Mark selesai dengan sarapannya. Ia meletakkan sumpitnya di meja. Lalu ia berdiri, mengambil jas yang tadinya ia gantungkan di kursi, dan berjalan menghampiri Jaemin yang masih duduk di meja makan.
Cup. Mark mencium pipi Jaemin seperti biasanya. "Aku berangkat"
Jaemin mengangguk. "Hati-hati"
Mark yang sudah berada di ambang pintu, hanya ikut mengangguk dan tersenyum. Lalu, menutup pintu dan pergi dari apartemennya. Meninggalkan Jaemin yang masih menatap makanannya di meja. Walaupun Mark sudah menghabiskan sarapannya, Jaemin bahkan tidak menyentuh makanannya. Ia kehilangan selera makan.
Line!!!
Ponselnya berbunyi. Jaemin meraih ponselnya yang ia letakkan di atas meja makan. Ia mulai mengotak-atik untuk melihat siapa yang mengirim pesan Line.
Jaehyun: Are You need (boy)friend for now ? 💐 Ayo pergi jalan-jalan seperti 5 tahun yang lalu.
Jaemin langsung tersenyum lebar membacanya. Iapun pergi melangkahkan kakinya dan menghilang di telan pintu kamarnya. Tak lama, ia muncul kembali dengan kemeja putih dibalut sweater berwarna peach dan celana jeans hitam. Ia sudah siap untuk bertemu Jaehyun hari ini !.
Cukup bayangkan saja betapa manis nya ia dengan setelan itu ...
-&-
"Jaehyun Hyung !"
Jaemin melambaikan tangannya ke arah Jaehyun yang berdiri bersandar di mobil sport warna merahnya. Jaehyun merubah posisinya menjadi berdiri dengan tegak. Lalu, ia tersenyum dan ikut melambaikan tangannya ke arah Jaemin yang mulai berjalan mendekatinya.
"Sudah sarapan ?"
Jaemin menggeleng. "Belum. Aku kehilangan selera makan ku tadi"
"Kenapa ?"
Jaemin menghela nafasnya. Tak lupa dengan bibirnya yang ikut mengerucut. Kesal. Itulah yang ia rasakan saat mengingat apa yang Mark katakan sebelum sarapan tadi.
"Mark bilang bahwa Minggu depan ia akan ke Kanada selama seminggu"
"Ia akan meninggalkan ku" lanjutnya sambil menunduk dan memainkan jemarinya.
Jaehyun masih tersenyum ke arah Jaemin. Bukan bermaksud untuk senang di atas penderitaan Jaemin. Jaehyun tersenyum karena melihat seberapa besarnya perasaan Jaemin untuk Mark.
Mark beruntungkan ?
"Masih ingat cafe 5 tahun yang lalu ?"
Jaemin tersenyum sambil mengangguk semangat. Tentu saja ia mengingatnya. Bagaimana ia bisa melupakan tempatnya berkencan untuk pertama kalinya dulu ?. Cafe dengan lampu remang-remangnya yang memberikan kehangatan tersendiri bagi penikmatnya, termasuk Jaemin sendiri.
"Kajja. Masuklah"
Jaehyun membuka pintu mobilnya untuk Jaemin. Sebelum masuk, Jaemin memandangi wajah Jaehyun sekilas sambil ikut tersenyum juga. Ya, Jaehyun selalu bersikap manis padanya dari dulu.
"Kau belum berubah ya hyung"
"Semua perasaanku masih sama seperti dulu, Jaemin. Tak ada yang berubah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage (Markmin)
Fanfiction[Complete] Jaemin dan Mark menikah. Tapi orang ketiga muncul dan menghancurkan segalanya. Bahkan sampai orang keempat juga. cast: Mark × Jaemin Jaehyun × Jaemin Mark × Haechan Other member of nct dream ❤ Rate ? Just T Warn! YAOI