Takut

1.9K 448 159
                                    

Guanlin sama Seonho lagi marahan, eh gadeng. Seonho doang yang lagi ngambek gara-gara Guanlin ga ngebolehin Seonho makan eskrim. Alasannya sih gara-gara Seonho masih pilek. Tapikan Seonho pengen eskrim.

Makanya daritadi hapenya tung-tang-tung bunyi notif dari Guanlin dia cuekin.

Lagi-lagi dia sendirian, Hyunbin lagi quality time sama gengnya yang baru aja baikan dirumah Sanggyun. Katanya sih nginep.

Seonho ngeratin selimut ditubuhnya, diluar lagi hujan soalnya. Lumayan deras, bikin Seonho rada takut juga. Takut mati listrik. Dia mana berani gelap-gelapan dan diluar hujan deras, udah kayak adegan serem difilm horror. Eh, tapi Seonho bukan penakut kok.

Ngeles mulu si Seonho.

Dia kan lagi sendirian. Kalo mati listrik, berabe.

Seonho mau berdiri ngambil minum pas lampu tiba-tiba mati. Mampus. Baru dibilang dia takut mati listrik, eh malah kejadian. Dia diem aja ditempatnya, gaberani ngapa-ngapain. Dia takut. Gimana nanti pas lampu nyala udah ada makhluk lain!?

Hapenya bunyi. Bikin dia buru-buru ngeraih hapenya yang ada dimeja. Guanlin nelpon.

Duh, Seonho dilema. Mau ngangkat tapi gengsi, mau didiemin tapi takut. Dia mikir sampe hapenya diem. Gatau aja orang yang nelponin panik setengah mati. Guanlin kan tau Seonho takut gelap, apalagi ini hujannya deras banget.

Guanlin juga tau Seonho sendirian dirumah, soalnya Yongguk tadi bilang gengnya mau quality time setelah sekian lama berantem sekalian sebelum Yongguk tunangan sama Jinyoung. Yang artinya Hyunbin juga ikutan.

Guanlin nelpon lagi. Kalo pacarnya kenapa-napa gimana? Mana Seonho masih pilek lagi. Gatau juga hubungan takut sama pilek itu apa.

Ga diangkat. Guanlin ngusap kasar wajahnya, sebelum akhirnya bangkit dari duduknya dan ngeraih mantelnya. Terus ngambil payung yang ada dibelakang pintu.

Sementara Seonho lagi nyenandungin lagu, biar gasepi. Sekalian ngilangin takut, dia udah nyalain flashlight yang ada dihapenya. Dia meremin matanya sambil meluk badannya pas denger suara petir diluar. Dalem hati sibuk misuh-misuhin Hyunbin.

Pas lagi asik ngabsen kebun binatang buat Hyunbin, Seonho ngedenger ada yang ngetuk pintu rumahnya. Bikin dia menegang ditempat. Siapa tuh? Seonho perasaan gaada mesen makanan deh, apalagi olshop.

Tapi orang gila mana yang sudi nganter pesanan pas hujan lagi semangat-semangatnya gini?

Mata Seonho melebar saat ketukannya makin keras. Jangan-jangan...

The hash slinging slasher!? Diakan baru nonton spongebob episode itu.

Yha. Oq ho.

"Seonho!"

Lah.

Kok mirip suara Guanlin.

Seonho masih ditempatnya, ngerutin alisnya bingung. "Seonho!" inimah Guanlin beneran. Langsung aja Seonho ke pintu dengan bantuan hape sebagai penerangan. Ngebuka pintunya pelan dan ngeliat Guanlin yang agak basah walaupun udah pake payung.

Iya, Guanlinlah orang gila yang sudi nyamperin Seonho pas hujan lagi semangat-semangatnya gini.

Belum dia bersuara, Guanlin udah meluk Seonho aja.

"Udah, gausah takut. Ada aku." Bisik Guanlin lembut, tangan kanannya melingkar dibahu Seonho sedangkan tangan kirinya ngusap kepala Seonho. Seonho ngerjapin matanya bingung, tapi detik berikutnya dia nangis terharu.

"Udah-udah, jangan nangis." Hibur Guanlin. "Ayo masuk, diluar dingin. Ntar kamu sakit." Ajak Guanlin sambil ngebawa Seonho masuk ke dalem. Seonho masih gamau ngelepasin tangannya dipinggang Guanlin.

"Ih kalo gini ceritanya aku gajadi ngambek sama kamu tau!"

🐣🐥🐤

Yha oq, bye. aku gatau aku ngetik apaan srsly /fliptable

6 chap menuju end nih, hwhwhwhw seneng aq yeay. /goyangdumang

semoga aja ff ini ga direport sebelum selesai ya:) /ininyindir(!)
ya kali aja ada yang gasuka biasnya kubikin homo gt eheh.

vomments sayang sayangq?:*

Alphabet x [GuanHo] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang