part.18..

2.6K 223 10
                                    

5 Tahun Kemudian

"
















"Eomaaaa......" panggil seorang anak kecil berusia 5 Tahun.

"Ada apa Hye ji sayang???" Tanya sang Eomma.

"Eomma? Hye ji, don't call her Eomma, but you must call her Sister or Eonni!!!" Ucap seorang namja yang sedang menonton tv.

"Oppa, biarkan saja. Toh nanti Jika dia sudah dewasa akan tau sendiri..." Ucapnya.

"Hye ji,memang macih kecil. Tapi,yeji cudah pintal..." Ucap Hye ji.

"Ne,Eomma arra. Jika Hye ji lebih nyaman memanggil Eonni dengan panggilan,tidak apa -apa..." Ucap sang Eomma yang tak lain adalah kakak perempuannya..

"Haaah,sekarang dia jadi seperti mu Yeri-A.." .Yeri? 

Lalu siapa yang memanggilnya dengan sebutan Eomma???  Dia adalah anak kedua dari Solar istri Ceo Eric Nam.. Hye ji lebih menganggap Yeri sebagai Eommanya karena selama ini yerilah yang mengursnya,karena Ny.Solar yang selalu bepergian keluar negeri untuk menemani sang suami.mereka hanya pulang 2 bulan sekali.

"Cah,sekarang Hye ji sarapan dulu. Hari ini Appa yang akan mengantar Hye ji ok??" Tanya Yeri... Hye pun mengangguk..

"Kenapa harus aku?" Tanya Wonwoo.

"Oppa, Hari ini Yeri Ada jadwal penting. " Ucap Yeri.

"Waah.. Oppa lupa,ternyata Kau sudah sangat sukses yah dongsaenga???" Ucap Wonwoo dengan cengiran aegyonya..

"Hehee... ini semua berkat Ceo Eric Nam " Ucap Yeri.

"Ani.. Appa!!! " Ucap Wonwoo.

"Hehee..aku sangat berterima kasih pada kalian semua karena telah mengurusku hingga aku bisa meraih mimpiku. " Ucap Yeri. Kini Yeri telah sukses menjadi seorang musisi muda. Ia sudah banyak memproduseri banyak video klip,iklan,dan mencipatakan lagu untuk para artis disana. Ia juga menjadi seorang pelatih vocal. Tak banyak yg  tau tentangnya,karena ia tidak menggunakan nama aslinya. Hanya dengan inisial NYM,yang tak lain adalah Nam Yerim. Yeri resmi mengganti marganya dari Kim menjadi Nam,karena ia juga telah resmi menjadi bagian dari keluarga Nam. Yeri telah diangkat sebagai anak oleh Ceo Eric Nam. Awalnya Yeri ragu,karena ia tidak ingin mengganti marganya. Namun,mengingat kebaikan Ceo Eric Nam dan istrinya terhadapnya ia pun setuju. Dan sebelumnya ia juga telah menanyakannya pada Mingyu, dan Mingyu selalu mendukung apa pun keputusan Yeri.

...

" cha..."

"Ssst... ini dikantor,kita harus profesional. Jadi  ... "

"Arasseo..sek.Kyulkyungie.." Ucap Mingyu.

"Iiish,kembalilah keruangan Anda Daepyonim..  " Ucap Kyulkyung.

Banyak perubahan dalam 5 Tahun terakhir,mulai dari Yeri yang telah sukses dan Mingyu dan Kyulkyung yang resmi menjalin hubungan sejak 3 Tahun yang lalu...

Apa kabar dengan Jongkook???
Setelah lulus kuliah,Jongkook mengambil alih perusahaan Appanya. Dan ia dengan Eunha telah bertunangan...

"Jongkook, Appa ingin Kau menggantikan Appa untuk menghadiri undangan dari London. dia adalah investor terbesar Di perusahaan kita." Ucap Appa Jongkook.

"Baiklah Appa, Jongkook akan pergi.." Ucap Jongkook.



Jongkook merebahkan dirinya Di kasur. Hari ini sangat melelahkan baginya. Jam menunjukkan pukul 9 malam,

Euphoria [Tahap Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang