Sampai di ruang OSIS ternyata udah lumayan rame soalnya rapat mulai jam 2."Gue di luar aja ya Lin" Seonho berhenti di depan pintu.
"Oh yaudah tunggu ya" Guanlin langsung masuk ke dalam.
"Loh Seonho ngapain disini dek?" Waaa Seonho langsung sumringah liat kakak kelas favoritnya ada di depan mata.
"Eh ini kak lagi nemenin Guanlin mau numpang ngeprint laporan study tour" Seonho senyum senyum sambil jawab pertanyaan Minhyun.
"Oh kamu jadi panitia dek? Semangat ya, fighting!" Minhyun ngomong sambil nunjukin kepalan tangan gitu.
Seonho ambyar dibuatnya, ganteng banget sih.
"Masuk aja yuk bentar udah lama kan gaikut nongkrong" Minhyun ngajak Seonho masuk ke ruang OSIS sambil megangin lengan Seonho.
"Seonho yaaaaaah" itu suara Kak Minho yang emang gemes banget sama Seonho. Begitu liat Seonho langsung di rangkul dibawa ke temen temennya.
"Seonho kemana aja sejak jadi anak kelas XI sombong dih. Kan Minhyun kangen tuh" ini yang ngomong Ong dia emang paling gercep kalo ngecengin Minhyun.
"Jangan gitu Ong kasian Minhyun mukanya udah merah gitu ketauan sama Seonho" Daniel ketawa tawa sampe matanya tinggal segaris, kyooot.
Seonho yang emang dasarnya cuma bisa senyum malu malu tiap dicengin mulai lirik kanan kiri nyariin Guanlin.
"Nyari apa Ho?" ini yang nanya Bang Dongho, abang abangan sejuta umat.
"Eh itu Bang, nyariin Guanlin tadi dia masuk kesini mau ngeprint"
Pas banget Guanlin keluar dari ruang komputer dia kaget liat Seonho yang masih di rangkul Minho terus akrab banget sama senior seniornya. Tapi ya namanya Guanlin ekspresi dia mah flat aja padahal dalam hati kepo banget.
"Eh Seonho disini, nih udah kelar ngeprint. Kak sorry gue izin bentar ya telat rapat mau ngurus study tour dulu bentar di ruang guru" Guanlin ngajak Seonho pergi sekalian pamit sama seniornya.
"Ya selo aja Lin jagain Seonho ya adek kesayangan tuh" Minho ketawa sambil ngelepas rangkulannya di pundak Seonho.
"Jagain apaan dih kak Seonho mau ke ruang guru doang kok. Duluan ya kakak kakak, kak Minhyun" Seonho ngangguk sopan gitu ke gerombolan mereka ga lupa senyum manis ke Minhyun.
"Iya iya nanti main main lagi ya kesini" Minhyun jawab sambil ngegusak rambut Seonho.
"SUIIIIIIIIT" Ong ngesuitin Minhyun sama Seonho yang disusul keplakan dari Daniel.
"Berisik anying ngecengin orang aja ngegas terus, giliran di cengin mendadak budek" Daniel gregetan sama Ong gebetan dari jaman kelas XI tapi ga resmi resmi.
------------------------------
Di perjalanan otw ruang guru Seonho sama Guanlin diem dieman sampe akhirnya Guanlin buka suara.
"Ternyata beneran deket lo ya Ho sama rombongan Bang Dongho. Kok bisa sih"
"Ya bener lah Lin ngapain juga gue ngibul ke elu. Awalnya gue kenal sama Bang Dongho doang, dia tetangga gue dia juga yang nyaranin ke nyokap gue buat masuk SMA sini. Yaudah tuh pas awal ospek Bang Dongho langsung ngenalin gue ke temen temennya katanya biar gue gaada yang ngerjain parah selama ospek. Dari situ gue sering ngikut nongkrong deh apalagi kalo lagi pada ngumpul di rumah Bang Dongho, pasti dipanggil panggil gue diajakin ikut main. Guesih seneng seneng aja main sama mereka. Kalo ada tugas dibantuin, ada yang ganggu ntar tinggal ngadu ke Bang Dongho, sering dijajanin apalagi sama Kak Minhyun, banyak benefitnya deh pokoknya hehehe" Seonho cerita panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
UTUH ✖guanho✖ [COMPLETED]
Fanfiction'Sesungguhnya ku.. berpura pura Relakan kau pilih cinta yang kau mau' -Tangga-Utuh Seonho yang emang baru baru ini deket banget sama Guanlin harus merasakan sakitnya tempatcurhat-zone ketika Guanlin jadian sama Jihoon, anak kelas sebelah. Tapi ya sa...