Chapter 5

2.3K 262 20
                                    

Finn sedang melihat berita tentang markasnya yang di serang teroris, sampai saat ini mereka masih menyelidiki apa yang menjadi motif utama teroris itu menyerang markasnya. Kemungkinan terbesar karena mereka bertiga sedang menyeliki tentang mereka.

"Tapi, bukankah misi kita ini sangat rahasia? Kenapa informasi itu sampai bocor?"

Finn memindahkan chanel tv, "Mungkin saja mereka memiliki anak buah di markas atau kemungkinan ada pimpinan salah satu dari anggota mereka, ingat Liard merkea adalah organisasi besar!"

"Akhir-akhir ini aku mulai percaya tentang keberadaan organisasi itu. Mereka sangat hebat bisa menyembunyikan diri selama bertahun-tahun bahkan bisa berakhtivitas di sekitar kita tanpa di ketahui." Finn mengangguk menyetujui ucapan Liard..

Dunia begitu kejam sampai ada orang yang memanfaatkan manusia sebagai barng dagang dan memperlakukan manusia lemah seperti itu. Jika mereka benar-benar mansia kenapa sama sekali tidak memiliki empati kepada sesamanya.

"Mereka menjual organ manusia, Liard. Mungkin di antara mereka semua adalah kumpulan dari psychopath, orang-orang yang menjadi korban dari mereka akan sangat-sangat tersiksa karena di operasi dalam keadaan sadar agar organ tersebut masih fresh jika ingin di jual kepada orang yang ingin membelinya."

Liard bergidik ketika mendengar ucapan Finn, dia tidak bisa membayangkan jika dirinya akan menjadi korban kekejaman mereka.

....

"Apa yang akan kita lakukan dengan alat penyadap suara itu?" tanya Kara kepada Finn dan Liard.

Finn menelungkupkan wajahnya di atas meja, "Sebaikanya jangan pindahkan benda itu! Atau kita akan ketahuan tapi jika merkea menganggap kita orang awam bisa saja kita melepas benda itu dan membuangnya."

"Mereka selalu mengawasi kita dengan dua buah mobil yang terparkir tepat di depan dan di arah samping rumah ini!" Liard melihat luar rumah melalui jendela.

Kara mengusap wajahnya kasar, "Kita harus membuat pilihan dan poin masing-masing pilihan adalah 50-50. Jika mereka mencurigai gerak-gerik kita maka otomatis kita tidak lagi aman di Negara ini, terlebih mereka telah mengetahui identitas kita!"

"Tunggu! Bahkan kita belum mendapatkan apa-apa tentang orang yang akan kita selidiki."

Finn menyetujui ucapan Liard, bahkan mereka sama sekali belum bergerak setelah kejadian malam itu.

"Mereka sangat sulit di lacak. Aku hampir menyerah mengorek informasi orang-orang itu. Aku yakin mereka punya pengamanan berlapis, bahkan berita mereka di internet juga sangat sulit di akses."

Finn kembali membaca data tentang beberapa orang yang sedang mereka cari. "Bukankah di sini mengatakan, Werren Thomson pernah membuat sebuah agensi mata-mata dan keamanan. Tetapi, baru jalan beberapa tahun, perusahaan itu hancur karena serangan teroris dan mereka berhenti beroperasi."

"Aku sudah menyelidikinya dan perusahaan itu telah berpindah tangan dan perusahaannya juga telah berubah. Bahkan aku sudah menghack sistem dan informasi perusahaan itu, tapi aku tidak mendapatkan jejak apapun tentang mereka." Kara menatap serius kea rah Finn dan juga Liard. "Sepertinya kita harus mencari jalan lain agar lebih mudah mendapatkan informasi tentang mereka."

Blutsbande✔ [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang