Krystal #36

1.5K 162 8
                                    








"kalau masih sakit, besok ijin aja dulu"

"aku udah gak apa-apa kok. Lagian aku udah dua hari absen, Tae. Aku kangen temen-temen"

"gak usah dipaksain kenapa sih. Tadi aja masih ngerintih gitu"

"itu kan gara-gara kamu gerak tiba-tiba"

"gara-gara Sunny tuh. Mana itu anak? Tadi ada disini", Taeyeon mencari keberadaan Sunny yang tadinya juga berada di dalam kamar Tiffany bersamanya.

"tadi waktu kamu ke kamar mandi, dia bilang mau pulang dulu. Katanya ada tugas gitu", jawab Tiffany.

"ooh, gitu ya. Ah, benar juga. Aku lupa kalau ada tugas dari Pak Joongki. Kayaknya aku juga harus pulang"

"haruskah?", Tiffany nampak kecewa.

"wae?"

"e-enggak apa-apa kok. Ya udah, hati-hati kalau pulang"

"hmm. Ngomong-ngomong, besok kamu jadi masuk sekolah?". Tiffany mengangguk.

"mau naik apa?"

"busway mungkin. Supirku sedang pulang kampung. Aku belum bisa bawa mobil sendiri. Tadi aku coba-coba menginjak gas, tapi masih nyeri"

"mau aku anterin?", tawar Taeyeon.

"huh? A-anter?", ulang Tiffany. Ia takut jika telinganya telah salah menangkap kata.

"iya, anter. Aku anterin ke sekolah kamu"

"eeeng...gak perlu, Tae. Nanti ngerepotin kamu"

"enggak kok. Lagian sekarang aku udah gak pernah berangkat sekolah bareng Yuri lagi. Gak ada salahnya besok aku nganter kamu. Daripada liat kamu naik busway", Tiffany terlihat berpikir sejenak. Dalam hatinya ia bersorak, namun disisi lain, ia juga masih malu. Berada berdua di dalam kamar begini saja udah membuat jantungnya serasa akan melompat dari tempatnya.

"beneran gak ngerepotin?", Taeyeon menggeleng sambil tersenyum.

"b-baiklah", jawab Tiffany gugup. Senyum Taeyeon semakin lebar.

"arraseo. Aku pulang dulu ya. Jangan lupa minum obatnya, biar nyerinya bener-bener hilang"

"baik, Tae". Taeyeon pun pamit dan segera pulang.

















*keesokan harinya*



Mobil Taeyeon sudah sampai di depan gerbang SMA Ace. Taeyeon segera berlari ke sisi lain mobil, kemudian membukakan pintunya.

"bisa jalan gak?"

"aku rasa bisa"

"sini aku bantu", Taeyeon membawakan tas sekolah Tiffany, lalu mengulurkan kedua tangannya pada Tiffany. Tiffang menatap tangan Taeyeon sejenak, lalu dengan ragu-ragu ia meraih tangan itu kemudian berdiri secara perlahan.

Taeyeon melingkarkan tangan kiri Tiffany pada lehernya, lalu ia selipkan tangan kanannya di belakang punggung Tiffany. Kemudian Taeyeon membantu Tiffany berjalan memasuki wilayah SMA Ace.

Ketika Taeyeon memasuki sekolah tersebut, beberapa murid yang sudah sampai terlebih dahulu memandanginya.

"waah, itu siapa ya? Kok seragamnya beda dengan kita 😯"

"cakep banget ih 😆"

"itu Tiffany Unnie kan?"

"iya, sepertinya emang dia. Kenapa ya?"

Comeback Home [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang