part.12

2.6K 222 8
                                    

Jongkook terbangun dari tidurnya,jam sudah menunjukkan pukul 08.20. Ia segera melangkah memasuki kamar mandi. Setelah salesai,kini ia sudah siap berangkat ke kampus. Tapi tunggu,ia tak melihat Yeri. Di ruang tengah,Bahkan Di dapur.

From:Yeri
"Mian,aku berangkat duluan. Aku sudah menyiapkan makanan untukmu Di meja makan.."

Itulah isi pesan dari Yeri.

"Ck,Kenapa harus melapor. Bertindak seolah Dia sangat dekat denganku..." Ucap Jongkook. Sayangnya ia mengabaikan pesan dari Yeri dan srgera meninggalkan apartement...

Jongkook berpapasan dengan Chanwoo yang juga baru saja keluar dari apartementnya...

"Anyeonghaseyo..." sapa Chanwoo. Jongkook mengabaikannya..

"Chogiyo..Apa Yeri sudah berangkat??" Tanya Chanwoo, namun Jongkook masih mengabaikannya hingga mereka masuk ke dalam lift. Hanya ada mereka berdua...

"Eung,Hyung ye..."

"Eeish,jinjja... ada urusan Apa Kau dengannya,Dia sudah berangkat tadi pagi.." Ucap Jongkook..

'Ah,begitu.." Ucap Chanwoo.


....

Saat Yeri akan memasuki aula tiba-tiba ia mendengar...

"Jadi Apa yang akan Kau lakukan lagi??"

"Hmm..sejauh ini berjalan lancar,tunggu sampai aku menghancurkanmu Jeon Jongkook... "

Yeri berjalan menuju sudut koridor..ia sangat terkejut saat tau jika Eunha baru saja mengatakan sesuatu tentang Jongkook.

"Hmm..semoga Kau bisa menanganinya eonni"

"Su...sunbae..." Eunha membulatkan matanya saat menyadari kedatangan Yeri.

"Ne..neo..." Eunha gugup..

"Apa maksud sunbae???"Tanya Yeri..

"Kau menguping???" Tanya Eunha...

"Aku kebetulan lewat,dan mendengar perkataan sunbae.. Kenapa sunbae melakukannya???" Tanya yeri..

"Haah,memang Apa urusanmu? Jangan seenaknya Kim Yerim. Dan Jangan berbuat Apa pun..." Ucap Eunha. Eunha lalu memberi kode pada kedua temannya dan keduanya mengangguk pahan dan pergi meninggalkan mereka berdua...

"Apa aku harus memberitahumu???" Ucap Eunha.

"Ne,karena ini akan menyakiti perasaan Jongkook. Dia sangat mencintamu sunbae... " Ucap yeri..

"Haah,aku tidak bodoh. Dia hanya menganggapku penyelamat hidupnya.." Ucap Eunha. Yeri bingung..

"A..Apa maksud sunba??" Tanya yeri..

"Baiklah.. awalnya aku memang mengagumi Jongkook sejak SHS,bahkan sangat menyukainya. Tapi,sebuah perbuatannya membuat menjadi benci padanya... " Ucap

"...."Yeri diam...

"Sejak kejadian 2 tahun yang lalu aku berhasil membuatnya menjadi milikku..." Ucap Eunha...

"Maksud sunbae kecelakaan itu???" Tanya yeri..

"Binggo" Ucap Eunha...

"Su..sunbae, ke..Kenapa melakukan itu??? " Tanya Yeri..

"Karena aku ingin membalas perbuatannya... " Ucap Eunha.. tak lama Eunha menerima pesan dari Jihyo...

"EUNHAAAA....!!!!" Jongkook sedang mencari Eunha..

"Lihatlah,Dia mencariku sekarang...." Ucap Eunha.. semakin dekat suara Jongkook tiba-tiba Eunha menampar dirinya sendiri dengan keras hingga ujung bibirnya mengeluarkan cairan merah kental dan pipinya memerah...

Euphoria [Tahap Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang