Part Thirteen

9.2K 661 33
                                    

Hay welcome back guys..
Walau mungkin menurut kalian cerita ini not too good tapi aku harap antusiasme kalian untuk membaca ini masih ada hehe 😭

Saya memang bukan penulis yang pinter banget dapet feel. Saya memang kurang ahli hehe. Sebenernya nulis hanyalah untuk senang senang buat saya. Kehidupan saya gk cuman fokus ke nulis.. so... maaf kalo mungkin saya lama dalam ngelanjutin cerita atau gimana..

Here we go...
HAPPY READING GUYS 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘
P.S Alfa on multimedia

S Alfa on multimedia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(BONUS)

Rayana menggeram kesal karena tadi ia mendapat telepon dari orang suruhannya bahwa rencana untuk menyelakai Layra gagal. Dan itu semua akibat Alfa yang menyelamatkan Layra. Rayana bertambah kesal ketika mengetahui itu.

"Arghhh dasar manusia bodoh!" Pekik Rayana kesal. Wanita itu langsung saja menbanting semua batang yang ada di mejanya.

"Apa kurangku Alfa? Hah? Kau bahkan memilih si gendut itu?!!!"

"Aku tidak terima Alfa. Akan kubalas si gendut sialan itu."

"Jika aku tidak bisa mendapatkanmu, maka gendut itu juga tidak."

Seperti orang gila Rayana berbicara sengan selembar foto Alfa ditangannya.

•••

Alfa sudah meminta seseorang untuk mencari keberadaan Rayana yang sialnya saat ini menghilang entah kemana.

Alfa belum mendapatkan informasi sedikitpun tentang keberadaan Rayana.

Wanita ular, desis Alfa.

Lardo baru saja masuk ke ruangan Alfa melihat Pria itu yang nampak sedang marah.

"Ada apa dengan dirimu bro?" Tanya Lardo sambil menepuk bahu Alfa.

"Rayana adalah wanita gila kau tau?! Bisa-bisa nya dia menyuruh orang untuk memperkosa Layra." Kesal Alfa.

"Layra? Kau ada hubungan apa dengan wanita gendut itu?" Tanya Lardo.

Alfa semakin kesal karena Lardo menyebut Layra dengan sebutan wanita gendut.

"Berani kau bilang Layra seperti itu lagi, akan kubunuh kau!" Ucap Alfa sambil menatap Lardo tajam.

Lardo menyengir dengan sedikit takut takut. "Wohooo easy bro. Jadii kau memang ada hubungan dengan Layra? Bukankah Rayana itu kekasihmu?"

Lovely FattyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang