Im in with the thought of you
-Justin bieberteng.... teng....
teng.... teng....
Bel Pulang sekolah berbunyi. Semua temen-temen gue beserta gue juga ikut senang dan bersorak sorai, yah mungkin kedengaran nya lebay gitu tapi itulah yang terjadi dikelas gue kelas X IPS 2.
Gue Segera Beres-beres, memasukan semua buku-buku beserta bolpoint dan alat tulis lainnya.
Setelah semua barang masuk kedalam tas, gue yang notabene nya sebagai ketua kelas langsung memimpin temen temen gue untuk memberi hormat kepada guru mata pelajaran yang sekarang sedang dan sudah selesai mengajar dikelas gue.Setelah itu, gue pun keluar kelas dengan rasa damai, tentram, dan cape.
Ketika gue lagi asyik jalan tiba-tiba cowok yang berambut blonde memanggil gue. Gue pikir cowok itu pasti ga taat aturan sekolah rambutnya aja dia gituin.
Waktu itu gue belum mengenal Justin, maksudnya gue cuma tau nama tanpa temenan dengan dia.
"Apa?"
"Boleh Ngobrol bentar?"
"Emm.. iya ada apa ya?"
Sumpah cowok itu gajelas banget, pas gue bertanya ada apa dia terdiam lama, sampai gue membuka suara lagi.
"Ini Justin ya?" Tanyaku, gue cuma mau berbasa-basi doang
"Kalau udah tau gausah nanya."
Gue pun tersenyum
"Kylie." dia memberi jeda di sela-sela kalimatnya "Pacaran Yuk."
Ah apa ini, Justin cowok most wanted sekolahan baru saja nembak gue, gue masih ga percaya.
Tapi kita kan ga deket, boro-boro deket kenal aja kaga cuma tau nama doang. Gue sih pengen nolak dia tapi dia ngomong gaada penolakan-penolakan.
Sehabis dia ngomong begitu dia pun langsung pergi.Kejadian itu, 2 tahun yang lalu.
Bagaimana dengan hubungan mereka sekarang, yuk baca fanfict pertama ku
-Annisaslsabl
KAMU SEDANG MEMBACA
GAMERS
FanficKisah cinta seorang gamers yang absurd tapi cuek. Biar ga bingung Kalau di judul cerita pake [kylie] berarti itu kylie pov dan kalau di judul cerita pake [justin] berarti justin pov begitupun dengan tokoh lain. HAPPY READING GUYS