Epilog

2.8K 415 227
                                    

Reuni akbar SMA Seonho diadakan setahun setelah mereka lulus kuliah.

Rame banget.

Hari itu Seonho sudah bertemu sahabat sahabatnya jaman SMA. Daehwi yang masih heboh, Justin yang masih imut, Euiwong dan Hyeongsob yang masih aja berduaan terus kayak biji.

Teman teman kelasnya juga. Mereka memang masih sering ketemu kalau liburan, tapi rasanya beda di reuni ini. Lengkap full team satu kelas Seonho datang semua.

Seonho juga ketemu kakak kakak kelasnya. Minhyun sekarang udah jadi CEO di perusahaan milik keluarganya. Daniel sama Ong yang masih awet setelah bertahun tahun. Hyunbin yang jadi model terkenal.

Seonho sendiri sekarang bekerja sebagai apoteker di salah satu Rumah Sakit ternama di Jakarta.

Bosan bersosialisasi, menyapa sana sini, Seonho menyempatkan diri untuk melihat kelas lamanya, kelas XI IPA 2.

Rentetan memori indah di kelas itu masih teringat jelas oleh Seonho, seakan akan baru kemarin.

Seonho bersender di pintu. Ah, hidup ini memang penuh kejutan. Siapa sangka orang yang pernah membuat Seonho menangis di kelas ini sekarang adalah orang yang paling membuat Seonho bahagia selama beberapa tahun terakhir?

"Yang? Dicariin Youngmin tuh katanya abis dari sini mau nemenin dia survey EO ga? Tapi aku gabisa ikut, tadi mendadak ditelfon kantor" tanya Guanlin yang tiba tiba ada di belakang Seonho.

"Hmm buat pertemuan keluarga dia sama Sewoon ya? Yaudah gapapa kamu ke kantor aja, Youngmin kan bawa mobil" jawab Seonho.

Seperti yang Seonho bilang, hidup penuh kejutan. Youngmin dan Donghyun akhirnya putus karena masalah jarak.

Youngmin entah bagaimana ceritanya, kepincut Sewoon dan dalam waktu setahun mereka berniat untuk lebih serius.

Sedangkan Donghyun? Tenang saja, Donghyun juga udah bahagia sama author.

"Kamu mukanya kenapa gitu? Mikir apaan? Jangan bilang iri sama Youngmin ya. Tunggu aku punya rumah sama mobil dulu"  kata Guanlin sambil mencubit pipi Seonho.

"Ih apasih aku cuma tiba tiba inget Youngmin sama Donghyun dulu" Seonho cemberut.

"Sengaja ya monyong monyong gitu?" Guanlin menarik tangan Seonho ke dalam kelas dan mengecup bibirnya sekilas.

"GUANLIN IH!" Seonho teriak "KALO ADA YANG LIAT GIMANA".

Guanlin cuma terkekeh "Siapa suruh manyun akutuh paling gabisa liat kamu manyun. Udah yuk ah jangan lama lama disini, kamutuh gimana reunian malah sendirian" Guanlin akhirnya menggandeng tangan Seonho untuk kembali ke lapangan tempat reuni diadakan.

"Yooo pasangan paling adem ayem kita" kata Donghan saat Guanlin dan Seonho duduk di dekat mantan teman sekelas mereka.

"Iri banget gue coy sama mereka tuh dari jaman SMA juga udah cocok. Ehhh jadiannya malah pas kuliah" Kenta berkomentar.

"Kapan nyebar undangan" sahut Haknyeon.

Seonho cuma tertawa sedangkan Guanlin menyahuti perkataan teman temannya.

Realita ga semanis itu kok. Guanlin dan Seonho juga sempet ngalamin yang namanya putus nyambung. Marahan gara gara hal sepele.

Tapi emang mereka dasarnya saling sayang ya mau berantem gimana juga ujung ujungnya salah satu minta maaf.

Lagian tiap kepikiran mau udahan tuh Seonho selalu inget gimana susahnya perjuangan cinta mereka. Jadinya lebih menghargai apa yang saat ini mereka milikin.

Tangan Guanlin melingkar di bahu Seonho lalu mendekatkan kepalanya ke telinga Seonho "Aku kayaknya harus pergi sekarang deh ditelfonin mulu. Kamu bener gapapa ya ga aku anter ikut sama Youngmin? Nanti kalo pulang kabarin aja siapa tau aku bisa jemput" bisik Guanlin.

UTUH ✖guanho✖ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang