" astaga...kenapa Eonni menyemprotku? ", Yuri mengeringkan wajahnya dengan seragamnya yang ia naikkan hingga memperlihatkan perutnya yang sedikit sixpack.
" UHUK...UHUKK... ", Jessica yang melihat pemandangan di depannya kini semakin tersedak, hingga air terasa keluar dari hidungnya. Pasti rasanya sakit sekali.
" yaaa, turunkan bajumu!! ", Jessica menarik dan kemudian menurunkan baju Yuri.
" kenapa? Aku kan ngeringin wajahku yang kena sembur Eonni ", Yuri memasang tampang polosnya.
" emm...uhuk...itu...uhuk...aarrghh...udah gak usah dibahas! "
" Eonni ini marah-marah mulu ya "
" bukan urusan kamu "
" isshh...galaknya. Jadi gimana? Mau kan? "
" apanya? "
" jalan? Pulang sekolah? Hmm...hmm ", Yuri menaik-naikkan sebelah alisnya.
" gak. Aku ada urusan "
" urusan apa? "
" kepo banget sih. Udah sana cepet balik ke kelasmu sendiri! "
" gak mau "
" ish...anak ini. Ngeselin banget sih kamu "
" biarin "
Tiba-tiba beberapa siswi mulai memasuki kelas.
" Yuri? Ngapain kamu disini? Nungguin aku yaaa? ", ujar salah satu gadis itu.
Namun tatapannya berubah menjadi sinis ketika menyadari Yuri sedang duduk menghadap Jessica.
" wah, gawat nih. Banyak ulat bulu. Eonni, aku turun dulu ya. Lain kali harus mau aku ajak jalan. Oke? ", ia mengedipkan sebelah matanya lalu segera berlari ke kelasnya.
" tunggu duluuu...Yuri-aaaah!! ", siswi-siswi itu berteriak memanggil Yuri, namun mereka diabaikan.
Merasa diacuhkan, kini mereka berbalik menatap ke arah Jessica.
" apa??!! ", belum sempat mereka bersuara, Jessica sudah mendahuluinya.
" waduh, dia bener-bener galak. Udah ah, jangan berurusan sama dia. Aku takut ", bisik salah satu dari mereka.
Jessica tidak mempedulikan semua tatapan sinis yang ditujukan padanya sejak tadi pagi.
" ini semua gara-gara kamu Yuri ", gerutu Jessica dalam hatinya.
" harus ya, tadi dia angkat bajunya sampe keliatan itu perut? Aarrgghh...awas kamu Kwon!! ", Jessica menutup wajahnya ketika bayangan perut Yuri terlintas di otaknya.
***
*kelas Taeyeon*
" yaaa, Sunny ada apa sih tarik-tarik segala? Tadi aku mau nyekek Yuri tau ", ucap Taeyeon setelah duduk di bangkunya. Sunny adalah teman satu bangkunya.
" kamu tau Tiffany? "
" Tiffany? Tiffany siapa? "
" ituu, anak SMA Ace "
" anak-anak yang kemarin datang kesini cuma buat nantangin tim basket kita? Sampe mecahin kaca ruang guru itu? "
" iya. Tapi dia bukan salah satu dari mereka kok. Dia itu tetanggaku "
" ooh "
" cuma oh doang? Kamu gak nanya kenapa aku tiba-tiba bahas dia? ", tanya Sunny setelah melihat reaksi malas Taeyeon.
" memangnya kenapa? "
" dia nanyain kamu "
" aku? ", Taeyeon mengerutkan kedua alisnya.
" iya, kamu inget waktu kamu ke rumah buat ngerjain tugas dari Pak Leeteuk? ". Taeyeon mengangguk.
" nah, waktu itu dia kan mau main ke rumah, tapi pas dia liat aku sama kamu lagi sibuk sama tugas, dia gak jadi main. Setelah kamu pulang, dia ke rumah lagi buat nanyain kamu "
" ooh "
" udah? Cuma itu respon kamu? "
" lah terus? Aku harus gimana? "
" isshh...terserah kamu deh. Heran banget sama kamu. Asal kamu tau ya, dia itu primadonanya SMA Ace. Banyak yang kejar-kejar dia "
" ooh. Bagus dong "
" bagus apanya? Heeeey, dia itu nanyain kamuuuuu upiiiilll ", Sunny menoyor kepala Taeyeon.
" heeeeey, sesama upil dilarang toyor-menoyorrr ", Taeyeon membalas perlakuan Sunny padanya.
Sunny selalu memanggil Taeyeon "Upil" karena tubuhnya yang kecil. Dia terkadang juga tidak sadar, bahwa tubuhnya lebih kecil dari Taeyeon.
" abisnya kamu aneh. Ditanyain cewek cantik malah kayak gitu "
" aku gak tertarik. Mau dia secantik apapun, dia itu dari SMA Ace. Musuh bebuyutan sekolah kita. Mereka selalu cari masalah sama kita. Kamu liat sendiri kan, Yuri terluka gara-gara ulah mereka "
" iya aku tau. Tapi gak semua siswa SMA Ace itu jahat Tae. Tiffany anaknya baik banget kok. Makanya dia itu jadi prim... "
" gak minat. Titik ", potong Taeyeon.
" terserah kamu deh. Jangan sampe kamu nyesel suatu hari nanti ", Sunny mengalihkan pandangannya pada kuku-kuku cantiknya.
Hai hai 😁😁
Minal aidzin wal faidzin reader semua 😄 maaf ya kalo author ada salah sama kalian...semoga tahun ini memberi berkah pada kita semua...amiiinnn...
Don't forget to vote and leave your comment guys 😊😊
Gomawoo 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback Home [COMPLETED]
FanfictionPergilah sejauh mungkin. Bila Tuhan telah menggariskan namamu dihidupku, aku yakin, kamu akan kembali pulang, J. Main Character : Kwon Yuri | Jung Jessica | Kim Taeyeon Support Character : Lee Sunkyu | Hwang Tiffany