Sekitar 10 menit kemudian, Jessica melihat Yuri yang sedang berjalan mundur sambil memegang sesuatu di tangannya.
Yuri terlihat celingak-celinguk dan sedikit mengendap-endap.
" kamu ngapain sih? Kayak maling aja "
" iya eon, aku emang maling. Maling hatimuuu... ", jawab Yuri setelah berbalik badan lalu mengedipkan sebelah matanya pada Jessica.
Jessica hanya menatapnya datar.
" oke fix. Susah emang kalo gombalin cewek galak "
" kamu bilang apa barusan? Galak? "
" enggaaaakk. Ini eonni, ayo makan dulu. Mianhe, aku cuma bisa bawa ini ke dalam. Soalnya susah sembunyiinnya dari si Alis Petir itu "
" Alis Petir " adalah sebutan Yuri untuk penjaga perpustakaan.
Ia mengeluarkan dua buah roti dan dua botol kecil air mineral.
" gak usah repot-repot "
" enggak kok. Mau yang keju apa cokelat? "
" emmm...keju "
" arraseo "
Yuri membukakan bungkus roti itu dan bersiap menyuapi Jessica.
" a-aku bisa sendiri "
Jessica berniat mengambil roti itu dari tangan Yuri.
" udaaah, eonni lanjutin aja bacanya. Aku yang suapin. Ya...ya...ya? ", ucap Yuri sambil menggenggam tangan Jessica yang sedang memegang roti di tangannya.
" udah dibilangin, aku bisa sendiri "
" aku maksa loh "
" terserah kamu deh Kwon "
Jessica pun mengalah.
Sebenarnya dia menolak bukan karena apa, melainkan ia merasakan hal yang aneh pada dadanya tiap bersama dengan seseorang yang bernama Kwon Yuri ini.
Kemudian ia kembali membaca bukunya.
" eonni "
" ne? "
" bilang aaaaaa.... "
Jessica mengangkat sebelah alisnya, namun ia mengikuti pinta Yuri tanpa mengangkat wajahnya.
" aaaaaaa...mmm "
Yuri menyuapkan roti keju itu padanya.
Seketika itu juga, Jessica merasakan pipinya terasa hangat. Ia menatap mata Yuri beberapa saat sebelum ia menundukkan kembali wajahnya.
" eonni baca apaan sih? "
" hmmm... "
Jessica menunjuk salah satu bab di dalam buku itu dan Yuri membaca judul bab tersebut.
" Teknik Pengambilan Nafas Yang Benar. Eonni suka nyanyi? ", tanya Yuri.
Jessica menjawabnya dengan anggukan.
" pengen denger dong "
" gak mau "
" kenapa? "
" lagi gak mood. Moodku hancur sejak di lapangan tadi "
" maksudnya? "
" gak usah dibahas "
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback Home [COMPLETED]
FanfictionPergilah sejauh mungkin. Bila Tuhan telah menggariskan namamu dihidupku, aku yakin, kamu akan kembali pulang, J. Main Character : Kwon Yuri | Jung Jessica | Kim Taeyeon Support Character : Lee Sunkyu | Hwang Tiffany