6

110 15 11
                                    


Hari ini adalah hari ke 47 doyeon bersekolah, dengan gangguan dari jeon jungkook yang tak kunjung mereda. Jujur saja, doyeon belum bisa beradaptasi dengan tingkah seorang jungkook, lelaki berumur 18 tahun yang tingkahnya seperti bunglon.

hehe.

' kau mau kekantin bersama? '

' doyeon, kau cantik! '

' lipstik mu hari ini terlalu merah, haha '

' kau jadi ikut ekstra cheers? Astaga aku ingin jadi pemain basket saja ' 

hampir setiap hari doyeon mendengar ocehan seperti itu dari para pria di kelasnya. Tidak, bahkan hampir satu sekolah. Doyeon sih tau, dia cantik, tapi ia sangat tidak suka di goda seperti itu.

kau bertanya apa doyeon tidak punya teman wanita?

tidak. 

kenapa?

karena wanita di kelas doyeon seperti ular. Suka menggosip, dan bermuka dua. Bagi doyeon lebih baik tidak punya teman wanita sih. Percuma. Untuk apa berteman, saling membagi keluh kesah kalau nanti pada akhirnya dia menyakitimu?

' hey kerbau! ' kursi doyeon ditendang dari belakang. doyeon yang sedang merebahkan kepalanya di meja jadi kesal,—namun, dasar doyeon, ia sibuk menatap lapangan basket dengan headset yang terpasang di telinganya.

' Kau tuli atau apasih?'

iya, itu jungkook. Pria yang belum lelah mengganggu seorang kim doyeon.

Doyeon terganggu, ia menoleh dan menatap sebal pria yang sedang cengegesan. ' jangan tidur saja, kau dipanggil ke ruang guru'

' ha? '

' kau dipanggil. Keruang guru. Sekarang '

' ha?' Bangsat, apa doyeon sebodoh ini sih? kenapa dia tidak melepas headset nya dulu.

' hhhh, ayo kuantar' jungkook bangkit, ia menarik tangan doyeon dan keluar dari kelas. Ah seperti biasanya, wanita ular di dalam kelas mulai berbisik. Membicarakan tentang doyeon yang bisa dekat dengan jungkook.

Aduh maaf.

bukan doyeon yang dekat dengan jungkook.

Tapi kenapa jungkook suka sekali menggoda doyeon.


' kau apasih? Lepaskan ' doyeon kesal. Dia bukan wanita yang suka melakukan skinship. Apalagi dengan hama seperti jungkook.

' mengantarkanmu sampai selamat ' jungkook tersenyum. Manis, tapi doyeon malah mendecak. Tidak peduli. ' kembalilah kekelas, arghh jangan mengikutiku !!' 

doyeon lari, meninggalkan jungkook yang merasa tertantang. Ia balik mengejar doyeon.

Sialan, jungkook pikir mereka sedang syuting cf pocari sweat apa? kenapa dia malah tertawa bahagia seperti itu?! Doyeon benar-benar tak mengerti.

' aduh ' 

doyeon berhenti. Jungkook juga.

Tapi, 

bukan doyeon yang sedang jatuh, 

sunbae  di ujung lorong itu yang sedang kesusahan mengambil buku-buku yang jatuh di lantai. Doyeon menghampiri senior itu. Ia bantu mengambilkan beberapa buku tebal yang jatuh.

dan jungkook, pria bodoh itu masih saja berdiri seperti sedang upacara.

' ah terimakasih ' pria itu berterimakasih ketika doyeon mengulurkan buku tebal itu. Doyeon mengangguk, ia mengangkat wajahnya dan tersenyum.

ON THE WAY - doyeon x jungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang