"Jadi?"
Key menetap dua orang yang baru saja menemuinya dengan rasa bahagia. Bukan rasa prihatin padanya. Ingatkan Key untuk memukul dua orang yang ada dihadapannya!
"Maksud Oppa apasih?" Seokjin bingung apa yang dibicarakan oleh Oppa kesayangannya itu.
Key hanya menghela nafas, "kalian balikan?"
Taemin diam, kemudian ia menoleh pada Seokjin yang sibuk berpikir sambil menatap Key. Bolehkah ia berharap lebih?
Seokjin berganti menatap Taemin sambil tersenyum. "Taemin Oppa maunya bagaimana?"
"Hem.. Ayo balikan!"
Key membulatkan matanya ketika Taemin langsung mengajak Seokjin untuk menjalin hubungan lagi. Apakah Taemin tidak lelah bermain dengan cinta?
Key berdehem untuk mencairkan suasana, "Jadi bagaimana, Jinnie?"
Seokjin tertawa, "Luka itu bisa sembuh. Sedih itu bisa dihibur. Tapi kepercayaan itu sulit didapatkan kembali"
"Maksudmu?"
"Sepertinya kau harus membaca sinopsis cerita ini deh, Oppa. Aku tidak akan balikan denganmu"
Bolehkah Taemin dan Key menampol Seokjin?
0o-o0
Namjoon berada di agensinya. Ia bermaksud untuk menyelesaikan masalahnya satu persatu agar tidak membuat keributan yang berkepanjangan. Beberapa reporter telah berdatangan menunggu Namjoon angkat bicara.
"Jadi bagaimana hubungan anda dengan Ailee?"
"Kami hanya sekedar teman kerja, ingatlah Ailee akan segera menikah"
"Bagaimana kalian bisa berada di Lottle World bersama?"
"Kami tidak sengaja bertemu dan saat itu Ailee berbicara soal pernikahannya"
"Lalu mengapa anda tiba-tiba menghilang dan mematikan semua komunikasi?"
"Aku harus menemui orang tuaku dan menyelesaikan semua pekerjaannya agar bisa kembali ke Korea. Ada lagi?"
"Maaf Namjoon-ssi, mengapa wajah anda terlihat sedikit lebam? Apakah ada hubungannya dengan Ailee atau calon suaminya?"
Namjoon menggeleng dan menunjukkan lesung pipinya telah terangkat oleh senyum manisnya itu.
"Ini hanya pertengkaran antar anak lelaki bukan dengan calon suami Ailee. Mereka telah baik padaku"
"Mengapa anda membiarkan orang itu memukuli wajah tampan anda, Namjoon-ssi?"
"Karena aku telah melukai hati adik tersayangnya. Siapa yang tidak marah jika adik tersayang kita dilukai orang begitu saja"
"Apakah anda menjalin hubungan dengan orang lain dan meminta saran dari Ailee ketika di Lotte World?"
"Untuk saran memang benar. Tapi untuk menjalin hubungan tidak"
"Mengapa kau melukainya? Apa dia tidak suka dengan skandalmu dengan Ailee?"
"Tidak, Dia biasa saja dengan itu. Mungkin saat itu aku sedang banyak pikiran dan tidak sengaja terpancing emosi ketika dia berusaha untuk menenangkanku dan aku tidak melukainya secara fisik, ehmm... mungkin batinnya. Aku begitu jahat padanya"
"Owh... apakah ini seperti cinta bertepuk sebelah tangan seorang artis naik daun?"
"Haha... mungkin seperti itu. Doakan saja yang terbaik, terima kasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Life So Beautiful [Namjin Ver] [COMPLETED]
Fiksi PenggemarGS! Jin dan beberapa uke lainnya. Luka itu bisa sembuh. Sedih itu bisa dihibur. Tapi kepercayaan itu sulit didapatkan kembali. Mungkin itu yang akan Seokjin katakan jika mantan kekasihnya memintanya kembali. Seokjin dicampakkan. Ia tidak punya siapa...