Tepat hari ini,sudah 1 bulan Yeri koma. Dan selama Itu pun Jungkook selalu menjaga...ia datang saat pagi dan pulang ketika malM menjelang karena Itu yang diminta Mingyu. Namun,ia Tetap mengurus perusahaannnya.
Kemarin Dokter mengatakan Kalau Masih kecil kemungkinan Yeri untuk siuman.Jam menunjukkan pukul 5 sore,Itu artinya Jungkook harus segera pulang karena Mingyu akan menggatikannya menjaga Yeri.
"Sudah waktunya Kau pulang.." ucap Mingyu yang baru saja masuk ke ruangN.
"Em... bolekah Aku yang menjaga Yeri sampai besok???" Tanya Jungkook. Dan Mingyu langsung mengerutkan keningnya..
"Kenapa???" Tanya Mingyu.
"Begini,besok siang saya akan berangkat ke jepang untuk bertemu klien disana dan saya akan tinggal disana selama seminggu. Jadi Itu artinya saya tidak bisa bertemu Yeri lagi...kumohon..." Mingyu bisa melihat ketulusan dari tutur kata Jungkook tadi. Walau bagaimana pun tidak ada salahnya jika Jungkook menemani Yeri karena tentu ia akan menjaganya...
"Baiklah,jika terjadi apa-apa segera hubungi saya..." ucap Mingyu.
"Yeri-a,oppa pulang dulu. Jungkook akan menemanimu...sampai jumpa." Ucap Mingyu.
Jungkook Masih dengan posisi duduk,disamping Yeri.
Ia meraih ponsel disaku mantelnya,rupanya ia memutar rekaman suara Yeri yang sedang bernyanyi.
"Kau tau?,setiap malam Aku selalu mendengarkan suaramu untuk melepaskan rasa rinduku. Aku sangat menyukainya..." ucap Jungkook.
"Wonwoo hyung pernah bertanya pada padaku ,jika saja Yeri koma selama bertahun-tahun..apakah Aku akan menunggumu??, Kau sudah pasti tau jwabannya Yeri-a. Karena Aku tau,Kau tidak akan membuatku menunggu lama..karena banyak yang akan kita lakukan setelahkau bangun nanti. Aku tau,Kau sedang istirahat kan? Karena Kau lelah menungguku selama ini,menunggu ku menyadari kesalahanku..." kemudian Jungkook meraih sebuah kotak putih bening Di saku mantelnya.
Ia lalu membukanya,dan terlihat sebuah cincin terpajang Di dalamnya.Jungkook meraih tangan kanan Yeri.
"Mungkin ini tidak masuk akal,tapi hari ini meski dirimu Masih dalam keadaan koma." Jungkook lalu memasang cincin Itu Di jari manis Yeri.
"Aku ingin Kau kembali dalam hidupku,menjadi pendampingku nanti,menjadi penyemangat hidup,menjadi seseoarng yang ku pertahankan,menjadi seseorang yang menyemangatiku,menjadi seseorang yang ku lindungi. Selama Aku pergi,cincin akan menjagamu... jadi secepatnya bangunlah,Aku ingin mendengar keputusan darimu.
Jika Kau memberiku kesempatan,maka Tetap pakai cincin ini..tapi jika tidak,maka Kau bisa mengembalikannya padaku." Ucap Jungkook lalu mencium kening Yeri....
Mingyu baru saja memasuki rumah,tepatnya rumah Yeri. Ia mendapati Wonwoo yang baru saja selesai mandi. Jangan tanyakan Hye ju dimana,dia ikut orang tuanya kembali ke London 😁.
"Wasseo?? Aku baru mau kesana..." ucap Wonwoo.
"Tidak perlu Hyung,Malam ini Jungkook yang akan menjaga Yeri. " ucap Mingyu lalu duduk Di sofa.
"Tumben Kau mau jika Jungkook menjaganya???" Tanya Wonwoo.
"Katanya Dia akan ke jepang selama seminggu besok. Jadi Aku mengzinkannya..." ucap Mingyu.
"Oh ya,ada Kyulkyung Di kamarmu..." ucap Wonwoo.
"Eo?? Sejak kapan ia datang???" Tanya Mingyu.
"Tadi sore,ia juga baru saja selesai masak untukmu karena rencana kami akan berangkat bersama ke rumah sakit.." ucap Wonwoo.
"Bersama??? " Mingyu menatap tajM Wonwoo. Dan yang Di tatap malah tertawa..