Cheese #25

1.5K 178 5
                                    













"kalian ngapain?", Taeyeon mengerutkan dahinya. Sedangkan Yuri dan Jessica masih berusaha menenangkan jantungnya masing-masing.

"eeng...enggak kok, kita gak ngapa-ngapain", ucap Yuri kemudian.

"hmmm...", Taeyeon menaikkan sebelah alisnya.

"eh...emmm...kamu ngapain kesini, Tae?", tanya Yuri memecah kesunyian diantara mereka.

"aku kan juga mau liat kondisi kamu, Yul. Tadi aku cari di kelas kamu, katanya kamu gak masuk gara-gara sakit", jelas Taeyeon.

"iya, Tae. Aku lagi demam"

"benarkah? Coba sini liat", Taeyeon mendekati Yuri. Sedangkan Jessica lebih memilih bangkit dan berdiri di samping ranjang. Ia ingin keluar dari kamar Yuri.

"mau kemana?", tanya Yuri sambil menahan pergelangan tangan Jessica.

"aku mau ke dapur aja. Nemenin Ibu", sahut Jessica.

"disini aja kenapa sih"

"udah, biarin Taeyeon aja yang nemenin kamu", ucap Jessica sambil sedikit melirik ke arah Taeyeon.

"hmm...ya udah kalo gitu", Yuri mengerucutkan bibirnya dan melepaskan genggamannya.
Jessica pun keluar dari kamar Yuri lalu menuju dapur.

"dia kenapa sih? Kayaknya benci banget sama aku", tanya Taeyeon. Yuri hanya mengangkat kedua bahunya.

>>>>>

"lagi masak apa, Bu?", tanya Jessica ketika sudah berada di dalam dapur.

"eh, kamu Nak. Ini, lagi bikin nasi goreng keju"

"waah, kayaknya enak. Boleh Jessie bantu?"

"tentu, tentu saja Nak. Ayo sini. Pakai celemeknya dulu, biar baju kamu gak kotor", Ibu Yuri menyerahkan sebuah celemek berwarna kuning. Jessica mengangguk dan segera memakainya.

"sebenarnya Jessie gak terlalu mahir masak. Jadi, Ibu mau ajarin Jessie kan?"

"wah, tentu saja Nak. Ibu akan dengan senang hati ngajarin kamu". Jessica tersenyum.

"emm...Yuri suka makan apa ya Bu? Yang paling favorit", tanya Jessica.

"emm...dia sebenarnya tidak rewel soal makanan. Tapi yang paling dia suka yaitu nasi goreng keju ini", jawab Ibu Yuri.

"ooh, arraseo. Ajari aku ya, Bu", pinta Jessica yang disambut dengan anggukan serta senyuman di wajah Ibu Yuri.

Setelah makan malam telah siap, Ibu Yuri dan Jessica menyiapkan meja makan.

"kamu panggil Yuri dan Taeyeon ya. Suruh mereka turun, waktunya makan malam", pinta Ibu Yuri pada Jessica. Jessica pun mengangguk lalu segera menuju kamar Yuri.

"Yul, ayo turun. Waktunya makan malam. Udah kuat jalan kan?", ucap Jessica.

"masih agak lemes sih. Tapi ya udah, aku turun", Yuri hendak bangkit dari ranjangnya. Namun Jessica menahannya dengan memegang bahu Yuri.

"kalo masih lemes gak usah dipaksa. Aku bawain makanannya kesini. Dan kamu juga Tae, Ibu nyuruh kamu ke bawah. Makan malamnya udah siap", Jessica mengalihkan pandangannya sebentar pada Taeyeon.

"aku mau makan disini juga", sahut Taeyeon.

"udah, sana. Temenin Ibu aja. Kasian makan sendirian", ucap Jessica.

"tapi....". Jessica menatap Taeyeon dengan tatapan datar.

"iya iya iyaaa...huh, yang takut pacarannya diganggu", sindir Taeyeon. Jessica sudah bersiap dengan bantal ditangannya, berniat untuk ia lemparkan ke wajah gadis menyebalkan itu.

Comeback Home [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang