Ulang Tahun

1.7K 457 97
                                    

"Happy birthday orang jelek!"

Guanlin ngucek matanya saat tiba-tiba aja pacarnya nerobos masuk ke apartemen-nya—iya Guanlin pindah ke apartemen setelah sepupunya udah resmi tunangan, gamau ganggu katanya—tengah malem begini. Masih setengah sadar, dia bisa ngeliat wajah Seonho yang lagi tersenyum manis dengan bantuan cahaya lilin-lilin yang menyusun angka untuk umurnya itu.

"Bangun, dasar cina kebo!" serunya sambil nge-pout lucu. Guanlin terkekeh pelan aja, ia udah duduk di kasurnya. Setengah sadar. Seonho ikut duduk di pinggir kasur, masih ngebawain kue tart untuk Guanlin.

Sebelah tangan cowok itu terulur, ngusap lembut pipi Guanlin. Bikin cowok itu tersenyum kecil, "Bangun jeleknya aku." Guanlin cuman ngedehem pelan.

"Ayo make a wish terus tiup lilinnya! Pegel tau megang kuenya," serunya semangat. Bikin Guanlin lagi-lagi ketawa kecil, terus nangkupin tangannya buat berdoa. Baru deh niup lilinnya, bikin kamar Guanlin langsung gelap. Tangan Guanlin bergerak buat nyalain lampu yang ada di meja samping kasurnya.

"Selamat ulang tahun ya, jelek!" seru Seonho semangat, kue tartnya udah diletakin di meja btw. Capek Seonho megangnya, hehe. Guanlin beringsut buat meluk pacarnya itu, "Makasih, sayang." Ucapnya dengan suara seraknya.

Seonho ngebales pelukan pacarnya riang, "Anytime, ehm yang."

Guanlin ketawa gemes denger Seonho masih malu-malu manggil dia sayang.

Pelukannya udah dilepasin, keduanya saling tatap-tatapan. "Kamu kesini pake apa? Berani banget, ini udah jam berapa coba?" Tanya Guanlin lagi, sementara Seonho nyengir aja. "Dianterin temen tadi."

"Temen? Cowok?"

Seonho senyum jail, "Iya dong, ganteng banget lagi. Habis itu tinggi juga." Jawabnya iseng, bikin Guanlin langsung ngegelitikin pinggang pacarnya. Seonho udah ketawa sambil minta ampun gitu. "Haha aduh—haha, bercanda haha Bang Hyunbin kok yang anter haha! Ih Guanliiin!" Guanlin ketawa aja, berhenti gelitikan Seonho gara-gara kasian juga.

"Nah, berhubung kamu lagi nambah tua—" Seonho cekikan, Guanlin udah nyubit pipi pacarnya gemes. "—kamu mau kado apa, nih?"

Guanlin mikir, tumben-tumbenan Seonho nawarin begini. Rezeki ini, hehe.

"Snapback?" Guanlin gelengin kepalanya, dia udah punya banyak snapback dilemarinya. Seonho mikir lagi, mikirin kira-kira pacarnya ini lagi pengen apa. "Sepatu?" kali ini Seonho yang gelengin kepalanya, Guanlin baru aja minggu lalu beli sepatu bareng dia. Masa sepatu lagi.

"Apa jersey aj—eh!" Seonho memekik kaget pas tangan Guanlin melingkar di pinggangnya, narik cowok itu ngedekat. "Gausah, yang." Ujarnya sambil naroh dagunya di pundak sang pacar. "I don't want anything, I just want you." Bisiknya, bangun tidur aja udah bisa ngerdus.

"Apasi, dasar kerdus." Ujar Seonho, omongan sama muka kebanting abis. Omongannya jutek, tapi mukanya udah merona malu. Bikin Guanlin jadi tambah gemes. Guanlin meluk pacarnya, "Ngerdusin pacar juga ini." Kekehnya, kemudian mengaduh gara-gara pinggangnya dicubit Seonho.

"Aduh!"

"Mampusin!"

Guanlin ngeratin pelukannya, sedangkan Seonho udah nyanderin kepalanya dengan nyaman di dada Guanlin. "Serius ini gamau apa-apa?" Tanya Seonho, nyaman sama posisinya. Guanlin ngusap rambut pacarnya sayang.

"Aku maunya, kita sama-sama terus. Udah, itu aja." Jawab Guanlin sambil beberapa kali ngecupin kepala Seonho. Seonhonya udah berontak lucu.

🐣🐥🐤

Moga suka aja deh ya u.u vommentsnya ya sayang sayangQ:*

Alphabet x [GuanHo] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang