu eo?” Tanya Mark.

“aku yang menabraknya,jadi seharusnya aku yang minta maaf..” ucap yeri..








“kooki-ah,kau kemana saja eo?” Tanya eunha.

“mian,tadi aku ada keperluan.” Jawab Jungkook.

“baiklah,sekarang temani aku ke kantin” ucap eunha,mau tidak mau Jungkook harus menuruti kemauan eunha. Entah apa yang membuatnya jatuh cinta pada yeoja yang terkenal galak di kampusnya. Eunha yeoja yangsombong. Jungkook tidak tau,kalau eunha hanya memanfaatkan kepopuleran Jungkook saja. Artinya ia tidak benar-benar mencintai Jungkook…

Di kantin,sudah ada 3 sejoli yang sedang menyantap makanan mereka. Hingga Jungkook dan eunha mengalihkan perhatian seisi kantin..

“kooki-ah,kau ingin makan apa??” Tanya eunha dengan memperlihatkan kemesraan mereka. Jujur saja,Jungkook sedikit tidak merasa nyaman…

“aku pesan ice tea saja” ucap Jungkook..

“ya ya yak…. Itu ada jongkook dan eunha sunbae..waah mereka mesra sekali” ucap Mark..

Yeri pov

Jungkook dan eunha sunbae… sudah terlalu sering aku melihat mereka,tapi… kali ini ada yang mengganjal dalam benakku… sesuatu yang membuatku merasa sedikit kesal melihat mereka berdua..aaah,molla. Yang jelas sudah lama aku mengagumi sosok Jungkook sunbae.

“yak,kenapa menatap mereka seperti itu??” saeron membuyarkan lamunanku..

“eo??ania…untuk apa ??” tanyaku,

“jangan-jangan…kau cemburu??” dasr si Mark,apa ia bicarakan..

“mwo?? Cembru? Untuk apa? Aku tidak cemburu..hahaaa” sebenarnya,aku juga ragu. Mungkinkah aku cemburu???

Drrt…drrrt… ponselku bordering,dan kulihat ..mwo? ini nomor dari rumah sakit.

“yeoboseyo”

apa benar ini anak dari Tuan Kim junho”

“ne,saya anaknya”

begini,kami dari rumah sakit  kimjung…kedua orang tua anda mengalami kecelakaan”

Deg..deg..deg…. seluruh tubuhku terasa lemas. Ponselku ku jatuhkan begitu saja…

“yeri-a..ada apa” Tanya saeron…








Annyeong,ada yang suka??? Gimana cerita ini??? Jangan lupa baca cerita author di akun author yang @Widyo Kyungsoo

Euphoria [Tahap Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang