"kamu cocok banget dengan warna rambut blonde Fan"
"benarkah? Tapi aku sedikit gak pede Sun. Aku hanya mengikuti saran temanku"
"temanmu yang mana?"
"Bora. Tadi sepulang sekolah aku ikut menemaninya ke salon. Dia sedang ingin mengganti warna rambutnya dengan warna biru. Terus dia menarikku duduk di kursi di sebelahnya dan nyuruh salah satu pegawai salon untuk menanganiku. Dia bilang pada pegawai itu untuk mewarnai rambutku juga"
" ' biarkan aku yang membayarnya. Gantilah warna rambutmu, aku bosan melihatmu dengan warna yang itu-itu aja. Sepertinya blonde cocok untukmu' "
Tiffany menirukan ucapan Bora tadi sore.
"dan benar saja. Kamu emang cocok Fany-ah. Sisi Californiamu semakin nampak. Aku jadi iri. Hahaha", ujar Sunny.
"bisa aja kamu. Ngomong-ngomong Sun, bolehkah malam ini aku menginap disini. Aku ingin berpesta piyama denganmu, aku baru saja membeli piyama lucu, dan aku ingin menunjukkan padamu"
"boleh aja. Aku senang kalo kamu nginep disini", sahut Sunny.
"baiklah, aku akan pulang dulu ngambil piyama dan bonekaku ya"
"ne. Aku akan pergi ke toko di dekat kompleks untuk membeli beberapa cemilan untuk nanti malam", ucap Sunny, dan Tiffany mengangguk senang.
>>>>>
Ketika Sunny sedang memilih beberapa makanan ringan, tiba-tiba ponselnya berbunyi. Ada sebuah panggilan masuk.
"yeoboseyo"
[ Sunny-ah, kamu lagi dimana? ]
"aku sedang di toko di dekat kompleks. Kenapa?"
[ baiklah ]
*tut*
Seseorang di seberang telfon itu langsung menutup panggilannya.
"dasar anak aneh", ucap Sunny cuek.
Beberapa saat kemudian, seseorang datang menghampiri Sunny sambil mengendap-endap. Wajahnya tertutupi hoodie abu-abu yang kebesaran untuk tubuhnya yang mungil.
"BAAAAAAH !!!"
"YAAAAA!!"
Dengan refleks Sunny menghantam tubuh orang itu dengan keranjang kosong yang ia tenteng.
"appoo !! Asshh...ini aku"
Taeyeon membuka hoodie-nya dan memperlihatkan wajahnya.
"yaaa!! Kim ! Kamu mengejutkanku tau! ", kesal Sunny.
"ahaha...mianhe. Aduh, tanganku sakit. Kau menyeramkan Sunny-ah"
Ringis Taeyeon sambil memegangi lengannya yang terhantam keranjang belanjaan Sunny.
"itu salahmu sendiri. Siapa suruh ngagetin aku. Sedang apa kamu disini?"
Sunny memukul kepala Taeyeon dengan sikat wc yang ia sambar di dekatnya.
"yaaa! Kau memukulku lagi! Dengan sikat wc lagi! Iiiihh..."
Taeyeon menatap tangan Sunny yang masih menggenggam sikat wc.
"jawab! Ngapain kamu disini? Dandananmu seperti penguntit saja"
"aisshh...mana ada penguntit sekeren aku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback Home [COMPLETED]
FanfictionPergilah sejauh mungkin. Bila Tuhan telah menggariskan namamu dihidupku, aku yakin, kamu akan kembali pulang, J. Main Character : Kwon Yuri | Jung Jessica | Kim Taeyeon Support Character : Lee Sunkyu | Hwang Tiffany