Awal ketemu

4.9K 670 192
                                    

Seonho udah misuh-misuh gajelas sama abangnya yang lagi narik tangannya buat masuk ke restoran. Bukannya apa, cuman dia juga tadi lagi ngumpul sama temen-temennya. Lomba banyak-banyakan makan pizza, baru juga kotak kedua tiba-tiba aja Hyungbin—abangnya—narik tangannya. Nyulik dia dan malah ngebawa dia ke restoran.

"Halah, kalo mau ngajak makan kan bisa tadi disana sekalian, Bang!" omel Seonho, tapi tetep ngikut masuk. Lumayan makan gratis, pokonya ntar dia mau bikin Hyungbin bangkrut setelah keluar dari restoran. Adik laknat memang.

"Ye, sekalian gue mau ngenalin lo sama temen-temen gue. Siapa tau ada yang nyantol." Sahut Hyungbin sambil ngelirik Seonho yang udah manyun-manyun. "Lah kok lo kek mama aja sih? Jodoh-jodohin gue segala."

"Ya biar lo makannya gaminta gue yang bayarin, tapi minta pacar lo." Habis itu Hyunbin ngaduh gara-gara kakinya ditendang adeknya.

Baru aja mau ngebales ngebogem Seonho, sebuah suara ngeintrupsi mereka. "Woi galah, lama amat lo!" Hyunbin noleh, udah ngeliat gengnya dadah-dadah kedia. Langsung aja dia nyeret Seonho buat nyamperin temen-temennya.

"Wuih, bawa pacar lo? Manis juga." Tanggap Taehyun pas ngeliat Hyunbin dateng ga sendiri. Seonho yang denger itu langsung praktekin buang bala. Amit-amit dia jadi pacarnya Hyunbin. Si Hyunbin langsung ngernyit, "Kek gaada uke lain aja," sekali lagi, kakinya ditendang Seonho.

"Kenalin ini adek gue, Seonho." Lanjutnya lagi, setelah memelototi Seonho. Seonhonya garuk bawah idung aja.

"Eh ada Guanlin juga?" ujar Hyungbin pas ngeliat gengnya kelebihan atu. Cowok yang punya nama cuman nyengir aja, nasibnya sama kek Seonho. Dia diseret oleh sepupunya, Yongguk. Bedanya, semua temen sepupunya itu udah kenal sama Guanlin. Kalo sama Seonho, baru kali ini ketemunya.

Seonho refleks noleh, natap Guanlin yang juga lagi natap dia. Tiba-tiba aja, jantung Seonho berdetak kelebihan dari biasanya.  Tatapan Guanlin dalam banget lagi. Gamau hanyut sama tatapan dalamnya Guanlin, Seonho langsung ngalihin pandangannya ke lain.

"Iya bang, diseret sama pawang onta nih." Jawab Guanlin, tapi matanya tetep kearah cowok manis disamping Hyunbin. Dia senyum samar saat ngeliat cowok manis itu buang muka, manis. Kemudian dia mengaduh gara gara dapat tabokan kasih sayang Yongguk ke kepalanya.

"Duduk dulu, Bin. Kasian itu adek lo capek berdiri." Tegur Taedong sambil senyum ganjen ke Seonho, Donghan yang duduk disampingnya langsung nyubit pinggang Taedong. "Ampun yang ampun!" yang lainnya cuman ketawa aja.

"Duduk gih dek." Seonho yang dari tadi ngelirik Guanlin tersentak. Terus ngangguk kikuk, lalu duduk dia samping Hyunbin. Dan sialnya pas banget adep-adepan sama Guanlin. Bikin Seonho salting sendiri.

"Kenalan dulu lah, ga kenal maka tak sayang kan ya." ujar Kenta, mereka masih nungguin pesanan mereka, btw. Jadilah Seonho kenalan sama semua orang yang disana.

"Takada Kenta," Seonho senyum manis, yang berhasil bikin jantung orang yang duduk dihadapannya jumpalitan. Cowok manis itu ngebales uluran tangan si gingsul manis. "Yoo Seonho."

"Kim Sanggyun."

"Ini jomblo loh, dek." Celetuk Hyunbin, bikin Seonho mendelik terus nginjek kaki abangnya itu. Sementara Sanggyun misuh-misuh diketawain sama yang lain. "Kim Donghan." Kenalannya lanjut lagi.

