Gemesin

2.2K 505 59
                                    



Seonho sama Guanlin udah duduk manis ngadep panggung, acara kompetisi dancenya belum mulai. Hyunmin sama Hoeseung sebagai mc masih cuap-cuap didepan, Seonho mah bodo amat. Dia masih sibuk sama takoyakinya.

Ngerasa diperhatiin, dia nolehin kepalanya. Bikin Guanlin yang dari tadi emang nontonin Seonho makan langsung ngalihin pandangan. Sok-sokan ngeliatin Hyunmin sama Hoeseung di depan, malu bor ke gap lagi mandangin doi.

"Kaka mau?" tanya Seonho sambil nyodorin takoyakinya. Kirain Seonho, Guanlin kepengen takoyakinya makanya ngeliatin dia mulu. Guanlin kaget, terus langsung gelengin kepala. "Ga usah dek." Jawabnya.

Dia bukannya pengen takoyakinya Seonho, dia seneng aja ngeliatin Seonho makan. Pipinya kembung penuh sama takoyaki, mulutnya ampe monyong-monyong gemesin gitu. Atau, emang dianya yang gabisa ngalihin pandangan dari si manis ini?

Seonho ngangguk, gamau maksa juga dia, lagian kan jatahnya jadi ga berkurang juga. Hehehe.

Ga lama kemudian, kompetisi dance udah mau mulai. Bikin Seonho langsung duduk dengan bener, dia mau nonton temen dari oroknya itu. Guanlin yang dari awal gaada niat buat nonton ginian, lebih memilih nonton ciptaan Tuhan disebelahnya ini.

Grup pertama itu, kakak kelas tiga semuanya yang tampil. Kek Jihoon, Haknyeon, sama Woojin. Sebelum mulai dance para anggota ngenalin diri dulu. Pas bagian Woojin yang kenalan, ada satu orang penonton yang heboh banget neriakin namanya Woojin. Tepuk tangan paling meriah. Sampe diliatin semua orang.

Seonho ngikik aja dia, soalnya dia tau itu siapa. Ka Hyungseob, kaka kelas kesayangannya. Plus, pacar kesayangannya ka Woojin hehe.

Guanlin fokusnya beda lagi, disaat orang-orang ngeliatin Hyungseob dan ngetawain cowok manis itu, dia sibuk ngeliatin betapa indahnya ciptaan Tuhan disampingnya ini. Ketawanya yang renyah banget di telinga Guanlin, berhasil bikin jantungnya geter-geter nyenengin gitu.

Guanlin senyum kecil ngeliat gimana Seonho yang keliatan antusias banget nonton kompetisi ini, mata jernih yang memandang kagum ke depan, bibirnya yang terus bergerak menyerukan seruan kagum yang tertahan, dan terkadang bertepuk tangan heboh. Semuanya, keliatan sempurna.

"Woah!" seru Seonho ketika ngelihat tim Samuel ngelakuin poppin, keren banget. Seonho suka. Guanlin juga suka kok. Iya, suka ngeliat reaksi Seonho maksudnya. Gemesin banget kalo kata Guanlin mah.

"Keren banget ya, kak!" Seonho nolehin kepalanya kearah Guanlin, sambil senyum lebar sedangkan matanya udah berbinar-binar gitu. Bikin Guanlin tambah gemes pengen ngejadiin Seonho gantungan kunci biar bisa dibawa kemana-mana.

Guanlin mau gamau nganggukin kepalanya biar ga ketauan kalo daritadi dia ga nontonin itu acara, "Iya." Ujarnya pelan.

"Keren banget, Ho."

Nonton aja engga, tau keren banget darimana, Lin?

🐣🐥🐤

Ini apaaaa!?? ;A; /nangisdidekapanbaejin
Huruf g ini susah banget:(( maaf ya gaje wkwkwk, buat yg minta dipanjangin ga janji bakal panjang(?) soalnya idenya seuprit terus wkwkwk. Tapi aku usahain kok;(((

Vomments?

Alphabet x [GuanHo] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang