Pasti udah pada nonton kan???Serius, sedih banget pas nonton. Jujur aja ya, aku ini Exo-L. Tapi aku akui kerja keras Bts selama ini. Apalagi maknae Jungkook, air mata netes loh pas nonton. Dia sudah bekerja keras di usianya yang masih muda.
Tapi dia gak pernah nunjukin sisi lemahnya, dia begitu mencintai Army. Mungkin bagi Jungkook, Army adalah salah satu bagian penting dalam hidupnya.
Kita semua bisa melihat kerja keras Bts yang benar-benar mereka mulai dari nol. Kita bisa memperlajari sesuatu dari mereka, yaitu kerja keras memang akan membuahkan hasil. Seperti yang srring kita dengar, usaha tidak menghianati hasil. Mereka sudah meraih itu.
Meskipun mereka masih sering mendapat banyak komentar negative, disini aku gak bermaksud untuk war yah. Cobalah untuk melihat sisi baik dari mereka.
Aku berharap antara Exo-L dan Army untuk sama-sama saling menghargai. Aku berharap kita saling mendukung. Jangan membanding-bandingkan mereka. Ingat kata Chen, "dunia Musik itu tidak ada persaingan". Intinya Exo dan Bts punya gaya musik masing-masing. Mereka aja berteman baik dan saling mendukung, masa kita sebagai fans mereka tidak mendukung. Exo ya Exo. Bts ya Bts. Mereka sama2 sukses dalam meniti karir musik mereka. Mari selalu dukung mereka.
Bukan cuma antara Exo-L dan Army, tapi fandom lain juga. Mari saling mendukung.
Btw... Chukkae Red Velvet, untuk Red Room In Japan
Yeri ceria banget sihh...😘😘😘
Inget Jungkook yah?? 😢
Jungkook baik-baik aja kok...
I'm fine Yerimie..
Btw.. Happy Birthday Irene
Cuma mau curhat itu aja kok... Hehee itu hanya pendapat aku aja.
See You..