"Kim Taedong."

"Noh Taehyun." Cowok ini sambil ngedip ganjen.

"Duh, tiba-tiba pengen nelpon Sungwoon." Ujar Sanggyun, bikin Taehyun ngedengus. "Mau rumah sakit apa langsung neraka aja, Gyun?"

Seonho ikut ketawa, ternyata temen abangnya ga seburuk itu. Lumayan rame lah. Terus dia beralih lagi ke samping Taehyun, cowok yang mukanya kalem tapi kelakuannya ga sekalem mukanya. Hyunbin sih daritadi ngeh adeknya ini ngelirik ke temennya itu atau sepupunya, Hyunbin ga yakin juga.

"Kim Yongguk." Seonho ikut senyum pas ngeliat Yongguk senyum. Sebagai kakak yang baik, Hyunbin gamau adeknya naksir punya orang. Jadilah dia nyeletuk lagi.

"Pacarnya lebih manis dari lo, dek." Seonho mendelik. Pengen banget nyocolin sambel ke mulut abangnya itu. Yongguk ketawa aja, "Seonho manis juga kok." Ujarnya, mau ga mau bikin Seonho salting sendiri. Tapi dia ga baper kok, serius deh!

"WAH ADUIN BAEJIN BOS, BURU!" seru Kenta heboh. Yongguk ngelempar tisu. "Setan dasar."

Udah, lupain aja mereka itu. Ga penting. Terus Seonho lanjut kenalan. Cowok tinggi sama ganteng yang daritadi ngeliatin dia. Seonho sih bukannya geer, tapi emang gitu kok. Makanya dia takut banget jantungnya turun ke dengkul. Kalo jantungnya ke dengkul, otaknya taruh dimana lagi dong? .g

Jantung Seonho udah diskoan di dalem sana.

"Lai Guanlin." Ujarnya sambil ngulurin tangannya. Seonho lantas ngebales uluran cowok itu. "Yoo Seonho." Sahutnya langsung.

Serasa ada ribuan volt yang langsung nyengat mereka berdua pas kulit mereka sentuhan. Jutaan kupu-kupu rasanya berterbangan dan menggelitik dalem perut mereka. Bukan, itu bukan karena Seonho laper. Tapi, ah entahlah. Bahkan ini masih terasa asing buat Seonho. Sensasi asing yang nyenengin. Pandangan keduanya terkunci, seakan hanyut sama tatapan masing-masing.

Hyunbin sama temennya yang lain saling lirik, kode-kodean. Kemudian Hyunbin tersenyum penuh arti saat ngeliat adeknya masih tatap-tatapan sama Guanlin dengan tangan yang masih bertaut.

Hyunbin mana bisa nolak punya adek ipar bentukan Guanlin gini. Hehe.

"Kalo yang ini free kok, dek." Celetukan kurang ajar Yongguk itu bikin mereka langsung narik tangan terus nunduk dengan wajah yang udah merona. Guanlin juga gitu, telinganya sampe ikut-ikutan merah. Bikin Yongguk yang disampingnya cengengesan. Tambah salting Guanlin pas ngeliat tatapan menggoda dari temen-temen sepupunya itu.

Khusus buat Kenta dia naik-turunin alisnya, maksud ngegodain Guanlin yang tiba-tiba salting.

"Yong, bakal jadi keluarga nih kita." Ujar Hyunbin sambil ketawa-ketawa sama Yongguk. Seonho makin malu, mana laper pula. Jadilah dia mukul paha Hyunbin kenceng. "Apaan sih, bang!"

🐣🐥🐤

Haaai hehehe, ini ff yaoi pertama. jadi kalo rada aneh maklum ya T.T
Btwiya disini Yongguk sama Baejin wkakakaka. Maaf ya Sihyun dan Jihun, lagi mau melayarkan perahu kecilku dulu:((

Lagi jatuh cinta sama JBJ ini, makanya castnya rame anak JBJ wkwkwk.

Ditunggu ya yang bagian B, C, D, dst yaaaa hehehe.
#TeamGuanHo aku mah wkwkwk.

Alphabet x [GuanHo] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang