Guanlin mengacak rambutnya yang udah agak basah pas bola orange itu dengan mulus masuk ke dalam ring. Dibiarin aja bolanya menggelinding, dia langsung ke pinggir lapangan yang udah sepi. Iya, anak-anak yang lain udah pulang sekitar sepuluh menit yang lalu. Guanlinnya aja yang rajin main basket sampe sekolah sepi.
Dia ngerogoh tasnya nyari botol minumnya. Dia ngedecak pelan pas tau botol minumnya itu kosong, mana dia haus banget pula. Baru aja mau bangkit buat beli minum di mesin minuman yang ada disekolah, sebotol air minum berada di depannya.
Dia ngedongak, dan ngedapetin seorang cowok yang lagi senyum manis kedia. Guanlin bales senyumnya, terus ngeraih sebotol air minum itu. "Makasih."
Cowok itu ngangguk, terus duduk disamping Guanlin yang lagi minum dengan rakus. "Kok belum pulang ka?"
Guanlin menutup tutup botol itu setelah ngabisin setengah lebih air dalem botol itu. Kemudian noleh kearah cowok manis yang natap dia pengen tau. Dia senyum, tangannya keulur buat mengusak lembut rambut Seonho.
"Karena aku tau kamu belum pulang."
"Apaan sih."
Guanlin ketawa aja ngeliat Seonho udah mencembik cemberut dengan pipi memerah lucu. Tangannya yang awalnya dikepala Seonho turun buat nyubit pipi itu gemes. Jangan kaget, habis dari perkemahan dua minggu yang lalu Guanlin udah mulai ngegas. Didukung oleh mak comblang dadakan mereka pastinya.
Mereka juga udah ga terlalu deg-degan lagi kayak dulu. Mungkin udah terbiasa dan saling nyaman.
Guanlin udah mulai ngecoba buat nyeriusin Seonho. Seonho sadar kok, dan dengan senang hati ngeladenin Guanlin. Mereka udah kek orang pacaran walaupun gaada status yang pasti buat mereka. Bisa dibilang hts, atau tanpa sadar saling merasa terikat.
Guanlin berdiri dari duduknya, bikin Seonho ngedongakin kepalanya natap Guanlin bingung. Guanlin udah jalan ke tengah lapangan, terus duduk. Seonho miringin kepalanya, "Kakak ngapain?"
"Sini deh." Guanlin nepuk-nepuk tempat kosong disampingnya. Seonho ngerutin alisnya, tapi tetep ngikut. Jadilah mereka berdua duduk ditengah lapangan basket. "Ngapain sih kak?"
"Mumpung belum sore-sore banget, Ho." Guanlin nidurin badannya ke lapangan basket, terus nepuk lengannya. Nyuruh Seonho ikut tiduran. "Aku suka banget ngeliatin langit kek gini. Rasanya nenangin." Seonho yang udah tiduran berbantalkan lengannya Guanlin, ngikut ngeliatin langit sore yang terlihat lebih cantik dengan cara begini.
"Apalagi ada kamu disamping, jadi tambah nenangin." Habis itu Guanlin ngaduh, soalnya Seonho nyubit pinggangnya gemes. "Apasih kak!" Lagi, Guanlin ketawa kecil. Dia seneng banget rasanya bisa sedekat ini sama pujaan hati.
"Kak."
"Hm?" Guanlin ngedehem pelan buat nanggepin Seonho. Seonho natap langit sore diatasnya, "Kek gini terus ya."
Guanlin ngebuka matanya, terus nolehin kepalanya ke samping. Natap Seonho yang masih ngeliatin langit. Guanlin paham kok maksud ucapan Seonho itu. "Gabisa, Ho."
Seonho langsung nolehin kepalanya. Nubrukin pandangan keduanya. Ada raut kecewa diwajah Seonho pas denger respon Guanlin. "Kenapa?"
Apa Guanlin gamau sama Seonho? Apa semua ini cuman candaan dari Guanlin? Apa—
"Aku mau ngikat kamu sama status yang pasti, bukan kek gini."
TEMBAK AJA SUSAH AMAT SIH LIN.
🐣🐥🐤
Jadi begini, saya mau bikin mereka jadian tapi bingung(?)
makanya malah lahir ini chapter gajelas banget;(apasih, intinya tiduran di lapangan basket sambil ngeliatin langit sore itu ena:"D lah
Vomments?
KAMU SEDANG MEMBACA
Alphabet x [GuanHo] ✔
RandomKumpulan cerita GuanHo sesuai alpabet. Highest rank #67 in Random 21.7.17 BL, baku kenon-bakuan, cheesy bikin mual. #TeamGuanHo