Sleep Well

1.9K 460 94
                                    

Seonho udah bolak-balik ganti posisi buat tidur, tapi tetep aja matanya gamau merem. Mungkin ini dampak minum tiga gelas macam kopi gara-gara khilaf ditraktir Justin kali ya. Dia ngelirik jam didinding, udah hampir jam duabelas. Temen-temennya pasti udah tidur.

Dia ngeraih hapenya, iseng-iseng buka roomchatnya sama Guanlin. Terakhir sejam yang lalu, ketika Seonho pamit tidur tapi nyatanya gabisa tidur. Iseng-iseng dia mencet tombol free call.

Seonho udah mau mencet tombol cancel saat Guanlin ngangkat panggilannya. Bikin Seonho buru-buru nempelin hapenya ke telinga.

"Halo?" suara serak khas orang bangun tidur menyapa Seonho. Seonho jadi gaenak ngebangunin Guanlin. "Aku ganggu ya? yaudah tidur—"

"Ga kok, aku masih nonton tv ini." Potong Guanlin cepet, suaranya masih serak. Matanya udah berat banget, tapi ditahan-tahanlah buat Seonho.

"Kenapa, hm?" Seonho gigit kuku jempolnya bentar, "Gabisa tidur." Adunya, ngebikin Guanlin yang masih setengah sadar ketawa kecil. "Kan udah aku bilangin, jangan kebanyakan minum kopi. Bandel sih." Seonho manyunin bibirnya.

"Iya, iya. Kebablasan." Guanlin ketawa kecil lagi, tapi matanya merem. Mati-matian nahan ngantuk.

"Kamu nonton apa?" tanya Seonho lagi, setelah lumayan lama diem-dieman. Guanlin ngerjapin matanya, maksa buat tetep bangun. "Hah?" Seonho ketawa kecil aja. "Yaudah, tidur gih."

Guanlin geleng-gelengin kepalanya, biar bisa melek. "Belum ngantuk, Yang. Aku temenin kamu sampe tidur sini." Bohong banget, jelas-jelas dari tadi matanya berat banget. Udah berapa kali nguap juga ga keitung.

"Kamu nonton apaan emang?" Seonho ngulum senyumnya, nonton tv darimana. Disana aja gaada kedengeran suara tv. Ah, Guanlin ngibulnya ga pro emang.

"Basket nih, Yang. Ada Messi eh Jordan yang main, hehe." Percaya deh, ini Guanlin udah ngebuka matanya lebar-lebar pake tangan. Seonho ketawa, habis itu diem. Guanlin kalo diem-diem gini, matanya pelan-pelan nutup tapi hape masih nempel ditelinga.

"Sayang?" Seonho lagi-lagi gigit jarinya malu-malu, dia itu jarang manggil Guanlin sayang. Mumpung Guanlin lagi ngantuk, gapapa kali ya manggil sayang hehehe. Hampir semenit gaada jawaban dari Guanlin.

"Udah tidur ya?"

"H-hah?" Guanlin ngerjapin matanya lagi, ngusap mukanya kasar biar bisa bangun. "Maaf yang, tadi pipis bentar." Seonho ketawa aja. Matanya masih seger, kebanting banget sama Guanlin, "Mau aku nyanyiin ga?"

"Hm? Boleh."

Seonho mulai nyanyiin lagu buat Guanlin, bikin Guanlin yang denger suara lembut Seonho makin ngantuk. Matanya nutup lagi, tangannya udah meluk guling. Ngerasa dinyanyiin lullaby sama Seonho. Belum selesai lagu yang dinyanyiin Seonho, udah ada suara dengkuran halus aja dari seberang sana. Bikin Seonho ketawa kecil.

Guanlin tidur.

"Maaf ganggu tidur kamu ya." gumam Seonho, bibirnya masih betah ngebentuk senyum. "Sleep well, aku sayang kamu." Lanjutnya lagi, dia mana berani ngomong gini kalo Guanlin bangun. Terus dia nutup panggilan mereka. Masuk ke dalem selimut, dan maksain tidur sambil senyam-senyum sendiri.

Sedangkan Guanlin, masih dengan matanya yang merem tersenyum. Dia kebangun lagi tadi, dan dia denger ucapan terakhir Seonho sebelum nutup free call mereka. "Aku juga sayang kamu." Bisik Guanlin pelan. Sambil senyum tapi matanya masih merem.

🐣🐥🐤

Ya, gatel pengen publish chap ini:( padahal niatnya besok wkwkwk.

Vommentsnya yaaaa 💕

Alphabet x [GuanHo] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang