Seonho lagi seneng-senengnya make onesie ayam yang baru dibelinya dua hari yang lalu bareng Daehwi-Justin, bikin dia tambah gemesin minta dimasukin saku.
Ini aja dia lagi asik ngemil makanan ringan sambil nonton kartun dengan onesie dibadannya. Mager banget dia, apalagi ditinggal Hyunbin jalan. Gasadar aja ada yang masuk ke rumah, terus langsung meluk lehernya. Ngecup pipi kiri Seonho.
"Eh?"
"Kata bang Hyunbin kamu sendirian, makanya aku kesini." Jelas Guanlin sambil duduk disamping Seonho, tangannya udah melingkar dipundak Seonho. Bikin Seonho langsung nyanderin kepalanya didada Guanlin.
"Lucu banget kamu pake ginian, Yang."
Guanlin megang-megang penutup kepala onesie-nya Seonho. Seonho nyengir, "Lucu kan? Aku juga beliin buat kamu, loh!"
Guanlin langsung sweatdrop.
"B-buat aku?"
Seonho ngangguk semangat, terus nyingkirin tangan Guanlin dipundaknya pelan. Baru aja Guanlin mau buka mulut, Seonho udah lari aja ke kamarnya.
Guanlin ngehela napasnya, nyesel udah muji onesienya Seonho.
"Nah! Ayo pake nih!" seru Seonho semangat sambil nyodorin onesie buat Guanlin. Guanlin udah mau nolak, tapi liat tatapan semangat Seonho bikin dia mau-gamau nerima itu onesie.
"Dipake nih?"
Apakabar sama Guanlin yang baju dilemarinya warna kelam semua, langsung disuruh make onesie kuning ngejreng gini?
"Iyalah, masa diliatin!"
"Tap—"
"Pake atau aku ngambek!?" Seonho melotot, sok-sok serem. Jatohnya malah gemesin, Guanlin mana kuat disuguhin sama yang imut-imut gini.
"Iya-iya, aku ganti baju dulu ya." Guanlin ngalah, masuk ke kamar mandi buat ganti bajunya. Sedangkan Seonho udah senyam-senyum aja dia. Seneng.
"Aduh, Yang. Kek ginian mah cocoknya sama kamu doang." Ujar Guanlin pas udah make onesie, sementara Seonho ngikik aja dia. Kapan lagi ngeliat Guanlin jadi gemesin gini? HAHA.
"Ga ih, kamu jadi gemesin tau." Seonho ngeraih penutup kepala onesie itu buat nutupin kepalanya Guanlin. "Gemesin darimana? Aku mah swag, yang." Bales Guanlin sambil nyubit hidung Seonho gemes.
Untung Guanlin sayang banget sama Seonho.
Kalo ngga udah dia senggol ke liang lahat kali. g
Seonho ketawa aja dia, seengganya bikin Guanlin gajadi nyesel ngilangin ke-swag-an nya buat Seonho. "Foto ayo, mumpung kamu lagi gemesin gini!" ajaknya semangat banget, Guanlin yang gemes langsung nyium pipi pacarnya.
"Satu foto satu kecupan dipipi, deal?"
...
YSeonho
Udah gemesin belum? hehehehe
w/ @Swaglin 💓💓💓❤ Daehwee, Baejins, and 215 others.
View all 51 comments...
Dongbinibin_ Itu guanlin? HAHAHA CRY SEKEBON AK
Baejins Ih kok gemesiiiiin>//< Yang yang, liat deh kk @Longguo_
Justeen Anjay lo apain ampe guanlin mau pake onesie 😅
Daehwee Iya ih lo apain? Muel gue suruh gamau terus:(
Longguo_ Bentar bentar NGAKAK SAMPE TAIPEI DULU WKWKWK
Komurola Anjay, adek ipar idaman gue ngapa gini
Euiwunglee Ini yang katanya swag? @Swaglin
Dongmyuuuun Kemanakah perginya swag seorang lai guanlin yeorebun.
Swaglin Seonhooooo katanya tadi janji ga ngepoooooost:( @YSeonho bct l pd @Dongbinbini @Baejins @Justeen @Daehwee @Longguo_ @Komurola @Euiwunglee @Dongmyuuuun
YSeonho iya ka, gemesin kan? >//< @Dongbinbini Makasih ka Jinyouuung 😘😘 @Baejins Ga gue apa-apain kok:( @Justeen @Daehwee gausah komen lo kutil orang utan @Komurola Abisnya gemesin sih:((( @Swaglin
🐣🐥🐤
bYE aQ mau kerai sekebon bareng dongbin dulu 😅😅😅
aq putus ide dgn ini, kemudian aq mengedit foto itu. dan jadilah ini(?) /naonsiintinya, jangan pernah nyari swagnya gwanlin di ff ini 😅😅😅 /fliptableagain
KAMU SEDANG MEMBACA
Alphabet x [GuanHo] ✔
RandomKumpulan cerita GuanHo sesuai alpabet. Highest rank #67 in Random 21.7.17 BL, baku kenon-bakuan, cheesy bikin mual. #TeamGuanHo