Putus?

2K 470 138
                                    

Seonho daritadi diem aja, soalnya dia lagi ngambek sama Guanlin. Gara-gara Guanlin ga ngebales chat Seonho seharian, kan dia khawatir! Dia udah bela-belain ke rumah Guanlin. Eh yang dikhawatirin malah asik main game, kan tambah sebel Seonho.

Sedangkan Guanlin udah mohon-mohon minta maaf disebelah Seonho sambil genggam-genggam tangan pacarnya, dia juga udah uninstall semua game yang ada dihapenya, ngejadiin chat Seonho sebagai pin chat biar ga tenggelem sama oa atau ga gcnya.

"Sayang, maafin aku ya? Janji galagi deh." Bujuk Guanlin melas, Seonho masih nyuekin Guanlin. Bodo. Biar dia tau gimana rasanya dicuekin.

"Sayang, jangan marah dong. Gamenya udah aku uninstall semua kok, gabakal ngulang lagi aku, Yang."

Seonho nolehin kepalanya.

Natep kearah Guanlin yang masih melas kedia.

"Gak! Kita putus aja!"

Eh.

Kok.

Bukan. Itu bukan suara Seonho. Guanlin sama Seonho kompakan noleh ke sumber suara.

Udah ada Jinyoung yang ngamuk-ngamuk sama Yongguk yang mohon-mohon, persis Guanlin. Tapi lebih ngenes.

"Sayang, kamu salah paham. Aku sama Kenta cuman temenan, suer! Demi Tuhan!"

"Bodo! Sana minggir! Gue mau lewat!" sewot Jinyoung sambil nyeret kopernya, Yongguk masih nahan langkah Jinyoung. Seonho sama Guanlin diem, nontonin drama yang ada.

"Dengerin aku dulu, Young!"

Seonho nganga, rada kaget gara-gara Yongguk ninggiin nada suaranya. Guanlin juga kaget, tapi kagetnya ga kayak Seonho. Lebih kalem. Sedangkan Jinyoung udah sesenggukkan gara-gara ngerasa dibentak Yongguk.

Yongguk ngehela napasnya, "Sayang, dengerin aku dulu ya?" nadanya udah melembut, Jinyoung masih sesenggukkan. Gamau jawab. Yongguk ngacak rambutnya, terus ngerogoh sakunya. Ngeluarin kotak kecil berwarna merah beludru.

"Kejutan aku mungkin emang gagal total. Tapi ngejadiin kamu sebagai istri aku—"

Jinyoung nutup mulutnya shock ngeliat Yongguk ngeluarin cincin ke hadapannya. Yongguk senyum lembut kearah Jinyoung, "—gaboleh gagal. Aku sayang banget sama kamu, aku gamau kehilangan kamu. Nikah sama aku yuk?"

Seonho ngeremes tangan Guanlin gemes. Ngerasa dia yang dilamar Yongguk. Guanlin ngeringgis sakit gara-gara tangannya diremes, lagian dia udah tau kok rencana sepupunya buat ngasih kejutan ke Jinyoung. Emang sepupunya yang goblok kali, kejutannya ampe gagal gini.

Jinyoung ngusap matanya pake kepalan tangannya, bibirnya masih melengkung kebawah. Dia natap Yongguk malu gara-gara salah paham. Terus nganggukin kepalanya pelan, bikin Yongguk langsung meluk tubuh kurus pacarnya itu.

Tunggu.

Ini masalah Guanlin-Seonho belum kelar, kenapa Yongguk-Jinyoung pake nongol segala?

Guanlin langsung ngalihin pandangannya, natep Seonho yang masih nontonin dua orang alay itu. Guanlin ngeraih pipi Seonho, ngarahin biar ngadep dia. "Gausah diliatin, gapenting."

Seonho ngerjap lucu.

"Maafin aku ya?"

"Gamau." Ujar Seonho pelan, bikin Guanlin melotot shock.

"Kita putus aja."

"HAH?" Guanlin ngegas. Ya masa gara-gara ngegame doang putus sih?!

Pipi Seonho tiba-tiba merah. "Kamu gamau ngikutin bang Yongguk, gitu?"

Guanlin gakuat lagi, Ya Tuhan. Langsung aja dia melukin pacarnya itu terus nyium pipi Seonho bertubi-tubi. "Kok kamu gemesin banget sih, Yang!?"

🐣🐥🐥

Maaf aku khilaf bikin chapter ini(?):"D
Itu Yongguk-Jinyoungnya aku eksisin dulu ya wkwkwkwk, Guanhonya seuprit gapapalaaa /ditampol:(

Bodo amat ini gaje, maapkan aq jangan lempari aq dgn kursi:(

Vomments?

Alphabet x [GuanHo] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang