The Problem

3.6K 463 25
                                    

Namjoon memijit pelipisnya ketika ia melihat banyak reporter dari berbagai stasiun televisi yang meminta kejelasan lebih lanjut dari agensinya. Namjoon sama sekali tidak berani keluar dari mobilnya dan berniat masuk lewat pintu belakang agensi saja.

Handphone-nya berdering dengan nama Sehun di layarnya. Sejak kemarin Sehun memang menghubunginya. Namun, karena handphone Namjoon sedikit error ia memutuskan untuk membuang dan mengambil kartunya saja.

Namjoon hanya melirik handphone barunya tanpa berniat mengangkat panggilan dari sahabatnya itu.

"Sepertinya aku harus pergi sekarang"

Tanpa basa-basi Namjoon melajukan mobilnya ke arah tujuannya dan memakai perlengkapan untuk menyamar.

0o-o0

Seokjin baru saja duduk dibangku kantin dan melihat Soyou yang terlihat patah hati. Hati Soyou benar-benar potek mendengar sang pujaan hati telah confirm dating dengan orang lain yang lebih layak.

"Aku sedih mendengar Rapmon dating dengan Ailee"

Seokjin mengerutkan dahinya mendengar penuturan dari sahabatnya itu. Sejak kapan Namjoon berpacaran dengan Ailee? Bukankah selama ini dia bilang untuk mementingkan twins daripada dirinya? Entahlah, hatinya sedikit sakit mendengar kabar ini. Selama ini untuk apa Namjoon memberikan tindakan sweet untuknya.

"Mungkin hanya--"

"Settingan? Gak mungkin, Jinnie. Foto mereka di depan pintu Lottle World. Pasti mereka habis kencan. Argh.."

Soyou memukul meja membuat meja mereka menjadi pusat perhatian semua murid di kantin. Seokjin dan Key yang sedang makan benar-benar kaget dibuatnya.

Key hanya menggelengkan kepalanya dan berpikir 'terkadang patah hati fangirl lebih menakutkan'. Ia menenangkan Soyou dengan memberikan air mineral dan Soyou segera meneguknya hingga tandas.

Taemin dan Na Eun mendekat pada meja mereka bertiga dan duduk disamping Soyou yang berhadapan dengan Seokjin dan Key. Mereka berdua menatap Soyou.

"Kau kenapa?" tanya Na Eun.

"Patah hati itu sakit tau"

Entahlah. Jawaban Soyou atas pertanyaan Na Eun benar-benar membuat Taemin tertohok. Ia merasa mendapat sindiran dan Key paham situasi itu.

"Sudahlah. Lupakan saja Rap monster-mu itu, bel akan berbunyi 10 menit lagi"

0o-o0

Chanyeol dan Sehun sibuk menelpon Namjoon untuk membenarkan hubungannya dengan Ailee. Namun, tidak satupun panggilan dijawab oleh Namjoon.

Chanyeol menghela nafas dan kemudian melirik jam dinding. Pukul 2. Waktunya jam sekolah pulang. Haruskah ia bertemu Seokjin untuk mendapatkan kejelasan ini semua?

"Hyung, sepertinya kita harus tanya pada Seokjin atau orang yang dekat dengannya. Kurasa dia stres karena CEO meminta untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar dating"

Chanyeol menoleh, "Hanya Seokjin yang kenal dekat dengan Namjoon. Tidak ada lagi selain ki--"

"Sepertinya kita memang harus menemui Seokjin"

Kedua rapper serta komposter lagu yang sedang naik daun itu segera melajukan mobil mereka di depan sekolah Seokjin. Seokjin yang baru saja akan naik bus segera ditarik paksa oleh Sehun yang telah memakai penyamaran.

Key dan Soyou kaget melihat Seokjin yang ternyata masih belum masuk bus ketika bus sudah berjalan. Seokjin meronta serta menginjak kaki Sehun dan Sehun hanya bisa meringis.

Life So Beautiful [Namjin Ver] [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang