part.6

2.6K 214 5
                                    

Yeri pov

Salahkah jika aku berharap pada seseorang yang sangat membenciku? Yah,sekarang aku sudah yakin dengan perasaanku. Aku mencintaimu Jongkook. Tapi aku harus bagaimana,menatapku saja sangat sulit bagimu. Apalgi menerimaku... 2 tahun yang lalu,saat dimana pertama kalinya aku melihatmu... aku masih ingat bagaimana rasa khawatirku padamu,rela mempertaruhkan nyawaku demi dirimu yang sama sekali tidak ku kenal.
Aku taubkau sangat mencintainya,Eunha sunbae. Dia juga ada disana saat itu. Setidaknya biarkan kita menjadi teman...

"Oppa,kapan Oppa pulang. Aku sangat menrindukanmu Oppa. " ucap ku. Sahabat yang sudah ku anggap kakakku, entah kapan ia akan kembali.
Aku meraih sebuah kotak kecil berwarna merah muda. Di dalamnya terdapt sebuah Kalung,jepitan,dan potongan permata. 2tahun yang lalu aku kehilangan Kalung dan jepitan pemberian eomma. Hanya potongan permatanya dan sebelah jepitan yang ku temukan. Mungkin saat kejadian itu terjadi Kalung ku menghilang. Tapi,sebuah Kalung dengan permata berinisial J. Saat itu oppaku yang menemukannya. Dan aku yakin ini adalah miliknya.



...
Author pov

Makan malam Di kediaman Jeon terlihat hening. Semua fokus pada makanannya,yeri yang duduk berhadapan dengan Jongkook .

Rookie rokiee my super Rookie Rookie..

Tiba-tiba ponsel yeri berdering..

"Ck,mengganggu saja..." desis Jongkook.

"Yeoboseyo..???"

"....

"Ne??? Oppa??" Ucap yeri.. sontak Jongkook dan kedua Orang tuanya menatap yerim.

"Jeongmalyo??,ah Ne..arasseo.." ucap..

"Siapa yang menelpon yeri??" Tanya eomma Jongkook.

"Ah itu.. Tetanggaku yang pindah ke jepang dulu. Dan besok mereka akan kembali ke korea.." ucap Yeri penuh semangat..

"Benarkah?? Kau sangan senang sekali rupanya.." ucap Appa Jongkook.

"Ne,karena kami sudah seperti keluarga.." ucap Yeri.


Setelah selesai makan malam,semuanya berkumpul Di ruang keluarga...

"Yeobo tolong ambilkan barang yang ku minta tadi.. " ucap Appa Jongkook

Eomma Jongkook memberikan sebuah kotak persegi berwarna biru pada suaminya.

"Jongkook Kemarilah.." ucap Appa Jongkook.

"Ada Apa Appa?? " Tanya Jongkook sambil berjalan kenhadapan appanya.

"Yeri juga kemari.." sambung Appa Jongkook.

"Apalgi ini Appa.??" Tanya Jongkook.

Kemudian Appa Jongkook membuka kotak tadi. Yang berisi Dia pasang cincin.

"Appa???" Ucap Jongkook

"Kalian harus saling berhapan dan Jongkook, pasangkan cincin ini Di jari yeri..." ucap Appa Jongkook.

"Appa?? Apa yang Appa bicarakan,ini? Apa ini. Jongkook belum siap.." ucap Jongkook.

"Jangan bantah perkataan Appa, "
"Dan jika Kau masih menganggap kami orang tuamu,maka Kau akan Kau melihat kami bahagia dengan bertunangan dengan Yeri. " sambung eomma Jongkook.

Dengan terpaksa Jongkook memasang cincin itu Di jari manis Yeri. Dan yeri pun juga memasang cincin itu Di jari manis Jongkook.

"Puas???" Ucap Jongkook.




...

Di kelas Saeron Dan Mark membulatkan matanya saat yeri menceritakan kejadian semalam..

"Wah..wooah..daebak.."ucap Mark.

Euphoria [Tahap Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang