#7

1K 73 0
                                    

"Kalian kenapa bisa ada disini? Kamu bolos ya Fy?"

"Mama? Kapan mama pulang? Hehe. Maaf Mah, mama kan tau kalau Ify badmood akan bikin ulah"Ify nyengir kuda. Ya, orang yang menegur mereka tadi adalah Vania, Mama Via, Tante Rio>Siviyo sepupuan<dan Alice, Mama Ify.

"Baru aja sampai, sayang. Oh iya, kamu Badmood kenapa?"tanya Alice lembut sambil mengusap rambut putrinya.

"Senior yang nyebelin, Mah. Dia nyebut kata kata keramat itu"ujar Ify sambil mengerucutkan bibirnya. Gemas. Alice hanya tersenyum. Ya, keluarga Ify tau kata kata keramat apa yang dimaksudkan gadis mungil itu.

'Kata kata keramat? Apaan?'batin Rio penasaran.

"Lain kali pakai earphone biar gak dengar"Ify hanya mengangguk menyetujui saran mamanya.

"Eh, maaf Jeng. Hampir lupa kalau Jeng Vani ada disini. Biasa kangen sama anak manja ini"ucap Alice sambil tersenyum.

"Gak papa kok Jeng. Oh iya, ini keponakan saya Jeng, namanya Rio. Sifatnya sama persis kayak putri mu itu. Suka bolos. Sering bolos malah"kata Vania sambil melirik Rio. Rio hanya nyengir kuda memamerkan gingsulnya.

"Anaknya Jeng Miranda kah? Haha..kalau gitu sifatnya pasti dari papanya"Alice terkekeh pelan, diikuti Vania. Kedua remaja itu berpandangan lalu mengangkat bahu. Toh, menurut mereka tak ada yang lucu. Lalu kenapa kedua wanita paruh baya itu tertawa? Entahlah.

"Yaudah, kalau gitu kalian terusin aja kencannya. Tante mau ke ruangan tante sama tante Alice. Tante pamit ya, Yo, Fy"ujar Vania seraya bangkit dari duduknya begitu juga dengan Alice.

"Mama pergi dulu ya, sayang. Terusin kencannya. Maaf udah ganggu kalian. Bye"Alice mengecup puncak kepala putrinya lalu beranjak meninggalkan kedua remaja itu bersama Vania.

"Kencan? Sama lo? Ogah banget!! Huekk!!"ucap mereka berbarengan sambil pura pura muntah.

"Jangan copas kata kata gue Setan/Bello!!"ucap mereka sama lagi.

"Sto.."belum sempat keduanya bersuara, Rio sudah mengangkat tangannya berarti "berhenti". Ify langsung diam dan bersedekap lalu bersandar pada kursi.

"Gue mau nanya lo. Apa lo cewek yang dijuluki Miss Onar di Lucent High?"tanya Rio, penasaran. Ia mengangkat satu alisnya.

"Cih. Segitunya kah lo ngefans sama gue? Sampai sampai lo tau kalau gue dijuluki dengan Miss Onar sama 'fans fans' gue di Lucent High"cibir Ify.

Jtakk

"Gak usah geer Bello. Kan tadi gue bilang gue nanya bukan menyatakan"Ify meringis sambil mengelus kepalanya yang dijitak Rio.

"Lo udah tau kenapa malah nanya lagi, Tan?"ketus Ify. Tiba tiba muncul bohlam diatas kepala Rio. Pemuda itu tersenyum sinis.

"Lo tau gak gue siapa?"

"Tau. Lo kan Setan"

Jtakk

"Bukan itu maksud gue Bello. Maksud gue lo tau gak di LH gue dijuluki apa?"jelas Rio yang kembali menjitak gadis itu. Ify berdecak kesal.

"Mana gue tau. Lo fikir gue ngefans sama lo sehingga gue harus tau kalau lo dijuluki apa di LH? Cih. Gak penting banget"Ify bersedekap lagi. Menatap tak suka pada pemuda yang ada didepannya. Ia bertambah risih melihat pemuda itu tersenyum sambil terus menatapnya.

"Apa lo?! Gue tau gue beautiful gak usah terpesona gitu juga kali"kata Ify. Rio memutar bola matanya kesal. Ia kemudian membenarkan cara duduknya karena tadi ia bersandar.

"Gue Mr Onar, punya tantangan buat lo. Tapi kalau dilihat lihat, lo itu type orang pengecut"kata Rio sengaja menekankan kata pengecut. Ify melotot. Ia paling tak suka orang mengatakannya pengecut. Apalagi orang yang sok keren seperti Rio.

"Gue bukan pengecut. Oke, apa tantangan lo?"Rio tersenyum penuh arti.

"Gampang kok. Oke ini tantangan gue. Dalam waktu satu bulan ini gak ada yang boleh jatuh cinta.."

"Hell! Gue juga manusia biasa yang bisa jatuh cinta sama orang. Gue manusia normal. Gak kayak lo, Setan"potong Ify cepat. Rio menghela nafas mencuba untuk mengawal emosinya.

"Mangkanya dengerin dulu penjelasan gue"

"Hehe. Oke deh, lanjut"

"Dalam waktu satu bulan ini gak ada yang boleh jatuh cinta diantara kita. Cuma diantara lo sama gue. Kalau lo jatuh cinta sama gue itu berarti lo kalah dan yang kalah harus nurutin permintaan yang menang. Begitu juga sebaliknya. Tapi kalau lo jatuh cinta sama orang lain gak masalah lo gak akan kena hukuman begitu juga sama gue. Ngerti?"Ify mengangguk.

"Jadi gimana terima gak?"

"Oke, gue terima tantangan lo Mr Onar"

"Mr Onar vs Miss Onar"seru mereka ketika bersalaman menyetujui tantangan yang dikasih Rio.

'Lihat aja Miss Onar. Gue akan bikin lo jatuh cinta sama gue'~Mario Ethan.

'Mr Onar, bersiaplah untuk jatuh ditangan gue. Gue akan bikin lo ngemis ngemis cinta dari gue'~Rifyana Nyxabella.

****

Jangan lupa vommentnya ya :)

#Ica_97

Mr.Onar vs Ms.OnarWhere stories live. Discover now