Setelah gue turun dari taksi, gue pun segera memasuki rumah Justin, kebetulan pintu rumah Justin gak ditutup.
Baru sampai depan pintu, gue disuguhi dengan pemandangan Ariana dan Justin yang sedang tertawa, keliatan bahagia banget bikin gue cemburu aja.
Tapi gue gak boleh cemburu, dan gue emang gak cemburu, cemburu nya dikit aja, gue gak terlalu cemburu karena tadi Justin nge-chat gue.
Kylie, lu kan suka tuh Seafood paella, umpung ariana bawain Seafood paella , makan yuk, bertiga gapapakan? Obat nyamuk nya abaikan aja y, ntar gue cerita deh kenapa bisa ariana bawain makanan, gue gak ada apa-apa sama dia kok tenang jangan ngamuk lu sama cogan kayak gue.
Seperti itulah isi chat dari Justin.
💕💕💕💕
"Asyik banget kayaknya dua sejoli ini." Kata gue, gue masih berada di depan pintu rumah Justin.
"Yaampun, gue kangen banget sama lu njing," Kata Justin sambil berjalan ke arah gue, setelah itu dia langsung memeluk gue erat banget.
"Eh maaf, kayaknya erat banget gue meluknya, masuk yuk Kylie, kita makan bareng sama Ariana."
Setelah itu, kami duduk bertiga, gue disamping justin sedangkan Ariana berada di depan gue dan Justin.
"Kenalin pacar gue." Kata Justin ke Ariana.
"Ariana." Kata Ariana sambil mengulurkan tangan nya ke gue.
"Kylie." Kata gue sambil menyambut uluran tangan Ariana.
"Aslinya lebih cantik daripada yang difoto, di foto kayak tante-tante."kata Justin ke Ariana
Ariana tertawa, tapi tertawa canggung.
"Apaan sih." Kata gue, sambil memukul pelan lengan nya.
"Bacot mulu ah, makan yuk." Kata Justin
💕💕💕
Setelah selesai makan, Ariana pamit pulang kepada gue dan Justin.
"Hati-hati Ariana," Kata Justin, sambil tersenyum ke Ariana.
Justin malah senyum ke Ariana, sok ramah banget njir.
"Mau gue anterin?" Tawar Justin ke Ariana.
"Gak usah, Ariana udah pesen taksi online kok."
"Anterin sampe depan gimana?." Tawar Justin lagi.
"Gak usah kan taksi online nya masuk ke sini, taksinya juga pasti bakal kesini kan udah ada alamat lengkapnya."
"Oh gua gatau, maklum ga pernah pake jasa gituan, udah bisa nyetir kendaraan sendiri sih Mobil udah bisa, motor juga udah bisa banget walaupun nyetirnya merem juga, tinggal kapal pesiar dan pesawat aja." Kata Justin sambil cengengesan
Gue dan Ariana cuma tertawa, ya walaupun perkataan justin tadi termasuk kategori krikk.
"Yaudah Ariana ke depan ya." Pamit Ariana
Justin cuma menganggukan kepalanya.
💕💕💕
"Gue sebenarnya bersikap gitu cuma menghormati, lu tau kan gue orang nya selalu menghormati seseorang," Tutur Justin.
Gue cuma mengangguk.
"Gue menghormati karena dia udah jauh dan rela dan mau beliin gue makanan, kebanyakan dan nya dah." Kata Justin sambil cengengesan
"Tapi sikap kamu beda." Kata gue.
"Ya gapapa, kalau kamu ga suka terserah sih, orang mau berubah dilarang."
Apa
Apa
Apa
Apa
Berubah?
Semoga saja
Part Terpendek kayaknya ini hahha...
Happy 800 Readers yah dikit lagi mencapai target nihDoain ya guys biar ceritanya bisa dilanjutin
Hanya 400 kata hehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
GAMERS
FanficKisah cinta seorang gamers yang absurd tapi cuek. Biar ga bingung Kalau di judul cerita pake [kylie] berarti itu kylie pov dan kalau di judul cerita pake [justin] berarti justin pov begitupun dengan tokoh lain. HAPPY READING GUYS