33

2.4K 148 4
                                    

Hidup memang punya banyak lika-liku,Takdir yang telah Tuhan gariskan memang berbeda-beda. Sabar adalah cara ampuh untuk menghadapi berbagai cobaan hidup. Kita tidak boleh menyalahkan takdir,justru kita harus siap menjalaninya karena hal itu adalah Ujian yg Tuhan berikan. Seberapa sabar dan Kuat kita menghadapinya.

Seperti Yeri yang selalu sabar mennjalani cobaannya selama ini. Berbagai rintangan dan ujian diberikan Tuhan untuk menguji kesabarannya,seberapa sabar ia menghadapinya selam Ini,seberapa besar rasa cintanya terhadap Jungkook.
Karena kesabaran itu,kini ia telah sampai pada titik penantiannya. Sejauh apa pun jarak memisahkan,percayalah dengan kekuatan cinta semua akan berakhir bahagia.

...

Hari ini rumah Jungkook dan Yeri terlihat  ramai,ada perayaan semacam 7 bulanan kehamilan Yeri.Orang tua jungkook, Wonwoo dan keluarganya serta Yebin,Mingyu dan Kyulkyung Yang baru saja menyambut anak pertama mereka Seorang perempuan yang diberi nama Kim kyung Mi, serta teman2 Yeri Saeron,chanwoo,Mark,bahkan Juga ada Jaehyun .

"Yeri sayang,Eomma sudah tidak sabar ingin menimang cucu" Ucap Eomma Jungkook.

Yeri mengelus perutnya yg sudah membesar"Sebentar lagi dia akan melihat neneknya eomonim"Ucap Yeri.

"ey,tentu saja.Baby Jeon akan sangat tampan seperti Appanya" Ucap Jungkook.

"jelas dia tampan karena dia seorang laki-laki" Ucap Mingyu memperjelas. 2 Minggu yg lalu Jungkook dan Yeri memutuskan untuk mengecek jenis kelamin ank mereka,dan seperti yang keduanya inginkan bahwa Calon anak mereka adalah laki-laki.

"padahal Jungkook seprtinya menginginkan bayi perempuan"ledek Wonwoo.

"ey,tidak Hyung. Laki-laki atau perempuan tidak masalah bagiku" jawab Jungkook mantap..

"Jaga baik-baik.Sudah hamil tua,penuhi apa yang Yeri Mau"ucap Taehyung.

"Sunbae..! apa kbar??" tanya Yeri pada Taehyung.

"Baik Yeri,bagaimana Baby Jeon??" Tanya Taehyung.

"tentu saja baik,Appanya selalu menuruti kemauannya"Ucap Yeri sambil tersenyum jail pada Jungkook.

"memang selama ini Yeri mengidam apa saja???"Tanya Taehyung lagi.

Mingyu dan Kyulkyung tertawa kecil karena selma ini Jungkook sering curhat pada mereka.

"Dia selalu ngidam ingin makan ini,mkan itu tapi ujung-ujung aku yang disuruh makan. Setiap malam dia selalu menyuruhku tidur hanya dengan menggunakan Celana pendek tanpa baju.Saat tidur dia suka memegang daun telingaku,kadang dia marah tidak jelas hanya karena aku menguap,makannya berantkanlah,parfum terlalu wangi,bukankah itu aneh???"ucap Jungkook,dan semua orang tertawa mendengar penuturan Jungkook.

"Jadi selama ini Oppa tidak ikhlas???"tanya Yeri.

"Bukan begitu sayang,hm untung Sayang"Ucap Jungkook.

"Kalo Oppa tidak sayang bagaimana??" Tanya Yeri.Melihat situasi ini semua orang meninggalkan mereka berdua seakan mengerti keadaan.

"Kenapa bertanya seperti itu??"Tanya Jungkook.

"Jawab dulu"Ucap Yeri.

"Kamu istri aku,jadi pasti Sayang"jawab Jungkook namun semakin membuat Yeri Kesal.Yeri berlalu meninggalkan Jungkook.

"Sudah hamil tua,tapi sensinya masih saja sama"gerutu Jungkook.






🌃🌃🌃

Jungkook mendudukkan Yeri di Pinggiran ranjang.Acara telah selesai.

"Lelah?"Tanya Jungkook.

"Tentu saja"jawab Yeri.

Euphoria [Tahap Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang