Ujian baru aja selesai dan pihak osis lagi ngadain perkemahan, sekalian buat refreshing katanya. Tapi ga diwajibin sih, optional aja. Seonho yang dari dulu suka banget acara ginian langsung semangat pengen ikutan. Makanya sekarang dia senyum lebar terus sepanjang perjalanan menuju sekolahnya buat berangkat ke hutan pake bus.
"Dah sampe nih." Ujar Hyunbin setelah selesai markirin mobilnya dengan sempurna. Keduanya keluar dari mobil, khusus Seonho dia keluarnya semangat banget. Hyunbin geleng-geleng aja dia, terus ngebuka bagasinya.
"Banyak amat bawaan lo ampe dua ransel gede gini." Komen Hyunbin sambil ngeluarin ranselnya Seonho, Seonho nyengir. "Satunya kan khusus buat snack, bang." Hyunbin ngerotasiin matanya jengah. "Yaudah, nih-"
"Oy!" Hyunbin noleh pas denger ada yang nyapa dia ga woles, dia senyum lebar pas ngeliat sohibnya lagi jalan ngedeketin dia. "Oy, Yongguk!" sapanya balik, terus nyapa dua orang disebelah Yongguk.
"Jinyoung, Guanlin." Yang punya nama senyum sambil ngangguk doang.
"Hai Seonho!" sapa Jinyoung riang, seneng banget dia sama cowok manis yang satu ini. Seonho yang disapa otomatis senyum sambil ngebales sapaan dong. "Eh, hai juga ka Jinyoung!" sapanya ga kalah riang.
"Nganter Seonho?" tanya Yongguk sama Hyunbin, Hyunbin mangut. "Nganter Guanlin juga?" sekarang Yongguk yang mangut. "Udah kek suami-istri ae lo berdua, Guanlin anaknya."
"Masa tinggi anak daripada orangtuanya, bang." Celetuk Guanlin, ngebuat yang denger pada ketawa. "Kamu bawa dua ransel, Ho?" kaget Jinyoung pas ngeliat Seonho yang agak kerepotan bawa dua ransel gedenya itu. Seonho meringgis, terus ngangguk malu-malu. Ngeliat Seonho yang ribet sendiri, bikin Guanlin inisiatif bantu bawain satu ranselnya Seonho.
"Eh?"
"Biar aku bantuin." Ujar Guanlin, baru aja mau ngegendong ransel Seonho, si Seonho langsung nahan. "Jangan yang itu ka, berat. Ini aja, lebih ringan." Seonho nyodorin tas ransel yang isi snack, biar ga ngerepotin Guanlin.
Tiga orang yang ada disana langsung diem, nontonin mereka berdua sambil senyam-senyum.
Dibilangin gitu, si Guanlin tetap ngegendong yang isi perlengkapan Seonho. "Yaudah, berarti kamu bawa yang itu."
"Tapi-"
"Gapapa kok." Ujar Guanlin, dibonusin sama senyumnya. Bikin Seonho gabisa berkata-kata lagi, jadi ya nurut. Jinyoung yang daritadi udah gemes tambah gemes, dia udah nyengkram bajunya Yongguk saking gemesnya.
Yongguk sama Hyunbin lirik-lirikan. Terus saling lempar senyum penuh makna.
...
"Boleh duduk sini?"
Guanlin nolehin kepalanya dan nemuin Seonho yang lagi natap dia. Seonho udah nyari tempat duduk, tadi nemu satu yang kosong samping Euiwoong, terus tiba-tiba aja Dongbin yang tadi duduk disamping Guanlin langsung berdiri terus duduk disamping Euiwoong. Ngelempar cengirannya ke Seonho. Ngebuat Seonho mau gamau jalan ngedeketin Guanlin yang duduk sendirian.
"Duduk aja, Ho."
Seonho ngelempar senyumnya sebelum akhirnya duduk disamping Guanlin. "Makasih ya ka, udah bantu ngebawain tas aku." Guanlin senyum, terus nganggukin kepalanya. Abis itu diem-dieman, gatau mau ngobrolin apa.
Seonho udah berisik aja ngeluarin snack yang dibawanya, ngebuka satu terus mulai makan. Galupa nawarin Guanlin, Guanlin cuman ngambil sedikit sambil gumamin 'makasih'. Terus ya gitu, Seonho sibuk ngemil, Guanlin sibuk ngeliatin jalan.
Guanlin gatau selama apa dia nontonin jalan sampe tiba-tiba dia ngerasa pundaknya ada yang nindihin, pas dia noleh, dia udah bisa ngeliat Seonho yang ketiduran. Matanya ketutup, kedua bibirnya sedikit terbuka, napasnya teratur. Damai banget. Tanpa sadar, bikin Guanlin ngusap pipi Seonho sambil senyum kecil.
Dia nguap, ikut ngantuk juga. Terus nyanderin kepalanya dengan pelan keatas kepala Seonho, belum ada semenit Guanlin merem, dia udah tidur aja. Ga sadar ada yang ngikik sambil motoin itu moment.
Terus ngirim itu foto ke seseorang.
🐣🐥🐤
YHAAAA MARI BERBAHAGIA BERSAMA GUANHO LOVERSDEUL(??)
HUHUHUHUHU SEONHO GEMESIN BANGET TOLONG, NYOSOR MINHYUN DIDEPAN HYUNBIN-GUANLIN PULA WKWKWK DUH DUH SENENG BANGET INI:""
MOGA BESOK MOMENTNYA LEBIH DARI INI, SEONHO GANTI NYOSOR GUANLIN WKWKWK ADUH CAPS BODOAMAT LAGI BAHAGIA:''D
KAMU SEDANG MEMBACA
Alphabet x [GuanHo] ✔
RandomKumpulan cerita GuanHo sesuai alpabet. Highest rank #67 in Random 21.7.17 BL, baku kenon-bakuan, cheesy bikin mual. #TeamGuanHo